[Unboxing] : Dimanjakan oleh Alam dengan Sensatia Botanicals*

by - 6:49:00 AM

Dimanjakan oleh Alam dengan Sensatia Botanicals

Hey, beauties! Dua hari yang lalu, aku kedatangan sese’barang’ yang di nanti-nanti hahaha. Yups A big Package from Sensatia Botanicals. Seperti kalian bisa lihat diatas, aku mendapatkan enam macam produk yang kedepannya aku bakal bahas satu-satu.




The Packaging of Sensatia Botanicals
Ini adalah kemasan dari produk produk yang dikirimkan oleh Sensatia Botanical. Sangat elegant! Itu dia first impresssion-ku. Seluruh produk yang dikirimkan, memiliki box berbahan doff. Membuat nilai estetika menjadi bertambah dengan menggunakan tampilan kemasan seperti ini.


Sensatia Botanicals
Sedikit tentang Sensatia Botanicals yang dikutip dari https://sensatia.com/id/

Sensatia Botanicals, a feel-good company yang didirikan pada tahun 2000 di sebuah desa nelayan kecil, Jasri,  Karangasem di pesisir timur Bali. Dari awal kemunculan kami yang sederhana, kami memulai Sensatia sebagai profit-sharing cooperation dan kami bangga untuk melanjutkan dengan cara ini untuk mempromosikan kesetaraan antara pekerja dan administrator. Kami percaya bahwa tumbuh bersama sebagai sebuah komunitas, dan dengan demikian, kami sangat bangga bahwa karyawan Sensatia Botanicals adalah 20% pemegang saham dari perusahaan produksi utama PT. Sensatia Botanicals.

Yups, produk Sensatia Botanicals merupakan brand dalam negri dengan sentuhan Internasional dengan mengunggulkan Pure and Natural sebagai jargon yang mereka usung.


First: Lemon Merigue Cream Cleanser by Sensatia Botanicals
Produk pertama yang aku terima adalah Lemon Merigue Cream Cleanser. Yang selanjutnya akan aku bahas nanti.


Second: Acne Clarifying Charcoal Mask by Sensatia Botanicals
Produk kedua yaitu Acne Clarifying Charcoal Mask. Menurut aku ini bakal jadi sesukaan aku banget, kenapa?! Amma mask addict!


Third: Acne Clarifying Facial Scrub by Sensatia Botanicals
Produk ketiga ada Acne Clarifying Facial Scrub.


Fourth: Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask by Sensatia Botanicals
Keempat, aku mendapatkan Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask. Yups Argan! I loved that so much!


Fifth: Unscented Sensitive Cream Cleanser by Sensatia Botanicals
Selanjutnya, aku mendapatkan Unscented Sensitive Cream Cleanser.


Sixth: Surf Naked Sunscreen by Sensatia Botanicals
The last but not least, Surf Naked Sunscreen. Ini aku jatuh cinta parah! Bakal aku pake banget, soalnya aku memang kerjaannya berenang terus sih hehe.


Yups, thats all. Semua akan aku review satu satu, so tungguin aja ya review aku mengenai produk-produk dari Sensatia Botanicals.

Oh ya, untuk kalian yang mau informasi dan belenjong-belenjong produk produk diatas maupun produk lainnya, kalian bisa banget kunjungi:


Sekian dulu ya ceritaku tentang produk Sensatia Botanicals yang aku dapat. Untuk review masing masing produk akan menyusul yaa.

*sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.


Love,

You May Also Like

2 komentar

  1. Lagi suka sama tonernya mereka nih Nisss

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah aku gak dapet tonernya huhu, tp overall enak enak sih, pasti itu juga enak semua. btw, thanks kak sudah mampir <3

      Delete