[Unboxing] : Face2Face Cosmetics*

by - 5:02:00 PM



[Unboxing] : Face2Face Cosmetics*

Hey! Welcome back to my blog! Kali ini aku akan sedikit cerita tentang unboxing salah satu produk lokal nih. Yups, Face2Face Cosmetics.

Dikutip dari http://www.f2f.co.id/ ”Face2Face telah berdiri sejak 31 Mei 2010. Berawal dari produk pertama Face2Face yaitu bulu mata, hingga kini terus berkembang dan menyebar ke beberapa area. Inovasi dan selalu mengikuti perkembangan kosmetik serta dukungan dari semua tim dan mitra akhirnya membuat Face2Face saat ini sudah terdistribusi di kota kota besar di Indonesia, dan selalu diberi kesempatan untuk berpartisipasi sebagai sponsor make up di acara-acara besar. Dan untuk lebih memudahkan seluruh palanggan kami, kami menyediakan aplikasi berbasis android dari website kami (http://www.f2f.co.id/), sehingga diharapkan pelanggan kami dapat berbelanja dengan lebih mudah secara mobile.”

Kali ini aku berkesempatan mencoba beberapa produk dari Face2Face Cosmetics, dan kedepannya mungkin akan aku review satu persatu. Produk yang aku dapatkan adalah Sweet Cocoa Eyeshadow, Pink Romance Eyeshadow, Eyeliner Black, Volumizing and Lengthening Waterproof Mascara dan DD Cream.

Face2Face Sweet Cocoa Eyeshadow
Nah ini dia penampakan dari Sweet Cocoa Eyeshadow. Eye Shadow Face2Face Cosmetics ini terdiri dari tiga warna. Yups, trio eyeshadow! Palette ini sudah di lengkapi dengan kaca dan aplikator seperti palette pada umumnya.

Face2Face Pink Romance Eyeshadow
Selanjutnya masih di dunia per-eyeshadow-an hahaha. Ini adalah Pink Romance Eyeshadow dari Face2Face Cosmetics. Cantik ya warnanya. Untuk kemasan, Pink Romance Eyeshadow pun sama seperti eyeshadow sebelumnya.

Face2Face Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting
Sekarang yuk kita intip eye liner dari Face2Face Cosmetics, ini dia Face2Face Eyeliner Liquid Black Waterproof & Longlasting. Warna kemasannya sama seperti produk perias mata lainnya dari Face2Face Cosmetics. Ya, di dominasi dengan warna hitam. Tetapi tutup dari eye liner ini berwarna silver dan memiliki gagang yang panjang, sehingga memudahkan untuk menggenggam aplikator tersebut.

Face2Face Volumizing and Waterproof Mascara
Lanjut lagi, sekarang ada Volumizing and Waterproof Mascara dari Face2Face Cosmetics. Mascara ini memiliki aplikator yang lumayan bikin aku jatuh cinta, kayaknya pas deh di mata ku haha. Dari tekstur pun seperti mascara pada umumnya loh, hitam dan sedikit kental.

Face2Face DD Cream
The last but not least, Face2Face DD Cream. DD Cream dari Face2Face Cosmetics ini memiliki struktur kental namun masih sedikit cair. Sejauh ini, aku suka sama aromanya karena tidak begitu menusuk seperti DD cream lainnya.

Nah, itu dulu ya bahasanku tentang unboxing paket dari Face2Face Cosmetics. Kedepannya, mungkin akan aku review secara mendetil satu persatu. Oh ya sekali lagi terimakasih banyak Face2Face Cosmetics telah memberikan ku kesempatan untuk mencoba produk produk dari Face2Face Cosmetics.

Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut dan ingin membeli produk-produk dari Face2Face Cosmetics, kalian bisa banget loh menggunjungi:



Sekian dulu ya ceritaku kali ini. See yaa in da next post!


*sponsored, but the opinion are my own based on my experience



Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


xoxo,


You May Also Like

10 komentar

  1. Aku suka sama DD cream, awalnya keputihan, lama - lama nyatu sama warna kulit:D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bgt ka vin, emang enakkk.
      btw thankyou sudah mampir <3

      Delete
  2. aku baru tadi face 2 face itu ternyata nama brand.. hehehe.. aku kira mau membandingkan 2 brand gitu... jarang pakai eye shadow, jadi nggak tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey, Ade Anita. Yups, Face2Face merupakan brand dari kosmetik loh, memang mereka mengeluarkan produk-produk ini belum lama kok.

      Oh ya, terimakasih ya sudah mampir.

      Delete
  3. Pengen nyobain eyelinernya <3
    btw packaging DD creamnya kurang eyecatching, ya ga sih Nand?

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain lahhh. Iya dari plastik gitu dia. Pumpernya juga agak keras sih dikit hehehe. Btw thankyou kak udah mampir.

      Delete
  4. eyelinernya kaya nya keren deh. Pengen nyobain, apalagi dengan review yang komplit seperti ini, pasti makin banyak orang yang akan penasaran dengan produk ini. keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey cecyl yuk cobain yeleiner ddari Face2Face Cosmetics, terimakasih banyak.


      Btw Thankyou sudah mampir ❤❤❤

      Delete
  5. hay,coba dibuat tutorial di youtubenya dong. Salam kenal yah from http://versatileup.com/

    ReplyDelete
  6. keren-keren ya kosmetiknya, jadi pengen nyoba produk ini deh.. hehe

    ReplyDelete