[Event] : Beauty Blogger Gathering with Gloskin - Art, Beauty, and Perfection

by - 5:28:00 PM

[Event] : Beauty Blogger Gathering with Gloskin - Art, Beauty, and Perfection

Masih ingat, genap sebulan lalu aku posting di Instagram yang merupakan Blogger Gathering pertamaku? Yups, pada 1 April 2017 lalu adalah gathering pertamaku untuk dunia blogging. Dan acara tersebut di prakarsarai oleh Gloskin, salah satu aesthetic clinic yang sudah berkembang di banyak wilayah di Indonesia. 

dr. Uke menjelaskan tentang Gloskin

Acara di awali dengan pengedukasian tentang Gloskin. Gloskin sendiri adalah sebuah aesthetic clinic yang di dirikan oleh dr. Nanang Masrani yang mumpuni di bidang aesthetic. Gloskin sendiri memiliki tiga trilogi yang menjadi acuan yaitu "Art, Beauty, & Perfection", "Treatment You Can Trust", dan "Your Beauty Our Priority". Gloskin sendiri mengutamakan kesempurnaan tanpa adanya efek samping dalam memberikan pelayanan klinisnya.

Pada acara tersebut terdapat presentasi yang di berikan oleh dr. Uke dari Gloskin. Pada presentasi yang di jelaskan oleh dr. Uke, disebutkan pula apa saja facial treatment yang terdapat pada Gloskin. Diantaranya:

  • GLOSKIN HIMALAYAN GOJI BERRY FACIAL (Perawatan facial yang memiliki efek super anti oksidan pada kulit serta memperkuat lapisan pelindung kulit secara alami. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk memperlambat proses penuaan.)
  • GLOSKIN OKSIGEN MINT LEAF FACIAL (Perawatan facial wajah dengan kandungan mineral dan humektan, menghasilkan efek pelembab dan penyegar. Cocok untuk semua jenis kulit. Sangat direkomendasikan untuk dipakai setelah melakukan tindakan intensif atau menggunakan peralatan kosmetik yang menyebabkan kulit menjadi merah.)
  • GLOSKIN ORGANIC PASSION FRUIT LEAF FACIAL (Mengandung Vitamin C yang bertindak sebagai zat aktif pencerahan kulit, anti oksidan, dan stimulus untuk proses sintesis kolagen. Cocok untuk kulit yang berkerut dan kusam. Dapat dikombinasikan dengan perawatan anti kerut atau pencerahan warna kulit.)
  • GLOSKIN GLOWING GOLD SEA MINERAL FACIAL (Perawatan facial yang memiliki efek anti-aging, mengencangkan kulit dan mengikis tanda-tanda penuaan.)
 
Suguhan dari Nanny's Pavillion Kota Casablanca


Selain presentasi dari dr. Uke, para blogger pun lunch bersama. Oh ya, acara ini berlangsung di Nanny's Pavillion di Mall Kota Casablanca. Nah pada saat makan siang ini, para blogger pun saling chit chat.

Beautiesquad

Selain bertemu blogger lainnya, ada pula loh beberapa anggota Beautiesquad yang juga mengikuti acara ini. Dan para blogger juga di berikan produk yang di keluarkan oleh Gloskin untuk di bawa pulang. Produk-produk tersebut diantaranya adalah Gloskin BY DNM Brightening Facial WashGloskin BY DNM Eye Serum, dan Gloskin BY DNM Glowing White Sunscreen. Dan menurutku, inisial DMN pada tiap produk berartikan dr. Nanang Masrani, but cmmiiw yaa hehehe. Oh ya, tenangnya semua produk Gloskin yang di berikan hari itu telah terdaftar di badan POM loh. Jadi tenang saja tentang kualitas keamanannya.

Goody Bag from Gloskin

Aku rasa cukup cerita singkatku tentang Beauty Blogger Gathering with Gloskin. Semoga bermanfaat ya, beauties




Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Love,










You May Also Like

0 komentar