[Event] : Launching The New Contouring Kit from PAC and PAC Beauty Battle

by - 7:06:00 AM

[Event] : Launching The New Contouring Kit from PAC and PAC Beauty Battle "Contouring vs. Strobbing"

Hey beauties
, seperti kalian lihat gambar di atas, jarang banget kan aku ngepost H+1 event. Kenapa?! Karena ini merupakan event pertamaku setelah bergabung dengan Sociolla Blogger Network. Yups! Seneng banget memang akhirnya bisa bergabung dengan SBN ini. Back to topics, kemarin aku diundang ke Launcing The New Contouring Kit from PAC and PAC Beauty Battle "Contouring vs. Strobbing" With Rama Jee and Star Irawan.

Acara ini bertempat di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Dan Launcing The New Contouring Kit from PAC and PAC Beauty Battle "Contouring vs. Strobbing" ini merupakan rangkaian dari Jakarta Fashion and Food Festival atau sering kita dengar dengan JFFF. JFFF merupakan acara tahunaan yang di laksanakan tiap tahunnya oleh Mall Kelapa Gading.

Mbak Rani from PAC, Martha Tilaar Group

Mula-mula, acara di buka dan di pandu oleh Mbak Rani dari Martha Tilaar Group. Oh ya, sebelum Mbak Rani membuka, sebenarnya ada penampilan menarik loh dari dancer, tapi sayangnya aku hanya menontonnya sebagian.


On Stage, Rama Jee and Star Irawan

Oh ya sebelum Launching The New Contouring Kit from PAC, acara dimulai dengan Make Up Battle dengan tema "Contouring vs Strobing". Dan sebelum challenge di mulai, Rama Jee dan Star Irawan mendemonstrasikan tekhnik melakukan contouring maupun strobing. Rama Jee di kubu #TeamStrobing dan Star Irawan di kubu #TeamContouring.


#TeamStrobing in action

Nah ini dia, model yang di sediakan untuk kita make up dengan tekhnik Strobing. Dan senangnya! Rama Jee turun langsung loh me-monitoring sekaligus memberikan tips kepada para beauty blogger bagaimana mengaplikasikan make up dengan tekhnik Strobing dengan baik dan benar. He's so humble!


Hasil #TeamStrobing

And this is it! Model cantik yang sudah kita babak belur, maksudnya kita make up-in kok. Makin cantik kan! Oh ya, Strobing adalah salah satu teknik untuk membuat wajahmu semakin glowing. Caranya adalah dengan mengaplikasikan highlighter pada beberapa titik pada wajah. Dan Strobing pun banyak disebut sebagai tekhnik New Contouring!


Just Take a Wefie with Rama Jee and Jude

Setelah battle, kita dikasih kesempatan loh untuk chit chat maupun wefie dengan Rama Jee. Sedikit tentang Rama Jee, Rama Jee merupakan Professional Make Up Artist yang gak usah di ragukan lagi ke canggihan tangannya. Jejeran artis papan atas sudah pernah di poles olehnya loh, diantaranya Syahrini, Celine Evangelista, Jessica Iskandar, dan banyak lainnya. Kalian bisa check by his Instagram https://www.instagram.com/rama_jee/


Launching The New Contouring Kit from PAC

Dan ini dia, Professional Artist Cosmetics Martha Tilaar proudly present The New Contour Kit. Sangat apik loh launching-nya. Dua model pada photo diatas melakukan catwalk dengan The New Contour Kit by PAC dengan iringan dancer dibelakangnya.


Sociolla Blogger Network

Diakhir acara, seperti biasa para beauty blogger berfoto bersama dengan The New Contour Kit by PAC yang menjadi gift yang di berikan kemarin. Thankyou so much PAC x Sociolla.


The New Contour Kit by PAC

Dan ini dia penampakan dari The New Contour Kit by PAC. Sangat ellegant dengan kemasan dominasi hitam berbahan doff. I REALLY REALLY LOVE IT! The New Contour Kit by PAC ini terdiri dari empat contour cream dan empat blush powder. Komplit dalam satu kemasan, cantik!

And that's all about yesterday. It had so much fun! Thankyou so much PAC and Sociolla for having me! Oh ya girls, untuk kalian yang mau belanja make up, kalian bisa banget loh belanja di sociolla.com. Dan kabar gembiranya, ada potongan 50k IDR untuk kamu dengan memasukan kode voucher SBNLA4W8. Kamu bisa langsung klik gambar di bawah ini, belanja, dan jangan lupa masukkan kode vouchernya ya.











Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Much Love,

You May Also Like

3 komentar

  1. ihhh ada akohhh 😍😍

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa yang sekarang udah full team nih, desenya gak kepotong hahaha

      Delete
  2. Aw kayanya acaranya serrruuu! Ditunggu review contouring kit nyaa Nandddd <3

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete