[Review] : Cara Mudah Berantas Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran Cranberry Extract

by - 3:47:00 AM


Anyang-anyangan? Hayoooo, siapa disini yang sering anyang-anyangan? Atau malah belum pada tahu, apa itu anyang-anyangan? Anyang-anyangan adalah salah satu indikasi dari Infeksi Saluran Kemih atau sering kita sebut dengan ISK. Anyang-anyangan sendiri berupa rasa ingin buang air kecil secara terus-menerus namun volume urin yang keluar cendrung sedikit dan acap kali terasa nyeri. Setelah tahu artinya, adakah di antara kalian yang pernah merasakan hal tersebut?

Oh ya, anyang-anyangan jangan disepelekan, loh! Memang, anyang-anyangan dapat tejadi pada pria maupun wanita. Tapi, 5 dari 10 wanita mengalami anyang-anyangan. Yups, anyang-anyangan lebih sering menghinggapi wanita. 

Anyang-anyangan dapat terjadi jika sering menahan buang air kecil, penggunaan pakaian dalam yang kotor, ataupun menggunakan toilet yang kotor.

Penyebab anyang-anyangan salah satunya adalah bakteri Escherichia coli. Dan bakteri E. coli tersebut dapat di cegah perkembangbiakannya pada saluran kemih dengan ekstrak Cranberry.

source: https://www.google.co.id/

Buah Cranberry sendiri telah cukup lama loh diteliti dan digunakan di negri paman sam, Amerika. Cranberry diketahui efektif untuk mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E. coli yang menyerang dinding saluran kemih.

PAC yang terdapat pada buah Cranberry bekerja dengan mencegah bakteri E. coli yang menempel pada dinding sel epitel saluran kemih, lalu membuangnya bersama urin. 

Tapi mudah gak sih kita menemukan Cranberry di Indonesia? Nah, untuk buah Cranberry sendiri memang sangat sulit loh di temukan di pasaran. Sekalinya ketemu, cara pengkonsumsiannya juga agak ribet, perlu dijadikan jus terlebih dahulu, selain itu rasa dari Cranberry sendiri agak pahit dan asam. Untuk harga? lumahan mehong cyin hahaha.

Tenang, beauties! Ada terobosan baru loh, yaitu Prive Uri-Cran Cranberry Exrtract! Prive Uri-Cran Cranberry Extract merupakan suplemen berkomposisi ekstrak buah Cranberry di dalamnya. 

Prive Uri-Cran Cranberry Extract sendiri terdiri dari dua jenis. Pertama ada Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus berupa sediaan serbuk yang di larutkan dalam air. Dan selanjutnya ada Prive Uri-Cran Cranberry Extract berupa sediaan tablet. And yasss, kali ini aku di berikan kesempatan untuk mencoba Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus.


Komposisi dari Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus diantaranya ekstrak Cranberry, Vitamin C, Bifidobacterium bifidum, Lactobacillus acidophilus, Fructo Oligo Saccharides, dan Calcium Lactate Gukonate.

Karna fungsi dari ekstrak Cranberry telah aku jelaskan diatas, so aku akan menjelaskan fungsi lain dari komposisi Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus. Vitamin C, seperti yang kalian ketahui, Vitamin C atau asam askorbat berfungsi sebagai antioksidan. Bifidobacterium bifidum, Lactobacillus acidophilus, dan Fructo Oligo Saccharides merupakan probiotik. Dan Calcium Lactate Gukonate berfungsi untuk menetralkan segala senyawa yang terdapat pada Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus. Komplit banget kan?


Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus sendiri sudah terdaftar di Badan POM loh dengan nomor registrasi SI 154 206 341. Jadi, sudah terbukti dong bahwa Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus itu aman. Kalian bisa banget loh cek sendiri di http://cekbpom.pom.go.id/ 

Telah terdaftar di Badan POM

Cara membuat Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus anti ribet, girls! Kalian cukup melarutkannya dalam segelas air putih lalu diaduk sampai rata, and voila Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus sudah dapat dinikmati.


Seperti yang sudah aku bilang di atas kalau buah Cranberry memiliki rasa cendrung pahit dan asam. Tapi Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus memiliki rasa yang sedikit asam namun tetap manis, segaaar! Untuk aromanya sendiri sama seperti kelompok buah berry lainnya loh!

Kalian dapat mengonsumsi Prive Uri-Cran Cranberry Extract Plus sebanyak dua kali dalam sehari. Kamu tidak merasa anyang-anyangan? YupsPrive Uri-Cran Cranberry Extract Plus tetap dapat di konsumsi loh. Justru dikonsumsi desini mungkin lebih baik karena memberi efek mencegah. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, bukan?

Untuk harga, Prive Uri-Cran Cranberry Extract berkisar antara 94.000 sampai 141.000 rupiah, beauties! Cukup murah, dibanding dengan harga Cranberry yaitu 95.000 perkilo, belum lagi jika sudah di ekstrak, Cranberry tersebut hanya memberikan volume yang sangat jauh lebih sedikit dan ribet pula.

Kalian bisa mendapatkan Prive Uri-Cran Cranberry Extract di apotek-apotek terdekat. Seperti Guardian, Watsons, Century, maupun Kimia Farma.

Kalau kalian mau tahu info lebih lanjut seputar anyang-anyangan dan Prive Uri-Cran Cranberry Extract, kalian bisa langsung mampir ke:



Sekian dulu ya ceritaku kali ini tentang Prive Uri-Cran Cranberry Extract yang berfungsi untuk mencegah anyang-anyangan. Semoga bermanfaat ya beauties!






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

5 komentar

  1. Wah, pas banget Nan! Beberapa waktu lalu aku sempat terserang anyang2an. Alhamdulillah sudah sembuh krn sudah berobat ke dokter. Cuma lg mau maintenance dg cara minum suplemen gitulah. Untunglah nemu blog kamu ini. Bermanfaat sekali isinya!

    Fia - www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey kak fia. Bener banget, harrus ada maintenance-nya. Apalagi kalu lg puasa, biasanya habis sahur kadang suka anyang-anyangan. Cobain Prive Uri-Cran yuk kak.

      Btw Thankyou so much ya kak sudah mampir.

      Delete
  2. pernah dulu anyang anyangan,, tapi belum tau obatnya. terus aja minum air panas alhasil makin sakit. sekarang ada Prive Uri-Cran .. praktis ya.

    mampir yuk :)
    http://www.mustikajuly.com/2017/05/jus-apel-wortel.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bener banget, jaman sekarang jd serba mudah.

      Delete
  3. Enak ya sekarang kalo anyang2an gak perlu khawatir lagi... ada prive uricran yang praktis dan enak dikonsumsi...

    ReplyDelete