[Event] : Beauty Class - Fresh Look For Your Daily Riding Makeup with Queenrides dan Sariayu

by - 6:06:00 AM


Hey! Semoga gak bosen, dan janji deh ini merupakan "too late, but better than never"-ku hari ini, peace hehehe. Kalau kali ini adalah acara Beauty Class yang diadakan oleh Queenrides dan Sariayu. Oh ya, acara ini berlangsung di Neo Soho tanggal 22 April 2017 lalu.

Sebelum beauty class-nya dimulai. Acara ini diawali dengan berbagai talkshow seputar keselamatan saat berkendara, dan juga fashion item apa saja yang lumrah digunakan agar dapat berkendara dengan aman.

Iim Fahima, Founder Queenrides

Salah satuya adalah talkshow dengan narasumber Iim Fahima. Beliau merupakan founder dari Queenrides. Queenrides merupakan komunitas untuk para riders maupun drivers perempuan agar para perempuan tersebut dapat berkendara dengan Safety, Style, and Beauty.

Tak hanya sang founder, terdapat talkshow lainnya yang masih seputar dengan keselamatan dalam berkendara bagi perempuan. Selain itu ada pula mini Fashion Show dari Hanani Marha.

 

Lalu terdapat juga sesi Yoga bersama. Yoga kali ini dilakukan untuk relaksasi bagi pengendara perempuan. Yoga tersebut dipandu oleh Astrid Amalia.

Dan yang ditunggu, Beauty Class yang mengusung tema Fresh Look For Your Daily Riding Makeup dengan Sariayu Martha Tilaar.


   

Dan itu lah beberapa yang dapat aku sampaikan tentang acara Beauty Class yang di selenggarakan oleh Queenrides dan Sariayu. Mau tau lebih lanjut tentang Queenrides? Yuk kepo-in langsung di @queen_rides (Instagram).




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Much Love,








You May Also Like

0 komentar