3 Alasan Memilih Inez Cosmetics

by - 11:25:00 AM


Heyho, ma belle! Gak bakal bosen aku bertanya, apa kabar? Semoga selalu sehat, semangat, dan ceria ya! Wah gak terasa sudah bulan Agustus ya, ini tandanya bulan terakhir Beautisquad bekerjasama dengan Inez Cosmetics, sudah enam bulan dan gak terasa, eh tau-tau sudah di penghujung saja.

Sebelumnya, aku ajak kalian dulu ya, throwback gimana aku tau tentang kosmatik lokal ini, Inez Cosmetics...

Sekitar akhir November tahun lalu, aku menghadiri sebuah acara pernikahan kerabatku. Namun karna acara tersebut di luar kota (tepatnya di Bandung, domisili ku Jakarta), dan aku lupa untuk membawa make up alhasil aku mencari salah satu toko kosmetik di sana, nah BA di sana menyarankan untuk mengguakan Inez Cosmetics, ingat betul aku yang di sarankan yaitu Inez Eyeshadow Quad 07 Pattaya.

Saat itu aku belum pernah sama sekali, nyari apapun review mengenai kosmetik, dan benar-benar gak ada keinginan mengetahui tentang kosmetik seperti sekarang. Saat itu juga, untuk pertama kalinya aku baru tau tentang brand lokal Inez Cosmetics (hello, kemana aja aku selama ini). Seusai acara, iseng dong aku browsing mengenai review dari si Inez Eyeshadow Quad itu, and eng ing eng gak nyangka waktu asal beli kemarin eh ternyata itu pilihan yang tepat.

Udah aku duga juga sih kalau Inez Eyeshadow Quad yang aku beli waktu itu juara. Memang sih, saat itu gak banyak eyeshdow yang pernah aku coba, paling dua tiga merk. But Inez Eyeshadow Quad is da best, gurl! (saat itu). First impression aku saat itu, “kok creamy banget yah, pigmented, ada residu sih, tapi gapapa lah, yang penting pigmented”, dan begitu terus sampai detik ini.

Dan akhirnya sampailah pertemuan kedua ku dengan si Inez Cosmetics (dulu setelah punya Inez Eyeshadow Quad itu gak beli eyeshadow-eyeshadow lagi hehehe). Awal Februari lalu, seperti kesambet apa gitu, aku memutuskan balik nge-blog lagi dan mencari komunitas yang kiranya akan aku sukai, dunia beauty (selain lagi centil suka make up make up sendiri, bosen gambar di kertas, agak nyambung juga sama bidang kuliah ku, farmasi hehehe). And akhirnya berjodoh lah sama Beautiesquad, dan aku memutuskan untuk ikut kolaborasi pertama ku saat bergabung di Beautiesquad yaitu Element Inspired Makeup Look. Gak nyangka juga, kolaborasi pertamaku ternyata ada sponsornya, dan sponsornya adalah Inez Cosmetics, benar-benar pertemuan kedua.

Tak sampai situ saja cerita tentang Inez Cosmetics, karna sebelum kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Cosmetics berakhir. Aku bakal kasih tau kalian, apa alasan ku untuk memilih Inez Cosmetics yang hampir tiap make up aku selalu menggunakan salah satu atau salah dua atau mungkin salah tiga produk dari Inez Cosmetics. Dan alasan aku memilih Inez Cosmetics, aku rangkum menjadi tiga. So check ‘em out:




1. Pigmentasi Luar Biasa


Sepertinya bukan hanya aku yang memuji kehebatan pigmentasi dari produk Inez Cosmetics yang berupa eyeshadow. Tak hanya yang Quad, Professional maupun Natural Palette-nya pun juara. Yang lagi aku suka pakai akhir-akhir ini adalah Inez Natural Color Eyeshadow Palette, berisi warna-warna natural jadi enak banget di pakai untuk berbagai acara. Tapi kalau mau make up dekoratif, aku biasa menggunakan yang Professional, karna warnanya yang cantik-cantik dan menarik, aku suka gunakan untuk “menggambar” wajah (maklum, aku gak pakai body painting untung menggambar wajah hehehe).



2. Ekonomis

Pasti faktor ini merupaka faktor penting kaum hawa untuk memilih kosmetik, bahkan mungkin untuk memilih barang. Dengan kualitas super kece, Inez Cosmetics dapat di beli dengan harga yang cukup oke juga, aman lah untuk mahasiswa mau dandan macem kita hahaha.




3. Produk Lokal

Siapa sih yang gak bangga kalau ada produk lokal sekece ini. Inez Cosmetics gak kalah loh sama brand luar (i mean pigmentasi si eyeshadow Inez). Selain itu aku baru tau juga tentang foundation yang Inez Cosmetics punya itu ada silica-nya, suka banget aku. Dan aku juga kayaknya baru tau foundi yang ada silica-nya tapi lokal punya ya cuma Inez Cosmetics ini. Bangga banget deh ada produk lokal tapi ga kalah saing sama Internasional.




Itu dia ketiga alasan kuat aku memilih Inez Cosmetics jadi salah satu brand favorit aku. Kalau kalian mau tau lebiiiiiiiiih banyak tentang Inez Cosmetics, bisa langsung meluncur ke:


Sekali lagi terimakasih banyak ya Beautiesquad dan Inez Cosmetics telah memberi kesemptan aku untuk nyobain produk-produk Inez Cossmetics. Masih belom tau Beautiesquad? Langsung yuk langsung cek:







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id




Big hug,





You May Also Like

3 komentar

  1. keren, hasilnya benar-benar pigmented banget kak.. sukaa..

    ReplyDelete
  2. Helloo...

    Iyap aku setuju pigmentasinya mmg diancungin jempol dan harganya jga sesuai dgn kualitasnya :)

    ReplyDelete
  3. aku punya 2 yang inez quad ituuu,, yang venice sama amazon, pengen ngoleksi semua ehh kecipratan rejeki.. wkwk..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete