[Review] : Fanbo Precious White Skincare

by - 12:54:00 AM


Assalamualaikum, ma belle! Apa kabarnya nih? Tetap baik, sehat, dan semangat kan? Beberapa waktu lalu, sudah lihat kan di posting-an Instagram-ku tentang produk terbaru dari Fanbo Cosmetics, yaitu rangkaian Fanbo Precious White Skincare.


Fanbo Precious White Skincare ini baru launching kemarin loh, ma belle. Tepatnya tanggal 8 Agustus 2017. And lucky me, aku berkesempatan mencobanya bahkan sebelum tanggal launching-nya loh hihihi. Terimakasih banyak Beautiesquad dan Fanbo Cosmetics yang telah berkerja sama dan memberikanku kesempatan untuk mencoba rangkaian Fanbo Precious White Skincare.

Fanbo Precious White Skincare sendiri di lansir memiliki keunggulan yaitu menjaga kelembapan kulit atau di sebut sebagai moisturizer. Oh ya kegunaan dari moisturizer adalah mengembalikan kelembapan kulit, sehingga kulit tidak menjadi kering dan kusam yang menimbulkan kerutan dan penuaan dini pada kulit. So yeah, aku telah menggunakan ranggkaian Fanbo Precious White Skincare selama tiga hari ini loh.


Rangkaian Fanbo Precious White Skincare terdiri dari empat buat produk, diantaranya Fanbo Precious White Milk Cleanser, Fanbo Precious White Facial Wash, Fanbo Precious White Face Toner, dan Fanbo Precious White Moisturizer.

Dalam paket yang aku terima, terdapat pula step-step pemakaian rangkaian Fanbo Precious White Skincare. Fanbo Precious White Skincare ini dapat di pakai pada pagi maupun malam hari, simple.



Yuk aku ulas masing-masing produk dari rangkaian Fanbo Precious White Skincare:

1. Fanbo Precious White Milk Cleanser


Fanbo Precious White Milk Cleanser merupakan step pertama dari Fanbo Precious White Skincare. Fungsi dari Fanbo Precious White Milk Cleanser sendiri sama seperti Milk Cleanser pada umumnya, yaitu membantu menghilangkan kotoran yang larut lemak seperti debu maupun sisa make up.

Fanbo Precious White Milk Cleanser bertekstur kental dan berwarna putih, memiliki harum yang tipis, sehingga nyaman di gunakan. Dan lumayan tidak terasa lengket loh setelah penggunaan.

Cara pemakaiannya juga sama seperti Milk Cleanser lainnya, balurkan secara merta dn tipis pada seluruh wajah, lalu angkat dan bersihkan menggunakan kapas.


2. Fanbo Precious White Facial Foam


Di step kedua ada Fanbo Precious White Facial Foam. Setelah menggunakan Milk Cleanser, di lanjut lagi menggunakan Fanbo Precious White Facial Foam, biar bersihnya nampol, jadi double cleansing gitu deh hehehe.

Hasil akhir Fanbo Precious White Facial Foam tidak membuat menjadi kulit wajah kering, seperti menggunakan sabun biasa. Justru hasil akhirnya lembut, suka! Oh ya, cara penggunaannya juga sama seperti Facial Wash pada umumnya.


3. Fanbo Precious White Milk Face Toner


Lanjut ke step ketiga, Fanbo Precious White Face Toner. Fanbo Precious White Face Toner di lansir dapat mengecilkan pori dan menghilangkan komedo loh. Namun, karena aku baru menggunakannya selama tiga hari, maka efek tersebut belum aku rasakan. Tapi yang aku rasakan justru tidak kering seperti bagaimana penggunaan toner biasanya. Ternyata Fanbo Precious White Face Toner ini tidak mengandung alkohol loh (alkohol tersebut yang biasa menyebabkan kulit kering).

Cara penggunaan Fanbo Precious White Face Toner yaitu dengan tuangkan secukupnya pada kapas, lalu usapkan ke permukaan wajah. Ingat, jangan usapkan di dekat daerah mata dan mulut ya.


4. Fanbo Precious White Moisturizer


Step terakhir, Fanbo Precious White Moisturizer. Moisturizer itu penting loh, apalagi saat musim panas seperti ini. Kedaan kulit terakhirku yaitu sedikit kering di bagian dekat hidung, namun setelah aku gunakan Fanbo Precious White Moisturizer, cukup membantu melembabkan loh. Dan wanginya juga lembut, nyaman. Serta tidak lengket, agak sebel juga sih kalau pakai skincare tapi lengket. Nah Fanbo Precious White Moisturizer walaupun berfungsi sebagai pelembab, tapi tidak memberi efek lengket.



Nah, itu dia empat produk dari rangkaian Fanbo Precious White Skincare, kesan awalku menggunakan rangkaian ini lumayan suka, tidak membuat lengket, tidak membuat wajah semakin berminyak, yang yang paling aku suka sih wanginya, lembut dan nyaman. Oh ya, di dalam paket tersebut terdapat juga bando kelinci, lucu banget, aku suka.


Rangkaian Fanbo Precious White Skincare ini di sebutkan memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

a. Formula yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket.

b. Mengembalikan kelembapan kulit.

c. Mengandung pro vitamin b3 dan ekstrak sakura untuk membantu membuat kulit nampak lebih cerah.

Dan setelah aku gunakan selama tiga hari ini hasilnya cukup baik menurutku, dapat melembabkan dan mengurangi kulit kering yang mengelupas pada wajahku (kulit wajahku saat kering biasanya kasar dan seperti mengelupas pada bagian tertentu).

Nah untuk kamu yang pengen cobain sendiri, bisa langsung checki-checki:

OFFICIAL STORE FANBO
Tokopedia (www.tokopedia.com)
Nama Store : Fanbo Cosmetics

Nama Store : Fanbo Cosmetics

Online shop Instagram


Nama Store : @jelita.jelita

Sekali lagi terimakasih banyak atas kesemptan mencoba semua produk dari rangkaian Fanbo Precious White Skincare yang akudapatkan berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Fanbo Cosmetics. Cus lah, langsung meluncur buat liat apa saja kegiatan Beautiesquad di:




Sekian dulu yaa posting-an kali ini, semoga bermanfaat, ma belle.





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,


You May Also Like

13 komentar

  1. CEKATAN BANGET WOY! Punya ku belum nyampe, kamu udah up reviewnyaaaa huhu.
    Ga sabar mau nyobaaaa!

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Aaaaaa punyaku belum sampe, ini uda up aja. Mana tuh bando bikin envy, lucuuu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih. entar kalo sampe cuss langsung up hehehe

      Delete
  3. produk Fanbo yang aku tau dekoratifnya aja, ternyata ada perawatan kulit juga toh. kudet ah aku XD

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  4. GERCEP BANGET GILA WOY TAKUT DITIKUNG LU YA

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang duluan aja masih bisa di tikung kok *loh wkkwkwk

      Delete
  5. Ternyata emank si Moisturizer cepet nyerepnya.. pdhal kliatannya teksturnya padat ya..

    xoxo
    www.blossomshine.com

    ReplyDelete
  6. Aku suka sama cleansernya gak bikin kulit jadi kering 💃

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  7. Aku agak takut sama tonernya, ternyata enyak. Pelembabnya juga, kaya kentel banget ternyata nyerep ke kulitnya cepet.



    Ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
  8. Aku sukaa juga sama rangkaian Fanbo Precious White Skincare ini, works well in my skin..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama milk cleanser nya, baunya enakk.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete