[Event] : KEB Gathering with Downy Daring

by - 1:01:00 PM


Asslamualaikum, ma belle! Welcome back with me, Nanda. Apa kabarnya nih? Masih sehat, semangat dan ceria kan? Masih ingat beberapa waktu lalu tentang posting-an Instagram-ku tentang Blogger Gathering bersama Kumpulan Emak2 Blogger sekaligus Launching produk terbaru Downy Parfum Collection yaitu Downy Daring, kan? Nah kali ini aku akan menceritakan bagaimana keseruan acara tersebut, so stay tuned ya ma belle!

KEB Gathering with Downy Daring tersebut bertempat di The Holy Crab, Jakarta Selatan pada tanggal 29 Juli lalu, ma belle. Tak hanya gathering, seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, Downy meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Downy Daring.


Seperti yang kalian lihat, Downy Daring tersebut di dominasi warna keemasan dengan tutup berwarna hitam yang mendasari dresscode hari itu, touch of gold. Saat menjejaki The Holy Crab kala itu, dari tangga saja sudah tercium pewangi pakaian satu ini, wangi banget.


 Saat itu, acara di pandu oleh Kak Mira Sahid sebagai MC, yang merupakan Founder dari Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Kala itu pun para emak-emak di suguhi demo (bukan demo buruh loh hahaha *apa sih) bagaimana kinerja dari Downy Daring yang di pandu oleh Mbak Kaka.

Mbak Kaka menjelaskan bagaimana formulasi produk terbaru dari Downy, Downy Daring. Downy Daring di lansir memiliki ketahanan yang lama loh di banding pengharum pakaian cair di kelasnya. Hal tersebut di karenakan Downy Daring menggunakan tekhnologi terkini yaitu  Dual-Perfume Capsules yang dapat menjaga intensitas wangi pada pakaian.















Saat itu, para emak-emak pun di tantang untuk membuktikan sendiri bagaimana kerja Downy Daring tersebut. Dan benar saja, super wanginya dan lumayan tetap wangi walaupun sudah di beri tekanan panas (di uji dengan setrika). Karna aku belum puas mencobaa saat acara tersebut berlangsung, maka aku melanjutkan mencobanya di rumah (seluruh emak-emak yang hadir kala itu di bawakan Downy Daring untuk di coba di rumah).


And voila, aku coba langsung dong sesampainya di rumah. Downy Daring benar-benar harum! Suka! Dan tentang isu ketahan, aku sudah membuktikannya, benar-benar tidak perlu pakai parfum lagi loh. Lumayan irit! Cocok lah untuk kantong mahasiswi macam aku hehehe.

Lanjut lagi cerita tentang acaranya yuk, dekorasi yang di suguhkan begitu apik, dengan hiasan yang di dominasi pernak-pernik bertuliskan Downy serta tersusun indah botol botol dari Downy Daring.



Canti-cantik banget kan dekorasinya? Takhanya dekorasi aja yang super cute, emak-emak juga di suguhkan canape-canape yang gak kalah cute-nya! Canape-canape tersebut di tancapkan bendera kecil bergambarkan logo Downy yang menambah nilai aestetik, cantik!
















Dan seperti gathering pada umumnya terdapat games juga loh, kali ini games tersebut yaitu live tweet dan live instagram post mengenai KEB Gathering with Downy Daring. And lucky me, aku adalah salah satu yang memenangkan live instagram post.


Di penghujung acara, emak-emak berfoto bersama untuk mengakhiri acara hari itu. Fyi, foto ini di ambil dari Instagram KEB loh, kalau kalian berkenan, yuk kepoin aja langsung Instagram-nya https://www.instagram.com/emak2blogger/ .

Sedikit cerita nih, acara kali ini adalah acara pertama-ku dalam komunitas KEB. Emak-emak? No, KEB disini adalah komunitas yang menampung perempuan-perempuan dari berbagai latar belakang. Dan beruntungnya aku dpat menjaadi salah satu dari KEB. Untuk kalian yang mau tau apa sih KEB itu, bisa langsung checki-checki:



So yeah, sekian dulu ya ma belle cerita ku kali ini. Jangan bosan-bosan untuk mampir ya, semoga bermanfaat.




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

3 komentar

  1. Iyah downy baunya enak banget dan tahan lama. Lumayan irit :)

    Waaah selamat yaa dapat hadiah di gathering perdana KEB :)

    ReplyDelete
  2. Waaaah lucky you mbaa..acara pertama lgsg menang live IG! Downtown daring ini EMG enak bgt wanginya

    ReplyDelete