[Event] : Workshop with Wonderfully Made Sulam Alis Jakarta

by - 7:36:00 AM


Hello, ma belle! Apa kabarnya nih? Pasti selalu baik, sehat, semangan kan?! Wah, gak terasa nih sudah di penghujung bulan Agustus. Gimana bulan ini? Bahagia kah? Atau gak sabar nunggu bulan selanjutnya? Yups, September! Aku juga gak sabar, cause September is my month hehehe.

Beauty Workshop di Wonderfully Made Sulam Alis, Tempat Sulam Alis Dan Extension Bulu Mata Aman dan Murah di Jakarta


Oh ya, masih ingat kan posting-an ku beberapa waktu lalu (tepatnya pada 26 Agustus 2017 lalu) di Instastory tentang workshop yang aku hadiri bersama beberapa teman dari Beautiesquad? Nah kali ini aku mau nyeritain apa saja sih yang aku lakukan selama workshop dan apa sih Wonderfully Made Sulam Alis itu?  So, jangan kemana-mana, lanjutin bacanya yaa...

Sekarang lagi happening banget kan sulam alis, lash extention, sulam bibir, bahkan sulam bedak. Nah salah satu tempat di Jakarta yang menyediakan semua treatment yang aku sebutkan tadi adalah Wonderfully Made Sulam Alis yang berlokasi di Ruko Permata Senayan Blok A Nomor 8 (Lantai 2 dari Ruko Ray White). Selain yang telah aku sebutkan tadi, Wonderfully Made Sulam Alis juga melayani eyelash lifting, sulam eyeliner dan perawatan-perawatan lainnya.


Tak hanya menyuguhkan treatment, Wonderfully Made Sulam Alis juga menyelenggarakan kursus untuk kamu yang ingin mempelajari bagaimana melakukan treatment yang mana langsung di ajarkan oleh ahlinya. Selain itu, untuk para peserta kursus nanti akan mendapatkan dua buah sertifikat sekaligus yaitu dari Singapore dan Jakarta pastinya. Pilihan kelasnya juga banyak loh, jadi kalian dapat pilih sesuai yang kalian inginkan. Peralatan yang digunakan untuk kursus pun sudah tersedia dan di jamin lengkap.

Balik lagi nyeritain tentang workshop kemarin, yuk. Kala itu aku dan teman-teman lainnya di ajarkan bagaimana cara menyulam alis langsung di ajarkan oleh Ibu Lia Lau. Beliau menjelaskan kelebihan-kelebihan dari Wonderfully Made Sulam Alis. Kelebihan yang pertama yaitu di Wonderfully Made Sulam Alis menggunakan tekhnik 18 Dimensi untuk menyulam alis. 18 Dimensi? Apa sih sulam alis 18 Dimensi itu?

Tekhnik sulam alis 18D itu adalah salah satu tekhnik dimana yang memiliki kelebihan yaitu tidak sakit maupun berdarah, hasil sulamannya pun tampak lebih natural. Biasanya, sulam alis kebanyakan menggunakan tekhnik 6D. SO, kebayang kan gimana hasil sulaman di Wonderfully Made Sulam Alis?


Selain itu, kelebihan lainnya dari Wonderfully Made Sulam Alis yaitu menggunakan bahan serta alat-alat dengan kualitas tinggi, Wonderfully Made Sulam Alis menggunakan tinta dari UK dan USA loh.

Dan kelebihan lainnya dari Wonderfully Made Sulam Alis yaitu adalah sulam alis murah yang ada di Jakarta, selain murah, pastinya aman sih karna memang benar-benar ahlinya yang melaksanakan treatment dan pastinya sudah tersertifikasi.

Oh ya, kemarin kita juga langsung diajak mempraktekan sedikit sulam alis loh. Ada Mary Angline yang mempraktekan sulam alis pada media kulit sintetis yang di pandu oleh Ibu Lia.


Aku juga turut mencoba mempraktekkan salah satu treatment di Wonderfully Made Sulam Alis loh. Kali ini, media yang aku gunakan yaitu model boneka. Treatment yang aku praktekkan adalah sulam eyeliner.


Selain aku dan Mary, ada juga Kak Cindy yang sedang simulasi men-treat client (teman blogger) dalam menyulam alis. Sebelum Kak Cindy mempraktekkan, Ibu Lia juga memberitahu bagaimana perlakuan yang seharusnya di lakukan pada client saat men-treatment. Dan seluruh peserta workshop kala itu juga di persilahkan mencoba bagaimana cara memperlakukan treatment.



Seusai workshop, para peserta di beri kesempatan untuk mencoba satu kali treatment, dan aku memilih untuk eyelash extension. Penasaran bagaimana eyelash extension yang aku lakukan di Wonderfully Made Sulam Alis? Stay tune ya di blog aku..


Oh ya, aku juga punya voucher discount 10% untu kalian yang ingin treatment di Wonderfully Made Sulam Alis. Caranya mudah banget loh, tinggal sebut saja nama aku saat melakukan appointment. Ingat, hanya terbatas untuk tiga orang pertama loh.

Untuk kamu yang penasaran tentang Wonderfully Made Sulam Alis, langsung aja kalian check:


Sekali lagi, terimakasih banyak ya untuk Wonderfully Made Sulam Alis dan juga Beautiesquad yang telah memberikanku kesempatan untuk mengituki workshop kali ini. Yang masih penasaran tentang Beautiesquad, bisa langsung check:




Ok, sekian dulu ya ceritaku kali ini. See yaa...






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Big Hug,



You May Also Like

3 komentar

  1. Hiks kesel Gk di sini gk di sono mukaku jelek semua 😂



    www.maryangline.com

    ReplyDelete
  2. gaada foto gue ih ngambek ah wkwkwk

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Iri deh sama kalian. pengen belajar jugaaa


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete