[Collaboration] : Halloween Make Up Collaboration with Beautiesquad

by - 7:46:00 AM


TRICK OR TREAT!!!HAPPY HALLOWEEN, MA BELLE!


Sama seperti tiap bulannya, kali ini Beautiesquad mengadakan Make Up Collaboration bertemakan Halloween. Siapa sih yang gak tau Halloween?! DI tiap tahunnya, Halloween di rayakan pada tanggal 31 Oktober. Dan kali ini adalah perayaan pertama Halloween-ku. Jujur aku dulu pengecut baget sama cetan-cetanan (psttt when i 'they' started talk to me, aku berubah wkwk).


Mke up kali ini TENGKORAK UNGU. Gak jelas sih terispirasi dari mana. Mungkin tengkorak yang ini gembul kaya bola bola ubi ungu wkwkwk.

Sebenernya ada banyak stock photo yang bakal aku masukin di postingan aku kali ini, namun karna suatu musibah, handphone-ku berpulang huaaaaah (apasih lebah wkwwk).

Look yang aku buat kali ini simple banget loh peralatan yang aku gunakan. Diantaranya Face Deco by AMOS dan pastinya palette tercinta Inez Professional Color Eyeshadow Palette.


Mau sih jelasin gimana gambarnya, tapi bingung gimana jelasinnya. Sebenernya tadi ini cuma test make up, tapi eh tapi kok enak di liat dan alhasil ini aja deh yang di ikut sertakan dalam collab kali ini. Kalo gambarnya sendiri mah ngalir aja kaya perasaan aku ke dia *eh wkwk.

Karna namanya collab, pasti dong aku ga sendiri. Nah ada nih teman dari Beautiesquad yaitu May Lily. Check her looks yuk, kece banget nget nget loh...


Kece banget kan? Eitssss, tapi masih ada yang lainnya, cus liat nih hasil teman-teman dari Beautiesquad lainnya.




Kalo penasaran langsung aja mampir ke Beautiesquad-nyaaaa....





Sekian dulu ya cerita aku kali ini. Sekali lagi Happy Halloween! Pstttt sebelom bobo jangan lupa check bawah kolong atau atas lemari kamu ya, ada yang lagi menjagamu loh.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,











x

You May Also Like

5 komentar

  1. Kerennnn ya ampun looknya. Kerudung tetap ya tidak menghalangi kita untuk tetep banyak berkreativitas lebih 👌🏻

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
  2. Boo! Serem dan gemes sekaligus <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. 😱😱😱😱😱 keren 😍😍😍😍



    www.ekakuncoro.com

    ReplyDelete