[Review*] : Odessa Lip Matte Cream

by - 10:23:00 PM


Hey ma belle, nah kalau minggu lalu sudah dengan lipsticknya, kali ini aku mau review Odessa Lip Matte Cream yang merupakan Matte Lip Cream sesuai namanya. Keep on reading yaa.

Odessa Lip Matte Cream merupakan lip cream lokal yang menghasilkan warna matte. Odessa Lip Matte Cream ini launching belum lama loh, tepatnya Juni 2017.


Odessa Lip Matte Cream ini terdiri dari lima macam warna diantaranya 901 Pink Up Line, 902 Mauvely in Love, 903 Bare Bear, 904 EnamouRED, dan 905 Always Red You.



Odessa Lip Matte Cream di kemas dalam kemasan dus berbahan kertas arton 260 gram dengan dilapisi laminating doff. berdominasi hitam dan putih dengan gambar lelehan lipstick pada bagian atas. 



Di sisi kemasan terdapat informasi seperti ingredients, netto 4 gram, barcode, dan lainnya.


Ingredients

Isododecane, Diisostearyl Malate, Beeswax, Euphorbia Cerifera Wax, Octyldodecanol, Cyclomethicone, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone, Ozokerite, HDI/Trimethlol Hexyllactone Crosspolymer, Silica, PEG-10 Dimethicone, Methicone, Alumunium Strach Octenysulccinate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Polymethylmethacrylate, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, BHT.


May Contains


CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 77499, CI 45410, CI 19140, CI 47005, CI 77019, CI 45380, CI 15985, CI 12085, CI 42090, CI 7707, CI 45430, CI 16255, CI 42051, CI 77266, CI 12490, CI 74160, CI 15880, Carmine, Mica, Diron Trioxide.



Pada bagian atas kemasan Odessa Lip Matte Cream terdapat sticker bertuliskan keterangan shade sesuai dengan shade dari masing masing produk.

Kelima shade tersebut adalah:

901 Pink Up Line
902 Mauvely in Love
903 Bare Bear
904 EnamouRED
905 Always Red You



Untuk kemasan dari produknya sendiri, seperti kemasan lipcream pada umumnya. Tutup dari Odessa Lip Matte Cream berwarna hitam, dan tiap produk bertuliskan Odessa Lip Matte Cream. Kemasannya pun berbahan akrilik sama seperti lup cream lainnya, cukup kokoh kok saat terjatuh hehehe.


Aplikatornya pun sama seperti lip cream lainnya, agak meruncing di bagian bibir sehingga dapat menjangkau bagian sudut dari bibir kita, cukup nyaman untuk digunakan.


Dan ini dia hasil dari Odessa Lip Matte Cream jika di swatch di tangan. Agak belum begitu kering dan kurang set kala itu. Tapi sebenarnya jiga di tunggu hingga set betul, maka akan menhasilkan efek matte, tapi bukan death matte gitu kok hehe.

901 Pink Up Line




Odessa Lip Matte Cream dengan warna pink tegas, cantik. Rasanya creamy, namun tidak begitu lengket di bibir. Setelah beberapa saat di biarkan set pada bibir maka akan menghasilkan tampilan lip cream dengan efek matte yang tahan lama.

902 Mauvely in Love




Lip Cream dengan warna mauve, ini adalah favoritku dari semuanya. Tidak begitu lengket di bibir namun sedikit transfer. Dapat meng cover bibirku dengan amat baik. Suka banget warna ini!

903 Bare Bear




Warna nude dengan formula yang mungkin sedikit berbeda. Pasalnya, Bare Bear ini sedikit patchy dan sedikit lengket. Kurang dapat mengcover sempurna warna bibirku karna warna bibirku memang menghitam di bagian luarnya, jadi harus beberapa kali oles baru dapat menutupi dengan baik.

Sesuai namanya juga mungkin Bare yang memiliki arti yang sama seperti nude. Bare Bare ini di tawarkan untuk kalian yang suka banget warna warna nude kekinian Namun Bare Bear ini lebih ke arah pucat. Tapi bakalan oke banget jika di siasati menjadi ombre lips.

904 EnamouRED




Warna merah darah yang memberikan kesan berani. Formulaanya cukup dinyatakan baik. Tidak begitu lengket. Saat aku aplikasikan ke bibirku warnanya warna merah darah, tegas, dan cocok untuk menampilkan look yang bold.

905 Always Red You




Memang sedikit mirip dengan warna sebelumnya, namun lebih ke arah merah cabai. Formulasinya pun sama seperti lainnya. Terlihat lebih segar saat menggunakan warna Always Red You ini.

Odessa Lip Matte Cream ini di klaim lembut dan menciptakan hasil smooth matte. Warnanya pun di klaim intense dn modern. Selain itu Odessa Lip Matte Cream juga di klaim longlasting dan ringan di gunakan.

Menurutku, Odessa Lip Matte Cream memang terasa ringan di bibir, tidak begitu lengket, namun masih cukup transfer. Untuk ketahanannya sendiri bisa lebih dari 4 jam tanpa makan maupun minum. Kalaupun makan biasanya masih sisa banyak banget loh di bibir, jadi Odessa Lip Matte Cream ini gak bubar jalan gitu aja. Hilangnya berangsur angsur kok, lama banget sampai bisa benar benar hilang. Keren banget loh sebagai Lip Cream Merek Lokal.

Semuanya warnanya wearable kok (pasti kepake nya). Jadi jangan sungkan loh buat borong semua warnanya.

Odessa Lip Matte Cream di tawarkan dengan harga Rp. 50.000,- sama seperti Lip Cream Merek Lokal lainnya, Odessa Lip Matte Cream ini cukup terjangkau untuuk sebuah lip cream. Untuk offline store nya, Kalian bisa mendapatkannya di departement store seperti Matahari, Ramayana, TransMart Carrefour, Citrus, Yogya dan lainnya atau bisa juga di apotek seperti Century.

Nah untuk kalian yang tertarik, kalian bisa mampir di:

Jangan lupa juga untuk mampir ke page-nya Beautiesquad di:

Sekian dulu ya review-ku kali ini tentang Odessa Lip Matte Cream. Semoga bermanfaat ya, oh ya pokoknya kalian harus coba loh ya lip cream matte lokal ini. Psttt ada juga review dari produk Odessa Cosmetics lainnya di blog-ku, jangan lupa mampir loh, see yaa.






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,













*sponsored

You May Also Like

2 komentar

  1. ihhh handswatchnya lucu banget <3

    xoxo
    www.blossomsine.com

    ReplyDelete
  2. wrna 905 nya sangat mmbuat ku ingin segera membelinya ka...

    ReplyDelete