Staycation Murah di Jakarta dengan Promo PegiPegi 11+11

by - 6:58:00 PM


Heyho, ma belle!

Apa kabarnya nih? Masih sehat-sehat aja kan? Atau udah mulai suntuk sama kehidupan kantor dan kehidupan kampus? Wah harus tetap semangat loh, karna aku ada kabar gembira nih buat yang mulai jenuh dengan dunia yang fana ini (cegileyeeee wkwkwk).


Keep on reading ya...

Wah udah akhir tahun nih, mau liburan tapi gak dapet cuti? Tapi eh tapi penat juga sama kerjaan kantor atau kehidupan kampus. Aku ada solusi nih, semoga bisa membantu kepenatan kalian ya.

Staycation murah di Jakarta


Liburan gak harus keluar kota loh, ciptain aja liburan kalian sendiri, di sini, di Jakarta. Kalian bisa dapetin harga termurah untuk staycation di Jakarta, beli aja tiketnya di PEGIPEGI. Jadi, PegiPegi akan mengadakan 11+11 Sale bulan November 2017 ini, Yash! Salenya nggak nanggung-nanggung loh! Kalau kamu sudah tergabung sebagai member PegiPegi dan punya aplikasi PegiPegi di handphone-mu, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 22% untuk booking hotel (maximum diskon Rp. 600.000) dan diskon tiket pesawat hingga Rp. 220.000! Tsadesssss banget kan promo-nya.

Kalau dari tadi kalian bingung ngeliat “Wah diskon tuh dari PegiPegi, PegiPegi tuh apaan sih?”, nah PegiPegi adalah perusahaan online travel agent di Indonesia. PegiPegi melayani  pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu. Dengan dukungan dari Recruit Holdings, perusahaan di Jepang dengan pengalaman mengelola Jalan.net, menjadikan Pegipegi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan tentu saja berkualitas.

Android download disini:


iOS download disini:


Kalo udah tau apa itu PegiPegi, sekarang cus yuk kita cobain gunain aplikasinya. Oh ya selain aplikasi kalian bisa juga buka di PegiPegi.com
Nah untuk aplikasinya, kalian bisa download untuk Android dan juga untuk iOS loh. Setelah itu kalian bisa masukin pilihan Hotel dengan lokasi Jakarta. Dan nanti akan muncul ribuan hotel yang tersedia, terus tinggal pilih deh hotel dengan fasilitas dan budget sesuai dengan keinginan kamu.


Oh iya, keunggulan dari PegiPegi itu adalah jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan Pemesanan di Hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking); memiliki lebih dari 20,000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional; serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1,600 rute. Pokoknya banyak banget deh keunggulan dalam melakukan booking di Pegipegi. Dan jujur banget loh, aku penggu setia untuk pembelian tiket pesawat dengan PegiPegi, karna memang menawarkan harga termurah dari semua yang pernah aku coba, apa lagi sering ada promonya kan.

Balik lagi yuk ke promo yang aku bilang dari tadi. Promo 11+11 sendiri berlangsung pada tanggal 9 sampai 11 November, ma belle. Jadi jangan lupa catat tanggalnya ya. Tapi sebelum itu, perhatikan beberapa syarat dan ketentuan untuk promonya ya.



Syarat dan Ketentuan Hotel:
1. Promo hanya berlaku pada tangga 9 sampail 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon [Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via aplikasi Pegipegi; Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via desktop & mobile web]
3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing hotel
6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing masing hotel
7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
9. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10. Periode inap kapan pun


Syarat dan Ketentuan Flight:
1. Promo hanya berlaku pada tanggal 9 sampai 11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon [Kode kupon diskon Rp 50.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi; Kode kupon diskon Rp 20.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi; Kode kupon diskon Rp 10.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi; Kode kupon diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web; Kode kupon diskon Rp 16.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web; Kode kupon diskon Rp 8.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via desktop & mobile web 
3. Kode Kupon dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
4. Ketersediaan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan
kebijakan dari masing-masing maskapai 
5. Harga tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing maskapai 
6. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon lainnya
8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
10. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
11. Periode keberangkatan kapan saja
Gampang banget kan syarat buat dapetin promo 11+11 nya. Inget jangan lupa ya di tanggal 9 sampai 11 November 2017.




Nah untuk info lebih lanjut mengenai promo 11+11 atau info lainnya, 
cus yuk kepoin:
Website: https://www.pegipegi.com/
Twitter: https://twitter.com/pegi_pegi
Instagram: https://www.instagram.com/pegi_pegi/
Fanpage: https://www.facebook.com/PegipegiGold/






*Sponsored by Beautynesia dan PegiPegi





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,




You May Also Like

5 komentar

  1. Manthap banget ya.. Skrg travelling skrg ini makin gampang.. Hanya sejauh jempol klik hp 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi habis di klik kadang ga di bayar kak..
      Aku banget wkwkwkw

      Delete
  2. Liburan jadi makin gampang yak nan. Jadi pengen liburannn..hihi..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. aaa keren banget skrg mau apa2 gampang tinggal klik 😍

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
  4. Sekarang kalau kita mau bepergian gampang bnget, asalkan kita punya aplikasi pegi pegi mau kmna juga tinggl klik dan bisa dapet diskon..

    ReplyDelete