[Review] : Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion

by - 5:43:00 PM



Holla, ma belle!
Back with me, Nanda. Yeay akhirnya kali ini aku ga review lipen dulu, mabok lipen sumpah hahaha. Jadi beberapa waktu lalu aku kedatangan paket cantik banget dari Clinelle. Nah Clinelle ini baru banget loh masuk ke Indonesia. And lucky me, aku menjadi salah satu yang ngicipin gimana produk Clinelle itu pertama di Indonesia. Penasaran gimana review-ku mengenai produk ini, keep on reading :)



Paket dari Clinelle ini datang dengan sepucuk surat (cie dapet surat... hahaha). Cute banget deh pokoknya. Dan produk yang aku dapatkan adalah Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion.

Clinelle sendiri datang ke Indonesia untuk pertama kali dengan mengenalkan Pureswiss Hydracalm Series yang di formulasikan dengan ‘7 SECRETS TO THE HAPPY SKIN’ dimana tidak menggunakan bahan bahan yang akan merugikan kulit dan mengiritasi kulit seperti Pewangi buatan, Pewarna buatan, Lanolin, SD-Alkohol, Bahan Komedogenik, Paraben/Pengawet.

Clinelle sendiri melihat peluang dari ekstremnya polusi di Indonesia sehingga menyebabkan kulit orang Indonesia depresi, sehingga Clinelle mengangkat campaign PROTECT AND REVIVE yang bertujuan untk menjaga dan mengembalikan kondisi kulit, karena produk Clinelle berfungsi membebaskan kulit dari agresi lingkungan dari dalam maupun dari luar dengan sistem Envinix yang mereka punya.


Balik lagi yuk review produk yang aku dapatkan. Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion di klaim dapat memperhalus tampilan pori pori setelah 3 hari loh (berdasarkan penelitian yang dilakukan). Dan untuk diriku sendiri produk ini memang membantuku dalam menghaluskan pori-pori, namun bukan dalam tiga hari, tapi dalam seminggu  dan sekarang aku lagi jalan dua minggu nih, semoga sangat membantu. Memang dalam penggunaan produk pasti beda-beda kan hasilnya, dan menurutku ini cuku mujarab (nyeh bahasanya mujarab wkwk).

Selain itu, Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion juga di klaim memiliki manfaat lainnya yaitu menutrisi, merawat dan mengembalikan kondisi kulit wajah, meningkatkan penyerapan produk perawatan setelah penggunaan Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion, serta menyegarkan dan melembutkan kulit.

Pada cuaca yang cikup dingin begini, kulitku suka ngambek dan jadi kering banget di beberapa spot seperti dekat hidung, dagu dan kening. Nah Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion cukup menghidrasi loh, jadi cukup nyaman. Nah kalau aku lagi berminyak, belum tahu sih, nanti deh aku akan update reviewnya kalau kulitku kembali berminyak.



Untuk packaging-nya, Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion mewah sist. Warnanyanya biru dengan tutup silver. Ada penutup yang ceklek-cekleknya (apasih bahasaku haha, pokoknya ada penutup katupnya) sehingga mencegah dari kebocoran dan tumpahnya produk. Selain itu wadahnya berbahan plastik, jadi pasti aman deh.


Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion ini ringan banget seperti air, namun viskositasnya lebih tinggi sedikit dan mudah meresap banget loh ke wajah. Dan untuk wanginya seperti air mawar, walaupun aku agak trauma sama air mawar (soalnya mengingatkan akan kematian), tapi wangi dari Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion ini mawar yang soft, bukan kaya yang aku maksud hahaha.


Cara pakainya mudah banget, teteskan sekitar tiga tetes. Lalu aplikasikan pada wajah dengan menepuk-nemuk sedikit dan memijat. Dan kalian bisa langsung melanjutkan ke skin care lainnya. Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion lebih ke arah booster sih menurutku.

Final result setelah sekitar dua minggu aku gunakan yaitu benar benar menghaluskan pori-pori sedikit. Dan produk skincare yang aku gunakan setelah lotion ini jadi enak banget deh di pakainya. Menurutku nilainya 8.7/10.

Untuk kalian yang penasaran banget sama Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion ataupun produk lainnya dari Clinelle, kalian bisa dapatkan di Guardian. Udah ada loh sist!


Sekian dulu ya review-ku kali ini, semoga bermanfaat ya ma belle. Dan terimakasih banyak Clinelle sudah memberikanku kesempatan mencoba produknya, love it! 



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,




You May Also Like

1 komentar