ICHITAN TEH TAWAR, Teh Tawar dalam Kemasan Pertama di Indonesia

by - 10:05:00 PM


Heyho, ma belle?

Disini rata-rata #TeamTeh atau #TeamKopi?
Kalau aku sendiri sih jujur #TeamKopi. Tapi jangan salah, gak menutup kemungkinan aku juga mengkonsumsi teh loh. Oh ya, teh juga mengandung kaffein, memang sih lebih sedikit dari pada kopi. Jadi teh juga bisa membuatmu terjaga.

Siapa yang suka teh kemasan namun sering eneg karna kemanisan, ga usah khawatir sekarang ada loh teh tawar dalam kemasan, ICHITAN TEH TAWAR.

Kalian pasti tau kan manfaat teh? Nah aku kasih penjabarannya sedikit yah. Dikutip dari http://beautynesia.id/ teh bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, dapat menupas jerawat, penghancur lemak, memperkuat tulang, menjaga kadar kolestrol, dan banyak lainnya.


Dan keunggulan dari Ichitan Teh Tawar ini, karna merupakan teh tawar jadi pastinya bebas gula dong, baik untuk mencegah terjadinya diabetes, serta pastinya nol kalori sehingga  tetap dapat menjaga berat badan. Yang mau cantik, cus yuk cobain hehehe. Selain itu Ichitan Teh Tawar ini sudah mengantongi Halal dari MUI loh, yups para hijaber jadi aman deh hehehe.



Kemasan dari Ichitan Teh Tawar ini yaitu botol PET pertama di Indonesia dengan ukuran sedang, anti tumpah, dan bisa dibawa kemana-mana loh. Botolnya pun di design agar mudah untuk di genggam.



Kalau aku sendiri suka banget bawa Ichitan Teh Tawar ini ke kampus, praktis banget tinggal taruh dalam tas. Selain itu Ichitan Teh Tawar ini enak banget loh kalau di minum dingin-dingin, suegerrrr pollll!

Ichitan Teh Tawar dibuat dari daun teh hijau pilihan dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung  yang dicampur dengan bunga melati. Dua bahan ini dicampur dan kemudian melewati proses roasting agar mendapatkan citarasa dan aroma yang khas. Selain itu, teknologi yang digunakan dalam pembuatan Ichitan juga merupakan teknologi canggih dari Jepang, yaitu Aspetic Cold Filling.

Untuk rasanya, uenakkkkk! Kalau aku suka jarang minum-minuman teh dalam kemasan, Ichitan Teh Tawar ini beda, nagih soalnya gak bikin eneg seperti yang aku sebutkan sebelumnya. Oh ya, aromanya juga aroma daun teh yang enak banget. Selain itu Ichitan Teh Tawar ini gak pahit banget dan juga tidak sepet.

Kalian bisa dapatkan Ichitan Teh Tawar ini di gerai gerai swalayan terdekat mu loh, seperti Alfamidi, Lawson, Giant dan Aeon.



Nah, untuk harganya, murce loh yaitu Rp. 5.000,- doang ma belle.


Psttt, kamu bisa ikutan campaign Harap-Harap Emas dari Ichitan loh yang berlangsung pada 1 Oktober sampai 31 Desember 2017 setiap membeli kemasan Ichitan. Tinggal liat bagian bawah tutup botol Ichitan, siapa tau dapat hadiah 30 gr emas! Mau banget dong? Cusss langsung aja di borong Ichitan-nya.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa check media sosia Ichitan:



Sekian dulu ya ceritaku kali ini. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa BELI ICHITAN NYA BIAR BISA DAPAT EMAS!



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,




You May Also Like

0 komentar