[Event] : Agenda Wajib Tahunan - Jakarta Fair Kemayoran 2018

by - 8:22:00 AM


Jakarta Fair... Ayo ke Jakarta Fair...
Ajang arena pameran dan hiburan...
Ayo kita pergi kesana... Rekreasi sekaligus berbelanja...
Belanja terlengkap di Jakarta Fair...
Ayo kita ke Jakarta Fair...
Kemayoran...

Hayo siapa yang baca sambil nyanyi? Jujur aku nulis lagu tersebut diluar kepala loh sangking hafalnya hahaha.

Yups seminggu lalu, aku diundang pihak Jakarta Fair Kemayoran untuk hadir ke perhelatan akbar tahunan, Jakarta Fair Kemayoran 2018. Di tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki tahun ke 51, wow lama sekali ya, bahkan lebih tua dari uia ibuku hahaha.

Masih bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta Fair Kemayoran 2018 kali ini berlangsung selama 0 hari loh, tepatnya 23 Mei - 1 Juli 2018.

Untuk kamu yang mau berkunjung, jam operasionalnya adalah untuk Senin sampai Kamis (15.30 - 22.00); Jumat (16.30 - 23.00); Sabtu, Minggu dan Hari Libur (10.00 - 23.00).

Ditahun ini adalah ketigakalinya Jakarta Fair Kemayoran berlngsung selama bulan Ramadhan. Oh ya, untuk jam opreasional selama lebaran ada sedikit perbedaan, yaitu tanggal 11 - 13 Juni (10.00 - 23.00); 14 Juni (10.00 - 18.00); 15 Juni (14.00 - 23.00); dan tanggal 16 - 20 Juni (10.00 - 23.00).


Siapa yang tak kenal Jakarta Fair sebagai surga belanja? Disini, banyak sekali booth-booth yang menawarkan berbagai diskon bahkan sampai 80 %.

Area yang digunakan juga terdiri dari area indoor dan outdoor diantaranya Hall A, B , C, D, Open Space, hingga Area Gambir Expo.

Produk-produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Fashion, Beauty, Gadget, Peralatan Rumah Tangga, Furniture, Otomitif, Alat Olahraga, UMKM, Elektronik, serta masih banyak lagi.


Oh ya, just info nih, Jakarta Fair Kemayoran 2018 selalu ramai, jadi selama belanja tetap waspada ya, selain bawang bawaan yang dijaga, yang bawa anak juga di jaga ya, luas banget cyin, nyari anak bakal susah disini hahaha.


Tapi tenang, ada arena bermain anaknya loh, lumayan bisa ademin anak biar gak cranky *dari tadi ngomongin anak, macem udah punya anak aja wkwkwk*.


Karna luasnya arena Jakarta Fair Kemayoran ini, pasti banget pegelnya deh, suer akutu. Nah disana disediakan wara-wiri yang siap ngajak berkeliling outdoor area.


Tak hanya berbelanja, di Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini ada panggung utama yang akan menyelenggarakan konser selama 40 hari. Yang nge-gigs pun gak usah ditanya, musisi papan atas yang ditampilkan, diantaranya adalah Slank, Sheila On 7, RAN, Godbless (fav!), Ayu Tingting, Maliq n D'Essentils, Tonny Q, dan masih banyak lagi.

Oh ya aku juga mau ngenalin nih ada aplikasi namanya Jakarta Fair yang bisa di download di IOS maupun Android.

 

Diaplikasi tersebut komplit banget, mulai dari info harga tiket masuk, jam operasional, jadwal pengisi panggung utama, dan terhebringnya ada evoucher yang bisa di unduh dan dikukarkan dengan promo menarik seperti free products, discount, special price, dan lainnya.


Sebelom mpok-mpok dan abang-abang nyantronin ntu Jakarta Fair, kudu banget nih di download aplikasinye! Gak ada ruginye!



Oh iya, selain evoucher dan info-info pada aplikasi Jakarta Fair. Aplikasi tersebut juga menyajikan frame foto yang lucu-lucu yang bisa kalian gunakan untuk foto kalian di Jakarta Fair.



Sekian dulu deh ceritaku tentang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Fardhu hukumnya mampir kemari! Gak ada mudaratnye!

Terimakasih pihak Jakarta Fair Kemayoran 2018 sudah mengundang dan memberikanku kesempatan keliling dan menikmati keseruan di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

You May Also Like

0 komentar