[Event] : Bring Freshness to the Next Level with CloseUp and Beauty Journal

by - 8:29:00 AM


Holla ma belle! Apa kabar? Semoga tetap sehat dan ceria!

Beberawa waktu lalu, aku sempat posting di Instagram kan tuh kalau aku menghadiri eventnya CloseUp dan Beauty Journal. Nah kali ini aku akan menceritakan keseruan acara tersebut ya.


Acara tersebut berlangsung tanggal 6 Juni 2018 bertempat di Greenhouse Coworking Space, Kuningan. Acara ini dihadiri bloger-bloger khususnya Sociolla Blogger Network.


Acara tersebut seru banget! Jadi semua yang hadir dibagi menjadi empat kelompok. Nama kelompokku adalah "Fake Gang" hahaha, terdiri dari Rifka, Adhelia, Dessy, Fazkya, Rima, dan Kak Yessy. 

Di games tersebut terdapat 3 Games. Pada games pertama yaitu foto di photobooth dengan senyum seikhlas mungkin hahaha (fotonya yang diatas ini).

Di pos kedua, kita diajak untuk main games tebak kata. Seru banget deh, disini kita disuruh nebak sebuah kata yang di deskripsikan dengan jarak sedekat mungkin untuk meyakinkan bahwa nafas kita segar karna pakai Close Up.

Dan games terakhir adalah membuat takjil. Seru banget deh buatnya. Nyemplung-nyemplungin buah gitu.



Dan diakhir acara diumumkan kelompok yang paling kompak dan seru. Tentunya yang menang addalah..... bukan kelompok aku hahaha. Tapi gapapa, yang penting seru.


Dikhir acara kita diajak iftar deh, senang sekali makanan yang Greenhouse sajikan enak semua. Apalagi bakpaonya, mau mau lagi.


Oh iya, aku lupa cerita. CloseUp baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu CloseUp White Attraction Natural Smile. Kandungan utama pasta gigi ini dari bahan natural loh, yaitu lemon essence dan sea salt yang dihharapkan membuat senyum putih selama dua minggu.


Dan pastinya ada pula produk unggulan CloseUp yang udah aku pakai juga dari lama, CloseUp Ever Fresh. Si hijau satu ini emang terkenal nyegerin dan bisa bikin pede karna membuat nafas terasa segar selama 12 jam.


Oh iya, aku sempat juga bikin giveaway loh bareng CloseUp dan Beauty Journal yang hadiahnya hampers cantik, bisa cek di https://www.instagram.com/nands.id/ untuk pengumuman pemenangnya.

Sekian dulu ya ceritaku tentang keseruan di acara bareng CloseUp dan Beauty Journal, sampai bertemu diceritaku yang lainnya.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

0 komentar