[Review*] : Matter of Beauty Cosmetics (MOB Cosmetics) - Local Brand with Cruelty Free and Vegan Products

by - 5:55:00 AM


Holla, ma belle!
Jadi beberapa waktu lalu ingetkan aku pernah unboxing di Instagram kalau aku mendapatkan paket cantik dari Matter of Beauty Cosmetic atau yang sering kita ketahui MOB Cosmetic.


Dipaket tersebut ada surat cinta sist, bukan sratan takdir kok, bukan.
Selain si surat yang dibuat dengan hand written, terdapat jga empat produk yang diantara adalah MOB Fix & Set Lip Primer, MOB Ulti-Matte Lip Creme, MOB Luxury Faux Lashes, dan yang palu baru nih ada MOB Metallized Lip Stain.

Oh ya ebelumnya aku mau jelasin dulu nih tentang MOB Cosmetic. Jadi si MOB Cosmetic ini adalah produk lokal, aku sendiri baru tau loh jujur, habisnya packagingnya ciamik banget, dan namanya juga Matter of Beauty gitu aku kira produk luar hehe.

Dan hebatnya, si MOB Cosmetic ini Cruelty Free and vegan loh, jarang kan brand lokal yang menggadang gadang hal ini. Nah sekarang kita bahas satu satu yuk produk-produknya.



MOB Luxury Faux Lashes



Kalau dilihat secara langsung sih band dari bulu matanya memang terlihat tebal, tapi jangan salah loh, lentur pisan, gak kaku gitu. Setauku MOB mengeluarkan dua macam, nah yang punya ku adalah Girl Next Door. Dia terlihat natural, namun tetap terlihat lentik, gak hebring deh, cocok buat sekedar acara kumpul kumpul sama teman atau gathering gitu, yang penting bulu matanya gak botak sist.

Yang aku suka juga sudah terdapat lemnya, jadi praktis kalo beli ini ya tinggal pakai saja. Untuk harga yaitu Rp. 58.000,-.



MOB Ulti-Matte Lip Creme




Super pigmented, oles dikit eh udah keluar. Cuma lip cream satu ini jangan berlayer-layer makenya, sedikit saja sudah oke. Hasilnya juga aku suka banget, matte dan gak keliatan crack di bibirku. Nah untuk fotonya menyusul ya swatch di bibirnya, hilang beb kaya di blogpost X2 ku huhu. Oh ya shade yang aku punya adalah Bare with Me, nude gitu. Fav!

Untuk harganya yaitu Rp. 128.000,-, pricey sih tapi oke lah untuk kualitasnya, apalagi packaingnya, rose gold gitu, mewah!



MOB Metallized Lip Stain




Ini dia produk terbarunya, yang di notice di surat cinta. Cantik banget serius warnanya, dia metallic gitu dan warnanya dong gorjesss pisannnn. Aku dapat shade Pacha, sebenarnya lip cream satu ini ada empat macam, Stardust yang berupa glitter, Sirena Silk Pink gitu, Zouk warnanya kecoklatan, dan punyaku Pacha.

Warnanya bagus banget kan ngasih tampilan glamour gitu, cocok untuk yang ingin memberikan kesan bold make up look.

Harganya yaitu Rp. 148.000,-. seperti namanya, cukup stain kok di bibir, kecuali kamu makan keoprak terus makan bakso terus makan nasi padang, kenyang deh. Enggak, enggak, maksudku kalau dipakai makan berminyak banyak gitu akan pudar.



MOB Fix & Set Lip Primer




Awalnya aku bingung, lip primer? Aku kira ini buat ngebooster bibir biar gendut kaya kylie. Bukan kok, ini lebih buat ngejaga kesehatan dan kelembapan bibir gitu. Dan juga bisa membuuat listick yang akan diaplikasikan selanjutnya taham lama. Sejenis balm balm and friends lah hehehe.

Packaging yang paling aku suka dari semuanya, rose gold semua, cantik! Oh ya, harganya Rp. 88.000,-.


Nah dari keeempatnya, aku baru sempet masukin foto swatch di tangan nih. Untuk dibibir dan hasil pemakaian bulu mata, ditungguin ya!


Sekian dulu deh jabar-jabarin produk kece dari MOB Cosmetic. Kalau kalian mau liat review lainnya, bisa banget mampir mampir ke lapak teman teman dari Indo Beauty Squad lainnya. Untuk yang mau kepo langsung tentang MOB Cosmetic ini bisa mampir ke instagramnya di https://www.instagram.com/mobcosmetic/ yaa.



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,





























*sponsored

You May Also Like

2 komentar

  1. Kayaknya pernah lihat brand ini di drugstore, ternyata brand kosmetik lokal ya? Worth to watch, soalnya ada lip primer-nya.

    ReplyDelete