[Review*] : Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

by - 6:41:00 AM

Holla, ma belle! Back with me, Nanda.

Beberapa minggu lalu, aku kedatangan paket skincare dari Lacoco yang bekerjasama dengan Beautiesquad. Salah satu diantaranya adalah Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask.Tapi sebelumnya, kenalan dulu yuk dengan Lacoco.


Lacoco


Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Merek Lacoco sendiri berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat". Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.(sumber:  www.lacoco.id)

Jadi Lacoco merupakan brand baru, ma belle. Meski baru, Lacoco sudah mengantongi nomor registrasi BPOM loh, sudah pasti aman. Dan yang unggul dari brand ini adalah produknya menggunakan bahan natural.



Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask





Klaim



Diformulasikan dengan arang bambu, kaktus dan juga lumpur pulau Jeju. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efektif dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Dilengkapi dengan butiran scrub aprikot yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencegah penyumbatan pori, sehingga kulit terlihat lebih cerah. Dapatkan sensasi kulit yang lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak.



Cara Pakai



Aplikasikan pada kulit wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah dekat mata. Tunggu 10-15 menit hingga masker mengering dan warna berubah menjadi lebih terang. Bilas dengan air hingga bersih.

Perhatian


Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata bilas degan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit. Tutup rapat sesudah dipakai.



Ingredients



Water, Kaolin, Bentonite, Quartz, Butylene glycol, Menthyl lactate, Propylene glycol, Prunus amreniaca (apricot) seed powder, Charcoal powder, Camellia sinensis leaf extract, Phenoxyethanol, Jeju lava seawater, Laureth-21, Deceth-7, PEG-40 hydrogenated castor oil, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Opuntia ficus-indica stem extract, PPG-26-buteth-26, 1,2-Hexandiol, Hyaluronic acid, Sodium dehydroacetate.



Informasi Lainnya



Manufactured by
PT LF Beauty
For PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Distributed Exclusively by
PT NaturalNusantara
Production Code
Exp Date



Kemasan





Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask memiliki kemasan luar yaitu dus hitam berbahan doff. 


Sedangkan sediaannya diwadahi tube berwarna coklat kehitaman dan dilengkapi tutup flip. Untuk masker, aku rasa wadah seperti ini sangat tepat karna akan menjaga sediaan agar tidak cepat kering.



Tekstur



Tekturnya seperti clay mask pada umumnya, sediaan pasta. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini juga memiliki wangi yang enak dan relaxing, nyaman digunakan. Warnanya abu kehitaman. Pada masker ini terdapat butiran butiran halusyaitu scrub aprikot.




My Opinion



Sejauh ini aku jatuh jatuh cinta dengan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask, kuberi nilai 9.5/10. Hampir sempurna. Seletah pemakaian Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask ini wajah benar benar terasa cerah dan super halus. Sayangnya sisa mask jika tidak dibersihkan dengan benar, masih suska menyisakan bekas di pori-pori, agak susah dibilas.

Kesan saat pertama kali digunakan, mungkin akan kaget rasanya, seperti cekit-cekit sekitar lima menit. Setelah mengering, mask tersebut justru memberikan cooling sensation. Apalagi jika sudah dibilas, makin terasa segarnya. Suka! Oh ya tips untuk pemakaian, jangan sampai terkena bibir sama sekali, karna rasanya akan lebih perih dibanding terkena kulit wajah.



Harga


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dibandrol Rp. 225.000,- setara dengan charcoal atau jeju mask dikelasnya. Super worth!




More Info


Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi website Lacoco maupun media socialnya di:




Terimakasih banyak Lacoco dan Beautiesquad atas kesempatannya.



Oh ya untuk yang mau bergabung dengan Beautiesquad, bisa banget mampir:







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,












*Sponsored

You May Also Like

13 komentar

  1. Ya ampun sebagus itu 😍 ku makin penasaran sama lacoco.

    ReplyDelete
  2. Kemasannya ini cocok banget buat masker ya, gak bikin mubadzir .

    ReplyDelete
  3. ini masker emang enak bgt ya, sensasi coolingnya itu loh yg bkin adem

    ReplyDelete
  4. Pengen coba ini jg ah nan😍 sejauh ini aku cocok ama produknya Lacoco

    ReplyDelete
  5. Harganya lumayan yaa... Tp sesuai dgn hasilnya

    ReplyDelete
  6. Wah banyak banget ya yg ngeluarin produk2 berbahan clay gini.. 😍

    ReplyDelete
  7. Ya ampun ngasih ratingnya tinggi banget. Jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  8. Ini cucok sihhh, ademnya parah banget, berasa bilas pakai es batu hahaha

    ReplyDelete
  9. oemji produk ini the beeeest, aku pake ini juga dan ngerasa cocok banget ih beb <3

    ReplyDelete
  10. Waw sampai dikasih nilai 9.5 gitu. Berarti produknya wajib dicoba nih

    ReplyDelete
  11. Wah harganya Mayan yah... Tapi kayaknya hasilnya sesuai deh

    ReplyDelete
  12. Penasaran sih sama masker ini tapi harganya lumayan juga yaa😍❤

    ReplyDelete