[Review*] : Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

by - 8:03:00 AM


Holla, ma belle! Back with me, nanda!

Masih seperti beberapa hari lalu aku kali ini masih membahas salah satu produk dari Lacoco yaitu Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.


Tapi yang belum baca review aku tentang produk Lacoco sebelumnya, kenalan dulu yuk sama Lacoco.



Lacoco

Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Merek Lacoco sendiri berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat". Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam. Di masa depan, rencana Lacoco en Nature untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang. (sumber:  www.lacoco.id)

Jadi Lacoco Skincare alami merupakan brand baru, ma belle. Meski baru, Lacoco sudah mengantongi nomor registrasi BPOM loh, sudah pasti aman. Dan yang unggul dari brand ini adalah produknya menggunakan bahan natural.



Lacoco Intensive Treatment Eye Serum



Hayo disini siapa yang matanya berkantung atau mulai kendur karna suka begadang atau emang bawaan? Kalo iya, sama! Aku termasuk yang bawaan nih. Mau tidur banyak juga tetep melendung nih kantung matanya. Maka dari itu, aku kali ini mau review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum yang merupakan eye serum.



Klaim:



Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Mengandung lidah buaya untk menjaga kelembapan kulit sekitar mata. Dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan. Dapat digunakan sebelum make up. Cocok untuk semua jenis kulit.



Cara Pakai:



Aplikasikan dibawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis. Ratakan secara perlahan tanpa menekan kulit. Gunakan pagi dan malam hari.



Perhatian:

Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit.



Ingredients:



Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin,  Tetrasodium EDTA, Fragrance 



Informasi lainnya:



Manufactured by
PT LF Beauty
For PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY
Distributed Exclusively by
PT Natural Nusantara
Production Code
Exp Date
No Reg BPOM NA18180101558



Kemasan:



Untuk dus luar, mirip dengan produk Lacoco yang waktu itu aku bahas. Simple dengan bahan doff yang membuat terlihat berkelas.

Sedang wadahnya super mewah. Unik dengan bahan yang aku gatau itu alumunium atau besi atau apalah yang memiliki warna silver. Mirip banget deh sama power bank hehe. Oh ya, tutupnya pump gitu ma belle, memudahkan untuk mengeluarkan produk.




Nah untuk sekali pump, sudah bisa diaplikasikan untuk kedua mata loh.



Tekstur:



Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki tekstur seperti eye serum kebanyakan. Sediaan semi solid ini berwarna bening dan cepat meresap.

Oh ya untuk wanginya, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memang mengandung fragrence namun tidak mengganggu, sangat tipis aromanya.



My Opinion:



Setelah aku gunakan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum beberapa minggu ini, bagian bawah mataku terasa lebih kenyal dipagi hari setelah malamnya digunakan produk ini. Kebetulan aku tidak mempunyai kulit bagian mata yang kehitaman, sehingga aku tidak begitu mengetahui apakah produk ini dapat mencerahkan bagian kulit mata yang menghitam.

Nah biasanya saat aku pakai foundation garis garis halus dimata akan terlihat jelas, namun jujur karna Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini membuat kulit dekat daerah mata menjadi lebih kenyal, maka foundation sudah enakeun nempelnya ma belle (aku bukan anak concealer btw hehe).

Aku beri nilai 7.8/10, cukup memuaskan untuk eye serum. Oh ya mau info nih, bkan berarti masih muda kita tidak membutuhkan produk seperti ini, justru produk yang mengandung anti aging seperti eye serum ini akan menghambat penuaan dini loh ma belle. Gamau kan kalau kalian anter anak nanti diledekin anaknya kaya dianter neneknya wkwkwk.



Harga :

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dijual dipasaran sekitar Rp. 145.000,- sampai Rp. 180.000,-.



More Info:

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi website Lacoco maupun media socialnya di:




Terimakasih banyak Lacoco dan Beautiesquad atas kesempatannya.



Oh ya untuk yang mau bergabung dengan Beautiesquad, bisa banget mampir:




Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,









You May Also Like

1 komentar

  1. Pas banget nic ka buat aku yang punya anak kecil , begadang mulu kerjaanya , mata udah kaya zimbie ka hahahaha

    ReplyDelete