[Event] : Pixy Beauty & Inspiring Talks with Hipwee

by - 8:54:00 AM


Holla, ma belle! Back with me, Nanda!
Masih ingat kan beberapa hari lalu aku menghadiri Pixy Beauty & Inspiring Talks? Nah kali ini aku akan ceritakan keseruan ceritanya ya, ma belle. So keep on reading!

Pixy Beauty & Inspiring Talks yang berlangsung pada 20 September 2018 lalu dilaksanakan di Universitas Paramadia, Jakarta Selatan. Acara tersebut terdari dari dua acara utama yaitu talkshow dan beauty class. 

Acara tersebut dipandi oleh Veve Adeline sebagai MC. Pssstttt kalau kalian suka dengerin radio, Veve Adeline adalah salah seorang penyiar dari radio ternama yang mengudara bersama Reza Chandika.


Sebelum ke kedua acara utama, Pixy Beauty & Inspiring Talks diawali dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh perwakitan PT. Mandom Indonesia Tbk. Dan sambutan selanjutnya diberikan oleh perwakilan dari Universitas Paramadina selaku penyedia tempat berlangsungnya Pixy Beauty & Inspiring Talks.



Setelah sambutan-sambutan yang diberikan, pihak dari PT. Mandom Indonesia Tbk. memberikan bingkisan kepada pihak Universitas Paramadina.


Setelah itu, masuklah ke salah satu acara utamanya, Beauty Talksow bersama Merrie Elizabeth. Hayo siapa yang tak tahu Forbes? Yups, Merrie Elizabeth merupakan seorang entrepreneur berpredikat yang Forbes 30 under 30 2016 berkat kesuksesannya dalam membangun BloBar Salon yang kini menjadi Quo Studio. Anak hits Jakarta pasti sudah tak asing lagi bukan mendengar BloBar Salon? Itu loh yang waktu itu jaman-jamannya mewarnai rambut ala-ala warna unicorn gitu.


Selain Forbes 30 under 30 ditahun 2016, Merrie Elizabeth juga menjadi pemenang Pixy Young Inspiring Awards 2015. Wow, dengan prestasi yang menjulang, dihari itu, Merrie Elizabeth membagikan cerita kesuksesannya didepan para peserta Pixy Beauty & Inspiring Talks.


Banyak kiat-kiat yang disampaikan kepada para peserta tentang bagaimana ia menyukseskan bisnisnya. Benar-benar wanita yang mengisnpirasi.


Selain Talksow, Marrie Elizabeth juga mengajak beberapa peserta untuk bermain games. Games tersebut yaitu live review produk Pixy, jadi para peserta yang berani maju kepodium diajak untuk mereview produk Pixy yang mereka pegang secara spontan. Seru banget deh!


Oh ya, ditengah acara pula para peserta diajak untuk menuliskan quotes yang menginspirasi lalu ditempelkan di papan. Tulisan mereka harus berupa gagasan yang menggambarkan "My Beauty My Energy" sesuai jargon Pixy.


Setelah talkshow, acara dilanjukan dengan beauty class. Ini dia yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh peserta. Kapan lagi ya kan, bisa dandan ala-ala one brand makeup tutorial gitu dengan produk Pixy lengkap. 


Tuh siapa yang enggak ngiler kalau disuruh bermake up ria dengaan produk-produk terbari Pixy . By the way, aku langsung jath cinta pada colekan pertama sama Pixy Concealing Base, bangus banget! Dan denger-denger harganya under 50k, makin ngiler enggak tuh?


Selesai bermake up ria, para peserta yang memenangkan best makeup, best quotes, penanya terbaik, serta lucky winner diajak maju kepodium untuk diberikan bingkisan berupa produk-produk dari Pixy dan Voucher belanja dari Pedro, asyik ya!


Tak lupa pula pemberian bingkisan berupa produk-produk dari Pixy untuk Merrie Elizabeth sebagai narasumber dihari tersebut.

Wah, super banget deh acara Pixy Beauty & Inspiring Talks lalu. Acara tersebut tak luput pula berkat campur tangan Hipwee sebagai media online yang turut menyukseskan acara terssebut. Dan terimakasih banyak untuk Pixy dan Hipwee telang mengundangku dalam Pixy Beauty & Inspiring Talks. Senang!









Sekian dulu yaaa ceritaku kali ini, sampai bertemu di cerita seru lainnya!













Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,


You May Also Like

25 komentar

  1. waaaah kayanya seru nih beb acaranyaaaa, kebetulan lagi penasaran sama produk2 nya pixy <3

    ReplyDelete
  2. Waaaah seru banget, yashh aku akhir2 ini liat review pixy jd penasaran ini cobain jugaa nih beb

    ReplyDelete
  3. Seru banget acaranya 😍😍 pixy tuhh lagi rajin bgt keluarin produk tp aku ketinggalab bgt belum cobain 😢

    ReplyDelete
  4. Seru nih keliatannya acaranya, dikotaku gk Ada huhuhuhuhu 😭 😭

    ReplyDelete
  5. Semoga acara ini sempet nyampe Bali biar keseruannya juga tertular ke Bali😂😂

    ReplyDelete
  6. Wah asik bgt ya acaranya, nambah2 ilmu juga 😍

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget sih beb acaranya ku juga pengen ada dsana

    ReplyDelete
  8. Aduhh acaranya seru banget ya beb 😍😍 pengen juga hehe

    ReplyDelete
  9. Wah di tempatku baru hari ini acaranya tp aku ngga ikutan😱😱

    ReplyDelete
  10. Pixy Concealing Basenya duh pen coba banget aku😁👌

    ReplyDelete
  11. Hiks...ntar kl baby udah gedean aku pengen ngikut event juga

    ReplyDelete
  12. Kak Merrie inspiring bgt sih, kereenn haha

    ReplyDelete
  13. Concealing basenya murah yaa, pingin cobainn 😍

    ReplyDelete
  14. Wah rame bgt event pixynya yah beph

    ReplyDelete
  15. Pengen nyobain produknya Pixy yang terbaru :(

    ReplyDelete
  16. Ihhh seru banget ya acaranya. Pengen deh ikutan dateng kalo ada acara beginian

    ReplyDelete
  17. Seru ternyata beb acaranya. Aku baru minggu depan acara sama pixy nya...

    ReplyDelete
  18. Wahh kayaknya acara bareng pixy seru yaa

    ReplyDelete
  19. Seru banget yah beb acaranya 😍😍

    ReplyDelete
  20. Wah acaranya seru banget yah. Pengen juga pixy ke makassar

    ReplyDelete
  21. Pixy Conceling base yang ini supah bikin ngiler , apunyah di shopee abis mulu setiap mau beli ,

    ReplyDelete
  22. Produk Pixy yang sekarang emang bikin ngiler!

    ReplyDelete
  23. seruya acaranya. semoga ada jga ketangerang😊

    ReplyDelete