[Review*] : Cobain Treatment Cool Therapy+++ by Matrix Biolage di Rumah

by - 6:32:00 AM


Heyho, ma belle!
Aku mau ceritain kalo aku lagi icipin treatment di rumah! Penasaran apa sih treaatmentnya? Keep on reading ya!

Cool Therapy+++ by Matrix Biolage


Jadi minggu lalu, tepatnya 25 November 2018 aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia yang bekerjasama dengan Matrix buat nyobain salah satu treatment mereka dengan aplikasi GoGlam di rumah!

Jadi treatment yang aku dapat yaitu Hijab Hair Care by Matrix di GoGlam yang menyediakan service Cool Therapy+++. Jadi disibuknya aktifitas berangkat pagi pulang malam bikin bingung untuk menentukan waktu untuk memanjakan diri, nah dengan aplikasi GoGlam kita bisa  pilih waktu sesuai yang kita inginkan, jadi gak ada alasan buat gak melakukan perawatan.






Pertama, Scrub


Jadi pertama-tama kepala kita di scrubing dulu dengan apricot yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.



Kedua, Dicuci



Kepala dicuci dengan Matrix biolage Advance Shampoo. Oh ya disini mbak GoGlam-nya membawa tempt untuk cuci rambut seperti disalon salon loh, hebat hahaha.



Ketiga, Hair Mask



Selanjutnya kepala di hair mask dengan pijatan-pijatan, ini serius relax banget deh. Produk yang digunakan adalah Matrix Biolage Advance Cooling Mint Invigorating Mask, sesuai namanya ada sensasi mintynya, seger banget deh rasanya.


Setelah hair mask, kepala kembai dicuci lagi.



Keempat, Hair Tonic



Ini dia sih kuncian dari keseluruhan treatmentnya, Biolage ScalpSyn Aminexil Hair Treatment yan mengandung aminexil yang diformulakan khusus mencegah kerontokan.



Deteksi Kulit Kepala



Oh iya, aku lupa cerita kalau diawal dan diakhir treatment, kita di cek dulu bagaimana kondiri kulit kepala menggunakan lensa yang ditempelkan ke handphone.

Dan ini dia hasil deteksi kulit kepalaku pada akhir treatment, sejauh ini kulit kepalaku memiliki jenis berminyak dan pertumbuhan rambut yang jarang. Maka dari itu aku memilih treatment Cool Therapy+++ by Matrix Biolage dengan varian anti hair fall agar kerontokan pada rambuku berkurang.


***

Berikut adalah cara memesan treatment ini lewat aplikasi Gojek-GoLife (hanya tersedia di wilayah Jakarta).


Sekiranya sekian dulu ya ceritaku kali ini, terimakasih banyak Clozette Indonesia dan Matrix yang telah memberi ku kesempatan cobain treatment kece satu ini.

Clozette Indonesia

Matrix






You May Also Like

0 komentar