[Event] : Beauty Talks and Clinic Tour at Marcks' Venus Aesthetics Clinic

by - 5:46:00 AM

Beauty Talks and Clinic Tour at Marcks' Venus Aesthetics Clinic

Heyho, ma belle! Jadi hari ini, 4 Desember 2018 aku menghadiri Beauty Talkshow di Marcks' Venus Aesthetics Clinic, and you guys should know adalah ini merupakan blogpost tercepat tayang hahaha. Tumben banget nih aku lagi rajin untuk langsung nulis blogpost satu ini. Dari pada banyak berbasa-basi, yuk simak ceritaku hari ini, keep on reading!


Marcks' Venus Aesthetics Clinic

Marcks' Venus Aesthetics Clinic merupakan klinik kecantikan milik perusahaan farmasi milik negara, Kimia Farma. Siapa tak kenal Kimia Farma? Sebagai anak farmasi, aku mau banget suatu hari nanti bekerja di sana, please ya Kimia Farma terima aku please *lah gimana nand gimana? malah minta kerjaan gitu wkwk*.

Marcks' Venus Aesthetics Clinic yang aku datangi kali ini bertempat di Matraman, sebrangnya toko buku yang terkenal itu loh, tepatnya di Jalan Matraman Raya No. 57, Palmeriam, Matrmana, Jakarta Timur, pasti paham lah hehe. Selain di Matraman, Marcks' Venus Aesthetics Clinic juga ada di Bogor dan Bandung loh, teman-teman yang mau nyobain  treatment disana cus bisa banget loh.


Rejuvenate Confidence Treatment

Tema dari Beauty Talkshow kali ini adalah Rejuvenate Confidence Treatment. Sayang banget, saat talkshow aku datangnya telat, jadi hanya sedikit yang dapat aku simak *wooo nanda wooo anaknya ngaret wooo*.

Jadi aku simpulkan dari apa yang aku dengar talkshow tersebut, bahwa kulit manusia memiliki berbagai tipe, ada berminyak, kering, kombinasi, dan normal. Karna tipe kulit yang berbeda-beda tersebut, maka treatment yang dilakukan untuk mendapat kulit yang sehat itu berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulitnya.

Selain Beauty Talks, ada pula games, pembagian doorprize serta sesi tanya jawab. Seneng banget deh, para peserta antusias karna berlimpahnya hadiah.

Antusiasme para peserta yang hadir di acara hari ini

Para pemenang doorprize

Setelah Beauty Talks dan games seru, aku dan temanku Judith dari heyyyyyjudeeeee.com berkeliling di Marcks' Venus Aesthetics Clinic untuk cari tahu terdapat ruangan apa saja, serta jenis treatment apa yang terdapat di Marcks' Venus Aesthetics Clinic. Aku mau jelasin nih beberapa treatment yang ada di Marcks' Venus Aesthetics Clinic nih.

Resepsionis di Marcks' Venus Aesthetics Clinic


ICT/Facial

Siapa tak tahu facial? Pasti pada pernah cobain kan? Yups, benar! Faciat merupakan suatu treatment yang terdapat di Marcks' Venus Aesthetics Clinic yang berfungsi untuk ekstraksi komedo.


Microdemabrasi

Merupakan sebuah treatment di Marcks' Venus Aesthetics Clinic yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan kolagen sehingga menjadikan kulit terlihat lebih sehat serta anti kusam.


Radio Frequency/RF

Siapa yang tak tahu salah satu treatment yang sedang in ini, RF. Selain untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada wajah, di Marcks' Venus Aesthetics Clinic treatment satu ini bisa juga untuk mengencangkan bagian tubuh lain seperti perut, paha, maupun lengan.


Laser

Laser di Marcks' Venus Aesthetics Clinic berfungsi untuk hair removal gitu, biar makin mulusss lusss lusss.


Dermaroller

Treatment dengan jarum-jarum kecil yang berfungsi mencegah penuaan, mencegah dari penipisan kulit, mengecilkan pori-pori, menyamarkan bekas luka, meluruhkan lapisan kulit paling atas, menyamarkan bekas luka, serta mengatasi jerawat.


Peeling

Merupakan treatment dengan mengaplikasikan bahan kimia ke permukaan wajah yang berfungsi untuk menghilangkan lapisan teratas dari kulit atau sering kita sebut kulit mati.


Cocoon

Ini parah sih aku masuk ke ruangan untuk treatment ini di Marcks' Venus Aesthetics Clinic dan lucu banget dong alatnya.

Cocoon Wellness Pro

Jadi alat tersebut merupakan pemijit yang bekerja secara ergonomis terdapat di dalam pod dengan termal energi sehingga memberikan pengalaman revitalisasi, peremajaan dan relaksasi untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Nih yang suka ngeluh stress wajib coba sih!

***

Sekarang pasti yang kalian pikirin cuma satu, harganya kan? Nih aku mau bisikin nih harganya.

price list treatment di Marcks' Venus Aesthetics Clinic

Semoga sedikit penjelasan dariku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian yang lagi nyari klinik aesthetics yang berkualitas, Marcks' Venus Aesthetics Clinic pastinya karna tagline mereka adalah Rejuvenate Confidence yang berarti meremajakan rasa percaya diri sehingga kita tak hanya cantik tapi juga sehat.

Untuk kalian yang mau tau info lebih lanjut mengenai Marcks' Venus Aesthetics Clinic kalian bisa meluncur ke:

Marcks' Venus Aesthetics Clinic
Sekian ya ceritaku kali ini, terimakasih Marcks' Venus Aesthetics Clinic atas kesempatannya untuk berkeliling serta mencari tahu seputar dunia kesehatan kulit, super seneng!





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

1 komentar

  1. wahh skrng ada klinik kecantikannya ya nads. Asik neh, kebetulan aku juga pakai bberapa produknya.

    ReplyDelete