Payudara Kencang Secara Instan dengan Treatment di Eva Beaute Center

by - 12:34:00 AM


Heyho, ma belle!
Udah lama aku ga ngeblog lagi nih. Udah lihat judulnya belum? Payudara kencang secara instan dengan treatment di Eva Beaute Center. Iya kencengin payudara, penasaran kan? So keep on reading!

Eva Beaute Center

Eva Beaute Center merupakan klinik tempat...... treatment mengencangkan payudara hehehe. Di Eva Beaute Center tersebut menyediakan alat untuk treatment mengencangkan payudara yang diberi nama alat mempercantik payudara Eva.

Eva Beaute Center berlokasi di Apartemnt Thamrin Residence Tower Daisy, lantai 29 unit DA.

 

Karena lokasinya di apartemen, kita harus bikin appointment terlebih dahulu. Tau kan akses kalo di apartemen itu gimana. Saat tiba nanti kita akan dijemput oleh pihak Eva Beaute Center-nya untuk diantarkan ke ruangan tempat treatmentnya.

Begitu sampai, kita ga langsung treatment tapi ada form yang harus dibaca dan ditandatangi sebelum treatment berlangsung, kalo di rumah sakit semacam informed consent.


Isi dari 'informed consent' tersebut diantara lain adalah:




Treatment dengan Eva Alat Percantik Payudara 

Eva Alat Percantik Payudara  berfungsi untuk mengencangkan payudara, memperbesar payudara, serta merawat payudara. Alat yang digunakan berupa mesin yang berasal dari Taiwan yang bekerja dengan mengeluarkan sinar yang mengeluarkan gelombang Xenon. Xenon beb, berbeda dengan UV. Xenon sendiri sudah sering digunakan dalam dunia medis loh.

Jadi cara kerja Eva Alat Percantik Payudara ini adalah membuat lemak mengembang. Tahu kan kalau komponen payudara adalah lemak? Seletah lemaknya ngembang, payudara akan bertambah volumenya, sehingga memberikan efek lebih besar.

Oh ya, saat treatment aku juga bertanya pada dr. yang menangani aku nih. Kata beliau, jika kita ada bakat 'cancer' payudara tidak akan membuat sel tersebut menjadi parah. Karna kebanyak dari kita sendiri belum deteksi cacer payudara kan, jadi kalau belum tahu, ga masalah untuk treatment ini. 



Di dalam ruangan treatment, kita akan disuruh pakai kacamata hitam, untuk mengurangi silau dari penembakan sinar xenonnya. Treatmentnya ga tiduran atau berdiri beb. Tapi rebahan di bangku gitu. Nyaman pokoknya.


Oh ya, lupa cerita, jadi saat tiba di Eva Beaute Center kita diperkenankan menukar sepatu dengan sandal gitu, mereka yang menyediakan. Kalau di waktu kalian treatment ada pasien lain yang hadir, maka kita harus tunggu dulu di ruang tunggunya, super cozy.


Menurutku...

Nah sekarang gimana opiniku tentang treatment dengan Eva Alat Percantik Payudara. Aku suka! Jadi waktu aku icipin treatmentnya di payudara kanan (iya kalau untuk trial hanya untuk satu payudara), payudara kanan naik, ini seriusan. Nah kalau kalian tanya bertahan berapa lama, aku belum bisa menjamin untuk bilang ini permanen. Karena namanya perawatan ya harus di maintenance. Mau lagi? Tentu saja dong, next time kalo ada rejeki mau lagi ah ehehe.

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa meluncur ke Instagramnya Eva Beaute di @evabeaute.center

Sekian dulu ya cerita-ceritanya. Semoga bermandaat dan keracunan mau cobain langsung!
See yaa!

You May Also Like

2 komentar

  1. Wahh Rekomended banget yah kk,, ahh jadi ingiiuni hhhee😍😘😘

    ReplyDelete
  2. Para wanita wajib tahu nih...review yg penting banget seperti ini....mksh kak , para suami juga 😊😊😊

    ReplyDelete