[Event] : Grand Launching Collection Cosmetics, Kosmetik Asal Inggris Kini Hadir di Indonesia

by - 1:07:00 AM


Heyho! Ma belle!
Kali ini aku bakal ceritain keseruan Grand Launcing Collection Cosmetics yang aku hadiri beberapa hari lalu. So, keep on scrolling!


Grand Launcing Collection Cosmetics ini dilangsungkan di Pippo, Senayan City pada 27 Februari 2019 lalu. Jadi jenis acaranya semacam talkshow gitu dengan narasumber Bellinda Putri dan Rachel Goddard, siapa sih yang ga kenal kedua beauty influencer hits tersebut. 

Tapi sebelum keduanya mengisi acara, ada Mr. Rajan selaku Vice President of Collection Cosmetics di Indonesia yang memberi sambutan. Beliau berharap bahwa Collection Cosmeetics dapat ditrima oleh beauty junkie di Indonesia. 

Sebelumnya aku mau ceritain mengenai Collection Cosmetics diiprit nih hehehe. Seperti pda judul, yups Collection Cosmetics adalah brand asal Inggris. Berdiri pada tahun 1987, Collection Cosmetics hadir menawarkan berbagai lip products. Hamba Gincu mana suaraaaaa?!!!!!

Oh iya, kabar gembira untuk kita semua nih, Collection Cosmetics juga sudah tersertifikasi Halal oleh MUI. Jadi aman ukhti ukhti nih kita bergincuan ria hehehe. Selain itu juga cruelty free loh.


Seperti yang aku bilang, Collection Cosmetics mengeluarkan berbagai lip products diantaranya Moisturizing Lip Color, Moisturizing Lip Cream Matte, Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam, Kiss Proof Lip Stain, dan banyak lainnya, komplit lah berbibiran pokoknya.




Nah kalo ini aku lagi icipin salah satu produk mereka yaitu Collection Moisturizing Lip Cream Matte. Shadenya dari kiri ke kanan ada 04, 05, 06, dan 07. Super cantik ya warnanya, dan seperti namanya produk satu ini ga bikin bibir kering, suka aku. 


Selain talkshow di Pippo, aku juga berkesempatan dateng ke boothnya Collection Cosmetics nih. Letaknya di lantai LG, selantai dengan Pippo. Oh ya untuk harga yang ditawarkan yaitu 89.000 sampai 250.000 aja.


Sekian dulu ya ceritaku kali ini, untuk yang mau kepoin Collection Cosmetics, bisa meluncur ke:

You May Also Like

0 komentar