[Review] : ARRA Beauty Kiss My Lip Matte - Lip Cream Matte Mengandung Anti-Aging

by - 6:55:00 AM


Pernah dengar Arra Beauty? Kalau Lip Cream Matte yang mengandung Anti-Aging? Kalau belum, yuk simak reviewku kali ini tentang Arra Beauty Kiss My Lip Matte yang mengandung Anti-Aging yang aku dapatkan atas kerasama dengan Clozette Indonesia.


ARRA Beauty

Dikutip dari lama Arra Beauty, "ARRA Beauty is designed to improve and recondition. Aspire to inspire, ARRA Beauty believes that every woman can have it all, can do it all. "

Brand lokal satu ini hadir meramaikan pasar kosmetika di Indonesia dengan mengeluarkan produk unggulannya berupa Arra Beauty Kiss My Lip yang diklaim memiliki Anti-Aging.


PACKAGING of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte


Arra Beauty Kiss My Lip Matte memiliki kemasan luar berwarna keabuan dengan corak holo yang membuat kesan elegan pada produk ini. Logo Arra pada kemasan luarnya pun diemboss sehingga memberi efek tegas.


Untuk packaging dalamnya sendiri, Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini memiliki dudukan yang menjaga produk dalamnya dari guncangan. 


Untuk packaging dalamnya, Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini menggunakan tabung simetris dengan sudut sudut yang menambah estetika, jarang ssekali nih aku temui packaging lip color seperti ini.

Oh ya, lip cream satu ini travel friendly, imut-imut kecil gitu. dengan netto 4.5 mL, produk ini sudah bisa kita ajak kemana-mana tanpa alesan makan tempat hehe.


Applicator of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte


Tak lengkap rasanya membicarakan lip cream tanpa membahas aplikatornya. Aplikator dari Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini berbentuk Flat Doe Foot. Terlihat pipih namun tetap terasa elastis, cukup nyaman saat digunakan. Namun agak sedikit kurang rapih jika menggunakannya sampai keujung-ujung bibir, agak membuat lip creamnya menjadi beleber.


TEXTURE and FAGRANT of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

Tekturenya creamy namun tetap terlihat matte. Tidak membuat bibir terasa kering, seperti klaimnya, Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini memoisturerizing dengan baik.

Sedangkan aromanya, terasa seperti coklat, mirip cadbury gitu deh wanginya. Aku suka!


PIGMENTATION of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

Untuk pigmentasinya luar biasa sih, sekali swipe juga udah nutup banget, ini yang membuat hemat prosuknya hehe. Produk ini juga lumayan cukup tahan, diatas 3 jam saat aku mengaplikasikannya lipsticknya belum juga berkurang (aku dalam keadaan tidak makan dan minum).


CLAIMS of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini dilengkapi dengan Anti-Aging Formula yang tetap dapat melembapkan bibir serta memberi efek menghaliskan garis-garis bibir. Produk ini juga diklaim didesign untuk mereka yang ingin merawat bibir (bibir kering) namun tetap ingin menggunakan lip cream matte. Arra Beauty Kiss My Lip Matte ini juga diperkaya dengan Vitamin E, Perasa makanan (Choco Milk), Petroleum, Shea Butter, Lanolin, dan Almond Oil. Selain itu produk ii juga sudah dilengkapi oleh nomor BPOM sehingga sudah tidak diragukan lagi keamanannya.


SHADES of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

  
Kini Arra Beauty Kiss My Lip Matte memiliki 7 shades diantaranya Bira, Ora, Maya, Banda Muna Praya, dan Mara. Kalau aku kali ini Cobain Ora, Praya, dan Muna.


Warna yang paling aku suka dari yang aku cobain adalah si Ora ini, nude gitu dengan hint peach, iya kalau aku pakee emang lebih kelihatan coklat sih tapi aslinya emang soft peach gitu kok.


Definisi True Red menurutku adalah si Praya ini. Memang merah begini. Memberikan kesan elegan. Kalau aku yang pake tetap elegan ga? Atau malah tetap kaya anak-anak? Atau malah kaya emak-emak? wkwkwk.


Terakhir ada Muna. Lip cream aja yang Muna, kamu jangan (?) hahaha. Muna ini menurutku pink barbie gitu sih. Memang kalau dilihat di foto cantik banget ya, tapi jujur kalau aku sendiri masih gak pede tau pakai warna kaya gini hehehe.


PRICE of ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

Harga untuk satu buah lip cream ini yaitu Rp. 152.150,-. Oh ya ada dikon loh sebesar 15%  di www.arrabeauty.com dengan voucher code ARRALUCKYYEAR, ARRA Beauty juga tersedia di Shopee dan Tokopedia.


MY OPINION about ARRA Beauty Kiss My Lip Matte

+ Kemasannya mewah, mempercantik isi pouch *anaknya suka pamer*
+ Klaimnya sesuai karna bibir tidak terasa kering walaupun ini adalah lip cream matte
+ Suka banget sama aroma coklatnya
+ Cukup tahan lama, 3 jam dipakai ga berkurang sama sekali (keadaan tidak makan, minum, cuma ngobrol doang)
+ Sudah ada no reg BPOM, yang penting aman
+ Warnanya wearable (untuk ketiga shade yang aku coba). Gak norak, cuma akunya aja yang gak pede pake warna nyala kaya si Muna ehehe.
- Lumayan pricey, tapi kalau dilihat dari kemasannya yang mewah masih oke lah. Tapi kalo dimurahin lagi mah gapapa kali? *mental mahasiswa yang harus serba murah* 


Kalian kalau mau langsung kepo tentang ARRA Beauty khususnya ARRA Beauty Kiss My Lip Matte ini, bisa langsung meluncur ke:

Terimakasih Clozette Indonesia udah memberikanku kesempatan icipin produk ini. U ntuk kalian yang mau tentang dunia beauty, lifestyle, bahkan parenting bisa meluncur ke media sosialnya Clozette Indonesia di:

Sekian dulu ya reviewku kali ini, semoga bermanfaat!

You May Also Like

1 komentar

  1. Aku suka warna lipstiknya, cantik2...lipstik mengandung anti aging juga ?? Baru ngerti aku...bisa melembabkan meski lip matte...mupeng aku..nksh reviewnya kak

    ReplyDelete