[Review] : Avotte Pudding Pack dari BeautyK Indonesia

by - 7:47:00 AM


Heyho, ma belle! Welcome back with me, Nanda. Kali ini aku akan review salah satu produk masker asal Korea yang sudah bisa kalian dapatkan di Indonesia. Ini dia Avotte Pudding Pack dari BeautyK. BeautyK Indonesia adalah brand asal Korea yang menghadirkan produk-produk asal Korea di Indonesia yang salah satunya adalah Avotte Pudding Pack.

Avotte Pudding Pack dari Beauty K memiliki 4 varian yaitu Sweet Coffee, Sweet Banana, Sweet Milk dan Sweet Peach. Kali ini aku berkesempatan meencoba Avotte Pudding Pack varian Sweet Coffee Sweet Banana dan Sweet Milk.

Untuk kalian yang belum tahu, pudding pack itu adalah masker wash off (bilas air) yang punya konsistensi seperti silky pudding gitu. Gemes banget deh pokoknya.


Avotte Sweet Coffee Pudding Pack dari BeautyK


Sesuai namanya, pudding pack ini ada aroma kopinya. relaxing banget deh. Dari ketiga varian yang aku dapatkan, varian Sweet Coffee ini yang paling aku suka. Wanginya sih kaya kopi susu gitu, jadi bukan kopi yang strong.


Avotte Sweet Coffee Pudding Pack ini warnanya seperti kopi susu. Oh iya walau namanya pudding pack ini lebih cair gitu dari tekstur silky pudding, lebih kaya jelly mask.

Fungsi dari varian Sweet Coffee ini adalah Vitality biar semnagat gitu deh karena aroma kopinya yang enak banget.


Avotte Sweet Milk Pudding Pack dari BeautyK


Selanjutnya ada varian Sweet Milk. Kalau yang satu ini wangina menurutku justru gak susu susu amat. Wangi Avotte Sweet Milk Pudding Pack dari BeautyK ini adalah seperti bedak bayi. Agak bingung memang, mungkin ada wangi susunya, mungkin, sedikit banget tapi karena aku benar-benar gak nyium wangi susunya sama sekali.


Warnanya putih susu, nah kalau ini yang membuat namanya jadi sweet milk aku percaya hehe. Kalau visualnya memang seperti silky pudding rasa susu vanilla gitu. Fungsinya adalah Nourishing, menutrisi. 

Dibanding varian sebelumnya, Avotte Sweet Milk Pudding Pack ini lebih encer menurutku.


Avotte Sweet Banana Pudding Pack dari BeautyK


Varian terakhir ada banana, yups pisang. Kalo ini wanginya seperti bubur bayi rasa pisang, manis banget deh. Tapi tetap ada samar samar wangi bedak bayinya, i don't know why. Tapi tetap nyaman kok dicium.


Kalau yang ini menuruku teksturnya seperti si kopi, lebih kental sedikit dibanding yang susu. Warnanya kekuningan, benar benar mirip bubur bayi rasa pisang.

Avotte Sweet Banana Pudding Pack dari BeautyK ini memiliki fungsi Soothing, menenangkan. 


Cara Pakai Avotte Pudding Pack

Setelah menuci muka, aplikasikan masker ke wajah yang kering. Tunggu 10-15 menit kemudian basuh dengan air hangat dan bersihkan.


Klaim

Selain memiliki fungsi Soothing, Nourishing, dan Vitality pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan bahwa Avotte Pudding Pack ini memberikan nutrisi bagi kulit, dibuat dengan bentuk soothing gel yang dapat menenagkan kulit yang lelah.


Kemasan

Seluruh Avotte Pudding Pack dikemas dengan jar berbahan plastik transparan dengan tutup putih yang diberi label sesuai variannya.

Kemasan luarnya berupa art carton berwarna yang bergambar sesuai variannya. Ditambah pula keterangan keterangan seperti cara pakai, klaim produk, exp date, keterangan Importir serta No BPOM.


Harga

Tiap Avotte Pudding Pack dijual seharga Rp. 109.000,- per-jar-nya. Produk ini bisa di dapatkan di Bukalapak, Tokopedia, Zilingo, JD.ID, dan Elevenia dengan keyword BeautyK Indonesia. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa ke instagram.com/beautykindonesia


My Opinion...

(+) Wanginya enak-enak banget, gak menyengat dan mengganggu gitu, relaxing
(+) Setelah menggunakannya wajah terasa segar, sesuai dengan klaimnya
(+) Sudah teristrasi BPOM, aman lah yaw
(+) Kemasan berbahan plastiknya bikin gak waswas kalau diajak jalan, travel friendly
(-) Terasa sedikit mahal, sedikit aja kok. Kalau dibahwah 100rb aja udah pas banget deh tuh hehehe.

Sekian dulu ya bahasan aku kali ini. Semoga bermanfaat dan keracunan! See yaa on my next post!
Luv!

You May Also Like

2 komentar

  1. Wahhh kerenn banget yah ka mask jelly nya.. ahh jadi ingin beliiiii apalagi yang coffe ..hehe

    ReplyDelete
  2. Maskeran dngn puding pack ..serasa ingin di makan yahh..😀😀, bentuknya aja menggugah selera 😊😊

    ReplyDelete