Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Foundation awet 24 Jam!

by - 1:07:00 PM


Heyho, ma belle! Masih ingat beberapa bulan lalu aku menghadiri event yang diselenggarakan oleh Beauty Journal dan Lancome? Apa? Lupa, yuk aku ajak throwback deh, keep on scrolling ya.

Tepat 2 Mei 2019 lalu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mal 2 ini dihadiri oleh para beauty blogger untuk seru-seruan bareng bersama Lancome.


Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari kak Mira Monika dari Beauty Journal, lalu dilanjutkan oleh Sally Buntoro selaku PR dan Digital Marketing Manager dari Lancome. Setelah itu dilanjutkan mini talkshow bersama Ersa Frisma Sari yang membahas tentang Lancome dan Lancome Teint Idole Ultra Foundation. 

Pada talkshow tersebut, Mbak Ersa menyampaikan bahw Lancome percaya, salah satu kunci kecantikan seorang wanita berasal dari diri yang bahagia. Nah kalian sudah bahagia belum hari ini, ma belle?


Setelah sambutan, dilanjutkan dengan demo Makeup dengan menggunakan produk produk dari Lancome, diantaranya produk yang akan kita bahas nih, Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation.


Dan ini dia hasil akhir dari makeup demonya, terlihat flawless kan. Selain makeup demo, acara kala itu juga dimeriahkan dengan games seru. Oh ya, kelompokku menang loh waktu itu, cuma aku lupa fotonya dimana ya saat dibagikan hadiah hehehe. Sekarang lanjut yuk bahas foundation yang dari tadi aku singgung, Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation.



Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation



Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation merupakan produk foundation yang diproduksi oleh Lancome yang sudah tersida dalam 30 shades warna. Karna range warnanya banyak, mara dirasa warna-warna tersebut dapat mewakili warna kulit asia.

Foundation yang di klaim memberikan hasil flawless, memiliki formula yang ringan serta nyaman digunakan dan tahan hampir 24 jam nampaknya menjadi jawaban bagi wanita Indonesia akan kebutuhannya terhadap complexion yang awet namun tetap ringan digunakan.


Selain dalam bentuk pump, Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation juga hadir dalam bentuk cushion, namun hanya lima shades saja yang berbentk cushion.


Pada saat event berlangsung, para blogger yang hadir diminta untuk mencoba warna foundation yang sesuai dengan kulit masing-masing. Aku pilih nomor 50, sangat disayangkan, yang aku dapat kurang sesuai yaitu shade 55 jadi agak sedikit kegelapan, namun tak apa, aku bisa akalin dengan pemakaian conclealer sebelumnya kok hehehe.

Oh ya, klaimnya yang full coverage aku rasa sesuai sih. Karena hanya dengan 1 pump, sudah mengcover wajah dengan baik, dan bisa dibuild sampai 2 pump untuk hasil yang benar benar full. walaupun harganya terbilang mahal, 700k++ namun kalau pakainya sedikit saja sih aku rasa tetap worth kok.


Dan ini dia hasil dari penggunaan Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation nya. Jujur suka, apalagi kalau misalnya shadenya pas,bakal jadi kecintaan aku deh hehehe. 

Sekian dulu deh cerita aku kali ini. Terimakasih Beauty Journal dan Lancome sudah ajak aku seru-seruan serta cobain Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation nya.

You May Also Like

1 komentar

  1. Aku juga pakai lancome ka,berikut CONCEALER ya.dan yang aku rasakan matte nya itu lebih dari 24 jam menurut aku,terus mwngcouvrage nya bener bener hebat.nyatu banget di kulit wajah

    ReplyDelete