[REVIEW] : The Plant Base Cleansing Foam and Peeling

by - 9:43:00 PM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Kali ini aku akan bahas salah satu skincare asal Korea yang lagi aku pakai belakangan ini. Penasaran produknya? Keep on scrolling ya!


Hayo siapa yang sudah pernah dengar The Plant Basee? Belum? Nah aku akan ceritakan sedikit mengenai The Plant Base ya. The Plant Base merupakan produk asal Korea, sesuai namanya produk produk yang diproduksi oleh The Plant Base berasal dari tumbuhan. Oh ya kali ini aku berkesempatan nyobain dua produknya dari Clozette Indonesia.



The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam


The Plant Bae Nature Solution Natural Cleansing Foam ini merupakan Face Wash yang kandungan utamanya Bambu. Harga untuk kemasan 120mL ini adalah Rp. 266.000,-.


Kegunaan dari face wash ini adalah untuk membersihkan dan melembapkan wajah juga untuk mencerahkan serta memberi nutrisi. Produknya sendiri dikemas dengan menggunakan tube, oh ya, bagian dalamya juga ada segel aluminiumnya gitu deh.

Sediannya bentuknya cream agak padat gitu. Saat akan digunakan dengan mencampurkan dengan sedikit air, busa yang keluar tidak terlalu banyak. Dan wanginya seger taneman gitu deh hehehe. Hasilnya wajah tidak berasa ketarik kok, gak keset dan gak licin juga.



The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling


Produk selanjutnya ada The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling. Wah dari namanya ngeri ya, truffle bok, bikin laper hehehe. Harganya adalah Rp. 277.000,- untuk 50 mL.


Fungsi dari produk satu ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerhkan kulit.

Walau yang keliatan namanya si white truffle, jusru kandungan utama yang di highlight adalah ginseng. Si ginseng ini juga berasa banget waktu saat menggunakan peelingnya, wanginya dominan.

Oh ya peeling ini sediaannya seperti lotion dengan granul berupa apricot gitu. Cuma cukup halus kok apricotnya, gak nyakitin kaya omongan tetangga (?) wkwkwk.


---

Kalian kalo mau cobain produk-produknya The Plant Base juga bisa beli di https://www.salubritas.id/produk/p-48/The-PlantBase.html yaa


You May Also Like

1 komentar