Limited Edition of Vaseline Superfood Skin Serum

by - 8:05:00 AM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Kali ini aku akan kenalin kalian produk terbaru dari Vaseline yang merupaka prodyk limited edition loh. Penasaran? Keep on scrolling!


Vaseline baru saja melaunching produk terbaru mereka yaitu Vaseline Superfood Skin Serum pada 5 Agustus 2019 lalu. Produk liited edition ini terdiri dari tiga varian, yaitu Citrus, Green Tea, dan Cranberry.

Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline Superfood Skin Serum ini diperkaya oleh Vaseline Jelly yang berfungsi membuat kulit menjadi glowing seperti apa yang kalian inginkan. Produk ini terinspirasi dari superfood ingredients yang memberikan super benefit untuk menghasilkan kulit yang glowing.


Vaseline Superfood Skin Serum ini cepat meresap dan tidak lengket loh, aku rasa akan cocok untuk semua jenis kulit.



CITRUS


Varian pertama dari Vaseline Superfood Skin Serum ada Serum. Varian satu ini befungsi untuk menjadikan kulit yang glowing serta fresh. Kandungannya yaitu ekstrak citrus yang kaya akan vitamin C nya yang dapat menutrisi kulit.



CRANBERRY


Varian lainnya ada Cranberry. Vaseline Superfood Skin Serum varian satu ini diperkaya dengan ekstrak cranberry yang dikenal mengandung banyak kolagen yang dapat memperbaiki kulit. Serta menghasilkan kulit yang cerah dan glowing.



GREEN TEA


Varian yang menjadi favoritku, Green Tea! Green tea terkenal dengan antioksidan yang tinggi. Maka fungsi dari varian satu ini adalah untuk menghidrasi kulit agar kulit sehat dan glowing. Selain itu wanginya, ssuka banget karena benar-benar bikin aku merasa relax.


Nah kalian sudah pada cobain belum? Kalau belum cobain gih karena produk-produk ini limited edition loh!

#VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperskinEveryday #VaselinexBeautyJournal

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku penasaran dan pengen beli yang green tea. Tapi udah gak ada di toko deket rumah. Limited beneran ini sih.

    ReplyDelete
  2. Pengen banget milikin vasselin yg terbaru ini.ngiler sesudah baca reviewnya

    ReplyDelete