[EVENT] : Barry M Cosmetics Kini Sudah Hadir di Indonesia

by - 10:43:00 AM


Pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu, aku menghadiri launching salah satu brand kecantikan, yaitu Barry M Cosmetics. Acara tersebut berlangsung di Relish Bistro, Menteng, Jakarta Pusat.

Barry M Cosmetics merupakan brand asal UK dan kini sudah hadir di Indonesia. Melaui launching yang diadakan, Barry M Cosmetics hadir sebagai produk cruelty-free dan 100% vegetarian dengan beragam produk makeup seperti lip paint, eye shadow, foundation, concealer, nail paint, dan masih banyak lainnya.

Acara tersebut dibawakan oleh mc kenamaan Sinyorita. Diawal acara aku dan teman-teman dari Beauty Journal diajak untuk menyaksikan talkshow dari Dean Mero yang merupakan anak dari Barry Mero yang merupakan pendiri dari Barry M Cosmetics. Selain Dean Mero adapula Vinna Gracia dan Devienna yang ikut mengisi talkshow tersebut.


Di tengah-tengah acara aku dan teman-teman dari Beauty Journal diajak untuk Unboxing Beauty Box dari Barry M Cosmetics. Box cantik tersebut berisi Eyeshadow palette Meteor Strom, Holographic eyeshadow Topper, Holographic Lip Topper, Under The Sea Nail Paint, Glitter Rush Body Glitter, dan Glitter Fixer Gel. 


Setelah asik membuka Beauty Box tersebut, kita diajak untuk mengikuti photo flatlay competition. And lucky me, aku terpilih menjadi salah satu pemenangnya!

---

Acara kemudian dilanjutkan di luar ruangan. Pada acara tersebut, terdapat pula makeup demo menggunakan produk-produk dari Barry M Cosmetics.


Setelah itu acaranya dilanjutkan dengan mini trunk show, dimana para model berlenggak-lenggok sambil membawa produk-produk dari Barry M Cosmetics.


Dipenghujung acara dilakukan launching ceremony dari Barry M Cosmetics yang menandakan bahwa Barry M Cosmetics sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Kalian bisa mendapatkan produk-produk dari Barry M Cosmetics secara offline di Guardian, atau secara online di Sociolla di https://www.sociolla.com/604_barry-m-cosmetics

Sekian dulu cerita keseruanku kali ini, See ya!



Barry M Cosmetics


Beauty Journal


---

Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,




You May Also Like

1 komentar

  1. Aaaakk seneng banget bisa dapet banyak goodies dari Barry M! Aku belum pernah coba produknya tapi tertarik banget sama body oil mereka <3

    ReplyDelete