[Review] : Lip Products by Inez Cosmetics - Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks and Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner

by - 10:19:00 AM


Assalamualaikum, ma belle! Bagaimana kabarnya? Tetap sehat dan semangat kan? Seperti judulnya, kali ini aku mau review produk lainnya dari Inez Cosmetics yang aku dapatkan berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Produk yang akan aku review kali ini adalah Lip Products berupa Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks dan Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner.



Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks

Yang pertama, aku punya Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks. Nah sebenarnya Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks ini memiliki 6 shades, namun aku hanya memiliki 3. Ketiga shades tersebut adalah 03 Light Coral, 05 Antique Brass, dan 06 Chestnut.



Desain dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks ini sangat menarik. Tube-nya transparant sehingga memudahkan untuk melihat bagian dalam sediaan. Tutupnya yang juga menyatu dengan aplikatornya memiliki warna emas dan memberikan kesan mewah dan elegant

Aplikator dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks ini pun sangat nyaman di gunakan, tak begitu keras. Dan juga sedikit lentur sehingga memudahkan saat pengaplikasiannya.


Pada bagian belakang kemasan dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks, terdapat tanggal kaldaluarsanya juga loh. Sehingga kamu tidak perlu takut atau mengira-ngira kapan seharusnya produk ini di hentikan di gunakan jika produk belum juga habis.


Hasil dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks sebenarnya lebih mirip lip gloss, karena memberi efek berkilau. Untuk tekstur dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks itu sendiri yaitu thick tetapi tidak lengket loh, ma belle. Dan ini dia (gambar di atas) hasil swatch yang aku lakukan di lengan, kilauannya cantik, bukan?

03 Light Coral

Kalau ini adalah Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks shade 03 Light Coral. Saat di aplikasikan di bibir sebenarnya nyaman, hanya saja tidak dapat meng-cover warna bibir ku yang tidak rata. Sehingga hasil cover-nya cendrung low. Di luar itu semua, warnanya cantik.

05 Antique Brass

Selanjutnya ada 05 Antique Brass. Sama seperti shade sebelumnya, Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks dengan shade nomor 05 ini masih belum meng-cover sempurna warna bibir ku yang memang tidak rata ini. Namun 05 Antique Brass ini masih lebih baik.

06 Chestnut

The Best! 06 Chestnut ini benar-benar andalanku. Saat aku bosan dengan matte lipstick, ini dia satu-satunya yang aku gunakan. Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks shade nomor 06 ini memang juara. Cukup meng-cover warna bibirku dan sangat nyaman dipakai.

Nah itu dia seluruh hasil swatch dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks yang aku miliki. Untuk harga dari Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks adalah 60 ribu rupiah saja loh, ma belle. Dan untuk ketahanannya juga lumayan, sekitar 4 jam jika tidak makan dan minum ya. Dan satu lagi, Inez Cosmetics Luscious Liquid Lipsticks selain tidak lengket, di bibir juga terasa tidak berat loh.


Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner


Lip Products lainnya dari Inez Cosmetics ada Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner. Nah disini aku ada dua warna dari lip liner tersebut yaitu Wine Red dan Cinnamon.

Oh ya ma belle, kalian sudah tau apa kegunaan dari lip liner? Masih banyak loh di antara kita masih bingung fungsi dari lip liner. Lip Liner berfungsi untuk menggambar atau mengkoreksi bentuk bibir. Misalnya tepi bibir kamu agak tidak rata, nah lip liner ini akan menyempurnakan garis bibir kamu tersebut dengan membingkainya.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner ini terdiri dari dua warna. Cinnamon, sedikit kecoklatan, yaitu merah bata. Cocok untu kamu yang memiliki warna dasar warm. Dan Red Wine, agak ke arah pink. Cocok untuk kamu yang memiliki under tone berupa cool tone.


Dan ini dia (foto di atas) hasil swatch pada lengan. Oh ya, tekstur dari Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner yaitu thick dan tidak creamy. Sebenarnya agak sulit untuk mengaplikasikan ke bibir.

Wine Red

Saat di swatch pada bibir, Wine Red ini tidak meng-cover sempurna. Namun jika sesuai fungsinya, cukup baik untuk membingkai bibir. Warnanya pun tidak begitu kontras, sehingga tidak memberikan perbedaan warna yang berarti jika di aplikasikan sebelum menggunkan lipstick dengan warna berbeda.


Untuk Cinnamon, saat di aplikasikan di bibir justru lebih ke arah orange. Sama seperti warna sebelumnya, karena warna tidak begitu menyala, maka cocok juga di gunakan sebelum mengaplikasikan lipstick dengan warna berbeda. 

Soal harga, Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner di bandrol 37 ribu rupiah tiap pensilnya. Jika setelah menggunakan Inez Cosmetics Color Contour Plus Lip Liner di timpa dengan lipstick, maka lipstick yang kamu gunakan akan memberi warna yang lebih pekat dan tahan lama loh, ma belle.

Kalau kalian mau langsung punya kedua produk di atas maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:


Sekian dulu ya review-ku kali ini. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Kisses,





You May Also Like

0 komentar