[Collaboration] : Ice Cream Make Up Inspired with Beautiesquad

by - 6:52:00 AM


Heyho ma belle! Back with me, Nanda. Hayo ada yang tahu gak hari ini hari apa? Mungkin masih banyak dari kita yang tidak tahu bahwa 15 Juli itu adalah Hari Ice Cream Internasional

Siapa sih yang tak suka dengan Ice Cream? Hampir semua golongan menyukainya, baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, hampir tak ada yang menolak dengan suguhan manis nan dingin ini.

Oh ya ma belle, sedikit cerita yang di kutip dari Wikipedia bahwa Hari Ice Cream pertama kali di cetuskan di Amerika Serikat. Tepatnya pada tahun 1984.

Maka dari itu, sama seperti tiap bulannya Beautiesquad mengadakan kolaborasi. Dan kolaborasi kali ini mengusung tema Ice Cream untuk memperingati hari tersebut, yaitu "Ice Cream Make Up Inspired"


Dan ini dia look yang aku buat untuk kolaborasi bersama Beautiesquad. Untuk Ice Cream Make Up Inspired ini aku mengambil inspirasi dari Strawberry Ice Cream.



Bisa kalian lihat, dominasi warna pink yang aku gunakan adalah yang menjadi ciri Strawberry Ice Cream tersebut. Pertama, aku gambarkan Ice Cream Cone pada pipiku, selanjutnya ada lelehan Ice Cream juga pada bawah mata. 




Dan ini dia, produk-produk yang aku gunakan untuk menciptakan look-ku dalam kolaborasi Ice Cream Make Up Inspired:


  • Inez Professional Color Eyeshadow Palette (Aku gunakan untuk memberi warna pada gambar Ice Cream dan memberi warna pada alis maupun eyelid)
  • Make Over Translucent Powder (Sebagai setting powder)
  • Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV Foundation OC-05
  • Sephora High Coverage Concealer 22 Natural (Aku gunakan untuk menutupi warna bibir dan alis yang selanjutnya akan di beri warna)
  • Inez Face Contour Shading Powder (Digunakan untuk shading bagian hidung)
  • Maybelline New Baby Skin Instant Pore Eraser (Sebagai primer)
  • Sariayu Martha Tilaar DLC K-01 (Untuk menciptakan kesan gradient lips pada bibir)
  • Maybelline Hyper Matte Liquid Liner (Digunakan untuk menebalkan garis tepi pada gambar Ice Cream maupun lelehan Ice Cream)
  • Inez 900 Intense Color Liquid Eye Liner 01 Royal Blue (Sebagai eye liner)
  • Silkygirl Big Eye Mascara 

Selain aku, ada juga loh teman dari Beautiesquad lainnya yang juga berpartisipasi dalam kolaborasi Ice Cream Make Up Inspired. Ada Arifa Nuryani. Yuk check look-nya di http://arifanuryani.blogspot.co.id/2017/07/ice-cream-makeup-collaboration-with.html


Tak hanya Arifa, yang pastinya anggota Beautiesquad lain juga memeriahkan kolaborasi Ice Cream Make Up Inspired. Jangan lupa check:


Untuk mengetahui hasil lainnya dari Ice Cream Make Up Inspired kali ini.



Sekian dulu ya ceritaku kali ini tentang Ice Cream Make Up Inspired. Semoga posting-an aku kali ini dapat menjadi inspirasi buat kalian yang membutuhkan. Sampai bertemu di posting-an selanjutnya!






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

5 komentar

  1. nanddd lucu bgt dibikin escim kecil2 hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. Eksrim kecil kecil nya lucu bangeeeet Nand <3

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  3. Naan.. alis nyaa hitsssss

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  4. Nanda ekspresinya ucuuul

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. nandaaaaa.... ice cream nya bikin pengen gigiiitttt.... <?

    arifanuryani.blogspot.co.id

    ReplyDelete