[Hijab 101] : Tampil Chic dengan Parka Jacket

by - 7:45:00 PM


Heyho, ma belle! Apa kabarnya? Jangan heran kalo kali ini judulnya Hibab 101 yaa. Karna aku menggunakan hijab, kali ini aku ingin membagian salah satu tips fashion hijab dengan menggunakan fashion item yang lagi hits nih, Parka Jacket.

Sebelumnya, yuk aku beri info sedikit mengenai asal muasal Jaket Parka. Dilansir dari wadezig.com , Parka adalah jaket tebal, digunakan di cuaca dingin dengan panjang selutut atau berupa mantel. Awalnya Parka dibuat dari kulit hewan sejenis rusa. Mulanya dikenakan untuk berburu dan kayak di Kutub Utara yang dingin dan memerlukan lapisan yang hangat.

Seiring berjalannya zaman, kini parka identik dengan pengguna scooter, di Inggris para anak muda pengguna scooter tersebut berkumpul pada malam hari, sehingga menggunakan parka sebagai pakaian penghangat.

Namun tak sampai situ, kini di Indonesia dengan iklim tropis yang jauh dari suhu minus, Parka tetap menarik untuk di kenakan karna memang memiliki tampilan yang keren.

Tidak cuma para pria loh yang menggunakan Parka. Wanita pun kita banyak sekali yang menggunakan Parka. Parka pun menjadi fashion item favorit untuk pengguna hijab.

Sumber: https://id.pinterest.com/pin/297870962829615164/

Jaket Parka yang memiliki potongan panjang, sangat cocok bagi kamu para pengguna hijab. Selain tidak menimbulkan kesan ketat (bertentangan dengan gaya berpakaian para hijaber), padu padan yang pas dengan menggunakan Jaket Parka, akan menambah kesan keren dan simple.


Sumber: https://anisanurrananda.polyvore.com/

Nah ini dia, salah satu contoh padu padan penggunaan Jaket Parka untuk kamu para hijaber. Kalian bisa padukan dengan celana jeans, sepatu boots, kaos putih, scarf, dan handbag.

Kalau kamu bingung dimana cari Jaket Parka, nih aku rekomendasikan salah satu e-commerce yang memang bergerak pada bidang Fashion yaitu https://www.zalora.co.id/

Jaket Parka di Zalora


Banyak banget kan pilihannya di Zalora, yuk lah ma belle intip-intip dulu. 

Oh ya, sekian dulu ya bahasanku kali ini mengenai salah satu fashion item untuk kalian para hijaber, semoga bermanfaat.





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,

You May Also Like

1 komentar

  1. Maakasiii naaan.. keren tips hijabnyaa mau aku praktekin buat ootd .. hahaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete