[Event] : Tinkerlust Talk - Creative Writing for Blogging with Andra Alodita

by - 7:42:00 PM


What's up, ma belle? Masih baik-baik aja kan, sebaik pacar kalo lagi anget-angetnya (?) tsaaah hahaha. Udah liat foto di atas kan? Yups, ada banner-nya Tinkerlust tuh, and yeah bener banget aku menghadiri (lagi) acara Tinkerlust Talk. Kalau yang lalu dengan Lizzie Parra, nah kali ini dengan the one and only, Andra Alodita.

Siapa sih yang tak tahu dengan www.alodita.com apalagi kamu yang berkecimpung di dunia blog. Udah jadi role model para blogger lah Andra Alodita ini hehehe. Kali ini, Andra (sapaan akrabnya) berbagi beragam tips and trick dalam blogging.


Tema Tinkerlust Talk kala itu adalah Creative Writing for Blogging with Andra Alodita. Pada acara tersebut, Andra juga mengajarkan para blogger untuk menuangkan ide mereka setiap harinya pada tulisan tangan di sebuah buku, yang mana akan memudahkan para blogger untuk menyalinnya dan menjadiakannya suatu blog post.


Andra pula mengajarkan para blogger untuk mencantumkan ide-ide pada sebuah mind map, dan fungsinya pun sama, yaitu memudahkan para blogger untuk menuangkan ide kreatifnya.


Di akhir acara, aku berkesempatan foto bareng Andra, kapan lagi ya kan, siapa tau rezekinya dan ilmunya nular hehehe.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu lalu tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2017 bertempat di Kinosaurus di bilangan Jakarta Selatan.



Tinkerlus Talk ini kan di prakarsarai oleh Tinkerlust (pastinya Tinkerlust dong hehehe). Untuk kamu yang belum kenal apa itu Tinkerlust, aku mau ajak kalian untuk kenalan sedikit yuk dengan Tinkerlust. Tinkerlust adalah e-commerce yang bergerak pada dunia fashion. Tinkerlust menyediakan wadah para bagi sellers yang berniat menjual barang preloved mereka kepada para calon buyers. Yuk, untuk kalian yang mau cari fashion item yang branded punya tapi gak mahal-mahal amat, langsung aja ke http://www.tinkerlust.com/kalian juga bisa banget loh follow Instagram-nya di https://www.instagram.com/tinkerlustid/


Acara tersebut juga di sponsori oleh Wardah, yang membawakan goodies cantik loh. Cus ma belle langsung meluncur ke website-nya Wardah untuk tau produk apa saja yang mereka tawarkan.


Nah sekian dulu ya ma belle cerita-ku kali ini. Terimakasih banyak Tinkerlust dan Wardah yang telah mengadakan acara ini.








Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Warm Hug,
 

You May Also Like

0 komentar