[Event] : Launching Comfort Walk Ballerinas by Hush Puppies

by - 12:21:00 AM


Hello ma belle!
Beberapa waktu lalu, kalau kalian lihat Instagram-ku, kalian pasti tau kan aku menghadiri sebuah event yang di adakan oleh Hush Puppies. Yups, kali ini Hush Puppies, brand asal Amerika yang hadir sejak tahun 1958 ini mengeluarkan produk baru mereka yaitu Comfort Walk Ballerinas

Acara tersebut berlangsung pada 15 September 2017. Launching Comfort Walk Ballerinas by Hush Puppies ini diadakan di Lewis & Carroll, Jakarta Selatan.


Comfort Walk Ballerinas ini merupakan sepatu-sepatu flats cantik. Hadir dengan delapan varian warta serta dua desain yang berbeda.


Acara ini di hadiri oleh lebih dari 30 blogger dan influencer. Selain me-launching produk baru, acara kali ini juga diisi dengan workshop yaitu Workshop foto flatlay oleh Henji Wong yang tentunya sangat membantu dan berguna para blogger.



Kembali ke Comforts Walk Ballerinas by Hush Puppies, sepatu-sepatu cantik ini di desain khusus dengan fungsi kenyamanan dalam berjalan bak sepatu flat yang di kenakan oleh ballerina.

Untuk kualitas, sttttt Hush Puppies sudah pasti juaranya. Ya kan?

Setelah workshop, para blogger di tantang untuk praktek sendiri foto flatlay, dan inilah hasil fotoku hehehe


Di penghujung acara, kita di sajikan hidangan yang pastinya enak banget loh dari Lewis & Carroll.


Oh ya, Comfort Walk Ballerinas ini sudah bisa di dapatkan loh di store-store Hush Puppies seperti di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan mall mall lainnya di Indonesia. Selain itu dapat juga di peroleh secara online di www.9to9online.o.id

Soal harga, Comfort Walk Ballerinas ini di bandrol dengan harga Rp. 1.199.000,-.


Sekian dulu ya ceritaku mengenai event kali ini, see yaa in da next post...






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,



You May Also Like

0 komentar