[Review] : Eyeliner by Inez Cosmetics

by - 5:37:00 PM

Hello ma belle! Jangan bosan loh kalau aku posting tentang Inez Cosmetics, abis bagaimana, sudah terlanjur cinta. Dan pastinya kali ini aku akan review produk dari Inez Cosmetics juga dong. Dan yaeah, aku dapatkan ini juga berkat kerjasama antara Inez Cosmetics dan Beautiesquad. So dari pada nunggu lama basa-basi sana-sini, langsung aja yah, keep on reading...

Inez Color Contour Plus Eyeliner Pencil



Nah untuk eyeliner pencil dari Inez Cosmetics ini aku mendapatkan dua warna yaitu Alaska Sky dan Floral White. Dikutip dari laman resmi Inez Cosmetics, kegunaan dari Inez Color Contour Pluss Eyeliner Pencil ini adalah untuk “Mempertegas garis mata”.

Inez Color Contour Plus Eyeliner Pencil ini dominasi warna biru pada bagian gagangnya, dengan ttup berwarna emas berbahaan plastik. Namus di sayangkan, tutup penil sering kali mudah terlepas.


Untuk tekstur dari Inez Color Contour Plus Eyeliner Pencil adalah lumayan keras, tidak begitu creamy, dan lagi-lagi hal yang sangat di sayangkan yaitu mudah patah.

Oh ya, sebenarnya Inez Color Contour Plus Eyeliner Pencil memiliki tiga warna loh, warna lainnya yaitu hitam. Warna putihnya lumayan saat digunakan, namun untuk warna birunya harus sedikit di tekan agar warna dapat tegas keluar.

Untuk harga, Inez Color Contour Plus Eyeliner Pencil di bandrol dengan harga Rp. 43.000,-. Cukup pricey menurutku.

Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner


Selain eyeliner pensil, Inez Cosmetics juga mengeluarkan Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner. Aku mendapatkan tiga warna diantaranya Imperial Black, Royal Blue, dan Parsley. Sebenarnya Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner memiliki empat warna, yang satunya adalah Turquoise.

Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner jadi favorit aku belakangan ini. Kalau malas pakai eyeshadow, tinggal pakai saja salah satu Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner yang match sama baju, and voila udah deh siap siap capcus.

Tapi paling juara menurutku adalah yang warna Imperial Black sih. Sudah hampir habis punyaku hihihi. Penolong dari kemalasan tapi mata tetap ingin terlihat cetar. Warna kedua kesukaanku adalah Royal Blue.


Untuk tekstur dari Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner ini ssendiri cair. Saat di aplikasikan cepat keringnya, namun bukan berarti sulit untuk digunakan. Menurutku justru mendekati kata sempurna. Oh iya, terdapat glitter loh, jadinya makin blink-blink saat menggunakan Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner ini.


Untuk aplikatornya juara! Awalnya aku ngeri karna pribadiku sendiri agak sulit untuk menggunakan liquid eyeliner. Namun enggak sama Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner. Mudah banget di aplikasikannya, suka polllll!

Dikutip dari laman resmi Inez Cosmetics Shop, harga dari Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner di bandrol Rp. 84.000,- satuannya. Memang terbilang mahal, namun sepadan dengan kualitasnya.
Kalau kalian mau langsung punya kedua produk di atas maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:


Sekian dulu ya review-ku kali ini. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,










You May Also Like

0 komentar