[Review] : Inez Professional Color Eyeshadow Palette

by - 3:27:00 AM


Hari ini, aku akan me-review produk eyeshadow dari Inez Cosmetics lainnya. Yaitu Inez Professional Color Eyeshadow Palette. Seperti yang pernah kalian lihat sebelumnya, Inez Professional Color Eyeshadow Palette ini aku dapatkan berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Yash!!!

Seperti yang dapat kalian lihat, Inez Professional Color Eyeshadow Palette ini memiliki banyak warna loh, yaitu lima belas warna yang cantik. Selain Inez Professional Color Eyeshadow Palette, Inez Cosmetics juga mengeluarkan palette sejenis dengan yaitu Inez Natural Color Eyeshadow Palette yang pernah aku review sebelumnya.
 

Kemasan dari Inez Professional Color Eyeshadow Palette memiliki warna hitam dengan tekstur doff, sama dengan Inez Natural Color Eyeshadow Palette yang pernah aku bahas sebelumnya. Oh ya, Inez Professional Color Eyeshadow Palette ini tidak di lengkapi kuas maupun cermin. Mungkin hal tersebut dimaksudkan bahwa Inez Professional Color Eyeshadow Palette diperuntukkan make up artist yang biasanya telah memiliki kuas andalan mereka sendiri. Kemasannya sediri berbahan plastik, namun tetap dapat menjaga isi dari eyeshadow-eyeshadow di dalamnya.
 

Pada bagian belakang, terdapat beberapa keterangan. Diantaranya berat bersih (netto), QR code yang menuju pada penjelasan produk dari Inez Professional Color Eyeshadow Palette setelah di scan, Batch No, dan Exp. Date. Masing-masing berat dari tiap warnanya yaitu 2 gram. Lumayan besar loh untuk ukuran eyeshadow satuan pada umumnya.

Saat kemasan dari 
Inez Professional Color Eyeshadow Palette di buka. Inez Professional Color Eyeshadow Palette ini di lapisi oleh plastik yang bertuliskn warna warna dari Inez Professional Color Eyeshadow Palette. Karna namanya Inez Professional Color Eyeshadow Palette, warna-warna yang terdapat dalam palette ini berisikan warna-warna pokok yang cendrung bold yaitu merah hijau, biru, hitam, coklat, dan jugaa keemasan.

Untuk harga, sampai saat ini harganya adalah Rp. 275.000,- lumayan murah loh untuk mendapatkan eyeshadow dengan kualitas oke punya. Apalagi warnanya tak hanya tiga, empat ataupun enam seperti palette eyeshadow kebanyakan, tapi kalian mendapatkan lima belas warna yang semua warnanya benar-benar cantik dan pigmented.


Baris teratas (dari kiri ke kanan):Charcoal Black, Pale Grey, Pure Pearl, Pale Rose, Vivid Violet;

Baris tengah (dari kiri ke kanan) : Ultramarine, Bright Turquoise, Dark Fern, Forest Green, Buttercup;

Baris terbawah (dari kiri ke kanan): 
Crimson, Egyptian Sable, Cognac, Raw Chestnut, Natural Peach.

Inez Professional Color Eyeshadow Palette



Charcoal Black : Warna hitam yang sangat dalam, sekali usap sangat pigmented. Terdapat sedikit shimmer pada warna ini. Buttery namun lumayan menghasilkan fall out.

Pale Grey : Warna keabuan yang memberikan kesan metalik. Teksturnya pun sama seperti warna sebelumnya. Dan tetap menciptakan pigmentasi yang kuat.

Pure Pearl
 : Warna putih dengan shimmer yang cantik. Aku seing banget menggunakannya sebagai highlighter, terutama untuk “belek artis” pada ujung mata.

Pale Rose 
 : Warna baby pink namun sedikit keabuan, sehingga warnanya lumayan pucat.

Vivid Violet Sesuai namaya, eyeshadow ini berwarna keunguan, lebih miri dengan warna ungu anggur. Teksturnya tetap sama dengan yang lainnya.
 

Ultramarine
 : Warna biru tua yang cantik banget! Bagus banget untuk EOTD yang cetar gitu hehehe.

Bright Turquoise : Cocok banget untuk dipadukan dengan Ultramarine, jadinya biru ala ala mermaid gitu deh hehehe.

Dark Fern : Warnanya mirip seperti warna pada Inez Natural Color Palette, Warna hijau, namun tidak begitu menyala seperti warna lainnya, namun tapi tetep oke loh.

Forest Green : Warnanya lebih muda sedikit dari Dark Fern, lebih pigmented dan lebing shimmery.

Buttercup : Warna kuning mentega, cantik parah! Shimmernya juga cantik banget. Teksturnya pun tetap sama. 


Crimson : Warnanya cendrung ke arah maroon, warnanya lagi happening nih. Warna ini seringkali ada di palette palette sekelas Morphe loh.

Egyptian Sable :Warna coklat tanah dengan sedikit shimmer, namun pigmentasinya luar biasa.

Cognac
 : Warna yang paling aku sukai, cantik banget dan pas banget digunakan untuk look apapun.

Raw Chestnut : Warna cantik lainnya, yang lumayan aku sering pakai. Biasanya aku gunakan bersamaan dengan Cognac.

Natural Peach
 : Agak bingung mengapa namanya natural peach? Menurutku warnanya lebih ke arah gold dan cantik banget. Shimmer-nya memang lumayan heboh, tapi tetap cantik.

Untuk harga di bawah tiga ratus ribu, palette ini worth to buy banget menurutku. Selain warnanya yang banyak, warna-warna tersebut tidak mengecewakan sama sekali. Sampai saat ini, Inez Professional Color Palette ini masih sering aku gunakan dan masih menjadi favorit aku!

Untuk kalian yang penasaran dan udah gak sabar untuk nyobain sendiri gimana pigmentasi dari Inez Professional Color Eyeshadow Palette maupun produk lainnya dari Inez Cosmetics, kalian bisa check langsung ke:

So yeah, sekian dulu ya review-ku kali ini, semoga bermanfaat. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk Beautiesquad dan Inez Cosmetics. Untuk kalian yang kepo apasih Beautiesquad itu, kalian bisa langsung check:

 
Instagram:https://www.instagram.com/beautiesquad/
FB Fanpage: https://www.facebook.com/Beautiesquad





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,










You May Also Like

0 komentar