[Event] : 2nd Mizzu Lab

by - 5:00:00 PM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Seperti yang sudah sempat kalian lihat di posting-an Instagram-ku beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara dari Mizzu Cosmetics yaitu 2nd Mizzu Lab. Acara tersebut berlangsung pada 27 September kemarin di AEON Jakarta Garden City. AEON ada di Jakarta? Yups, bener banget. AEON Jakarta Garden City ini terletak si kawasan Cakung, dan baru launching kemarin loh tanggal 30 September.

2nd Mizzu Lab kali ini sama seperti 1st Mizzu Lab sebelumnya. Para peserta yang mengikuti rangkaian acara tersebut diajak untuk membuat lipstick. Namun sebelum memulai acaranya, para peserta diajak untuk Skin Check dulu oleh Rohto (salah satu sponsor 2nd Mizzu Lab).


Setelah mengetahui hasil kulitku (yang gosong karna kebakar dan jarang memakai sunblock haha), para peserta di arahkan untuk menuju meja masing masing.



Sebelum bikin-bikin lipsticknya dimulai. Acara di buka oleh perwakilan dari AEON Jakarta Garden Citu dan pastinya juga perwakilan dari Mizzu Cosmetics untuk memberi sambutan.


Setelah sambutan, akhirnya saatnya kita membuat lipstick nih. Nah kalau 1st Mizzu Lab di pandu Endi Feng. Kali ini kita di pandu oleh @iyank_zurya10 yang memberitahu kita step by step pembuatan Mizzu Lip Cream. Memang pembuatan Mizzu Lip Cream ini tidak dari bahan mentahnya (anak farmasi bahasanya gini nih wkwkwk), namun langsung pada step pencampuran warna.



Bahan bahan yang di gunakan pastinya adalah warna-warna dasar dari Mizzu Lip Cream. Lalu alat-alatnya adalah beaker glass 10 mL, spatula, syring, dan tempat lipsticknya itu sendiri.


So yeah, aku memilih warna gak aman nih. BIRU! hahaha. Dari pada bikin lipstick wwarna itu-itu aja bosen kan? Makanya aku pilih biru (alasan lainnya karna anaknya emang demen biru wkwk).


Dan ini dia hasil akhirnya. Kalo di jadiin mungkin nama shadenya KEPALA SEKOLAH GALAK kali ya. Macam macam deh komentar temanku mengenai Lip Cream biru ini, ada yang bilang kalo ini blao (obat sariawan, yang memang warnanya biru) hahaha.

Seneng banget deh bisa menghadiri 2nd Mizzu Lab, mau lagi dong kalo ada 3rd, 4th, 5th, dst.. Mizzu Lab (anaknya nagih) hahahaha. Pokoknya terimakasih banyak Mizzu Cosmetics dan @beautybloggerid telah mengundangku pada acara ini.





Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,









You May Also Like

1 komentar

  1. Mampus lah lu sebutin alat alatnya pake bahasa apaan itu wakaka

    Heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete