[Review] : Zoya Metallic Lip Paint Limited Edition

by - 7:14:00 AM


Hey, ma beelle! Di posting-an kali ini, aku bakal bahas lipen lagi nih hehehe. Jangan bosan ya. Masih dari brand lokal yaitu Zoya Cosmetics. Lipen yang aku dapatkan kali ini berkat kerjasama antara Beautiesquad dan Zoya Cosmetics. Penasaran lipen jenis apa yang akan aku bahas? Keep on reading...

Zoya Metallic Lip Paint


Setelah mengeluarkan Lip Paint Lacquer Lipstick Velvet Matte, kini Zoya mengeluarkan Zoya Metallic Lip Paint yang merupakan Metallic Lip Cream limited edition. Lip Cream Metallic Lokal ini terdiri dari dua jenis warna yaitu Beatrix dan Elizabeth. Zoya Metallic Lip Paint ini di perkenalkan juga sebagai Metallic Matte Lip Cream.

Seperti produk dari Zoya Cosmetics lainnya, Zoya Metallic Lip Paint ini sudah menyabet sertifikat Halal MUI dan juga terdapat nomor registrasi BPOM, sehingga dapat di pastikan bahwa Zoya Metallic Lip Paint ini amat sangat aman untuk di gunakan.



Klaim Produk

Zoya Metallic Lip Paint di klaim dapat memberikan  hasil akhir matte yang ringan dan tahan lama. Zoya Metallic Lip Paint juga mengandung glitter sehingga dapat memberi kesan elegant. Mengandung ekstrak Shea Butter sehingga tetap dapat melembabkan. Zoya Metallic Lip Paint dibuat dengan tekhnologi no transfer formula.



Kemasan


Zoya Metallic Lip Paint ini di kemas menggunakan dus silver dengan sentuhan glossy agak-agak holo gitu sih menurutku. Cantik banget serius. Di bagian depannya tertulis logo Zoya dan keterangan warnanya. Di tengahnya tertulis ccukup besar tulisan Lip Paint. Pada bagian belakang terdapat tulisan Ingredients, di Produksi oleh, Nomor Reg BPOM, Nomor Batch, dan Barcode.

Untuk kemasan dari Zoya Metallic Lip Paint sendiri di kemas dalam akrilik dengan sentuhan doff. Selain itu terdapat list silver. Tutupnya sendiri berwarna putih dan tetap dengan sentuhan doff. Bahannya juga lumayan kuat loh (maklum pernah gelinding dari atas kasur tetap utuh hehehe). Pada bagian bawah dari kemasan Zoya Metallic Lip Paint terdapat keterangan warna dengan background sesuai shade warna masing-masing.



Ingredients


Isododecane, Isohexadecane, Synthetic Fluorphlogopite, Microcyrstalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) butter, Fragrance (Perfume), Sodium, Dehydroacetate, Tin Oxide, Argania Spinosa Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.
May Contain: CI 77491, CI 77891, CI 77019, CI 77499, CI 45410, CI 15850:1, CI 17200.



Aplikator


Seperti lip cream pada umumnya, Zoya Metallic Lip Paint memiliki aplikator yang cukup nyaman untuk mengaplikasikan produk. Tidak membuat hasil aplikasian menjadi bleber.



Konsistensi

Konsistensi dari Zoya Metallic Lip Paint seperti lip cream pada umumnya, cukup cair namun viskositasnya tidak begitu rendah. Nyaman di gunakan dan bibir tidak terasa tebal. Tidak lengket juga.



Pilihan Warna


Zoya Metallic Lip Paint yang merupakan limited edition ini si tawarkan dalam dua warna, seperti yang telah aku sampaikan ebelumnya. Kedua warna tersebut adalah Beatrix dan Elizabeth. Zoya Metallic Lip Paint memang menghadirkan dua warna yang cukup bold.


Beatrix, merupakan warna kecoklatan dengan sentuhan merah. Gimana ya, merah bata tapi cendrung ke merahnya. Aku gatau deh kalo pake warna ini ala ala vintage gitu ga sih? Hehehe. Agak bahaya sih kalau di gunakan ke kampus, lumayan menyita perhatiaan hehe. Lorong kampus kan agak gelap, nah kalo pake ini takut mengkilat sendiri di bibir hehe.


Warna kedua ada Elizabeth. Cucok meong nih! Aku suka banget menggunakan ini apalagi untuk ombre. Pada bagian luar aku gunakan warna nude, nah dalamnya aku gunakan si Elizabeth ini, dan paduan tersebut menghasilkan bibir manis basah basah manja gitu keliatannya hehe. Buttt, kalo aku pakai full di bibir ya bakal kaya gini, kaya ibu tiri galak hehehe. Tapi aku tetep suka banget warna ini, serius.



Ketahanan


Untuk ketahanan dari Zoya Metallic Lip Paint ini juaraaakkkk. Nah sebelum aku aplikasikan pada bibir, aku menggunakan kucuran air hehehe. Tapi bener deh ga geser kan. Alhasil ini termasuk yang water proof.

Saat di gunakan pada bibir, Zoya Metallic Lip Paint ini dapat tahan lamaaa banget. Dari pagi sampai malem cukup tahan coy. Maksudku di sini bukannya tidak hilang sama sekali loh. Tapi hilangnya seikit-sedikit seinging berjalannya waktu. Tapi sedikit loh ya. Jadi oke banget lah. Mungkin Zoya Metallic Lip Paint juga kissproof, gatau lah, belom sempat coba *ehhh hahaha.



Harga

Zoya Metallic Lip Paint di bandrol Rp. 120.000,-. Untuk anak kampus sepertiku mungkin eman-eman (di sayangkan) membeli lipen di atas seratus ribu. Namun kalau kalian udah cobain sendiri Zoya Metallic Lip Paint pasti ngerasa worth banget, suerrrr.



Penilaian ku

Zoya Metallic Lip Paint ini juaraaaaaaa! Aku suka banget, ga cuma salah satu, tapi dua duanya! Secara konsistensi, ketahanan, dan kenyamanannya patut di acungkan jempol sebagai Lip Cream Metallic Lokal punya. Aku kasih nilai 9.5/10. Karena wearble banget. Dan salutnya ga bikin bibir aku kering, biasanya lip cream dengan viskositas rendah, saat set di bibir malah membuat bibir menjadi kering. Dan kalau Zoya Metallic Lip Paint ini habis, aku pasti beli lagi, abis gimana, jatuh cinta banget apalagi sama Elizabeth yang di pakai untuk ngombre hihihi.



Untuk keterangan lebih lengkapnya, kalian bisa langsung checki checki:

Sekian dulu ya review-ku tentang Zoya Metallic Lip Paint kali ini. Terimakasih kepada Zoya Cosmetics dan Beautisquad yang telah memberikan aku kesempatan untuk ngicipin Zoya Metallic Lip Paint ini.
Kepoin Beautiesquad yuk, di:









Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

2 komentar