[Event] : Grand Launching WRP Fruit Bar #NgemilFRUITBAReng

by - 2:32:00 AM


Heyho ma belle! Apa kabar nih? Sehat, bagaia, dan ceria kan pastinya?! Masih ingat gak beberapa minggu lalu aku menghadiri launching salah satu brand yang mendukung upaya kecantikan wanita. Yups, WRP. Pada 20 September lalu WRP me-launchng produk barunya yaitu WRP Fruit Bar dan juga WRP Low Fat Milk. Acara ini berlangsung di Atrium Gandaria City, di bilangan Selatan Jakarta.


Dengan mengusung tema #HappyEveryday, produk yang launching kali ini di khususkan untuk para generasi millenials seperti kita loh.


Acara tersebut di hadiri Janine Intansari sebagai bintang tamunya. Janine dianggap menjadi influencer yang dapat menggambarkan jiwa millenials masa kini. 

Generasi Millenials atau disebut juga generasi Y adalah mereka-mereka yang lahir di rentang tahun 1980 hingga 2000. Mereka para kaum millenials adalah mereka yang berkehidupan serba gadget dan serba ingin ringkas. Sehingga WRP menciptakan snack khusus untuk para kaum millenials agar anti ribet saat ingin cemal cemil cantik.

Kedua varian yang di lauching WRP hari itu adalah:



WRP Everyday Fruit Bar yang dilengkapi Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium. Saat ini, Fruit Bar WRP hanya tersedia dalam satu varian rasa yaitu Apricot & Raisin. Ini adalah camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

WRP Everyday Low Fat Milk yang dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu coklat dan vanilla yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, guna menjamin kualitas dan cita rasa.


Selain icip icip cemilan cantik dari WRP, Janine pun melakukan make up demo loh. Janine mendemokan tutorial untuk membuat Ombre Lips yang menggambarkan anak millenials banget hehe.


Selain Make Up Demo Ombre Lips yang kekinian, para blogger yang hadir saat itu di bagi menjadi tiga kategori yaitu travel, beauty, dan fashion. Tiap kategori melangsungkan games menarik loh. Contohnya untuk kategori travel, blogger diminta untuk melakukan packing dalam waktu sesingkat mungkin, seru banget deh!

Mungkin sekian dulu ya ceritaku tentang Launching produk terbaru dari WRP yaitu WRP Fruit Bar and Low Fat Milk. Semoga bermanfaat, see yaa...



Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

0 komentar