[Event] : Refresh Beauty Gathering with Natur-E

by - 4:03:00 PM


Salah satu indikaator 'cantik' pastilah tampilan bukan? Tidak hanya cantik dengan riasan, seseoran juga di nyatakan cantik dengan memiliki kulit yang baik. Sehingga perlu bagi kita untuk menjaganya, bukan hanya dari luar, namun dari dalam juga.

Natur-E, brand asal asli Indonesia ini mengenalkan bahwa cantik juga butuh dari dalam, dengan memeluarkan capsule kecantikan terdahulu. Lalu juga mereka mengeluarkan Hand Body Lotion yang sering kita lihat di pasaran dengan empat variannya.


Dengan menyelenggarakan Beauty Blogger gathering dengan mengangkat tema Refresh Beauty, Sabtu lalu bertempat di salah satu Hotel di bilangan Jakarta Selatan, Natur-E kembali meluncurkan produk barunya. Natur-E Face Mist menjadi salah satu Face Mist pertama di Indonesia dengan anti photo-polluaging.


Anti photo-polluaging yang di maksud ialah anti polutan yang berfungsi melindungi wajah dari assap kendaraan bermotor, debu, AC, maupun paparan sinar matahari. Natur-E Face Mist mengandung tiga bahan utama yaitu Ekstrak Peach Flower, Vitamin E, serta Aloe Vera.

Ekstrak Peach Flower berfungsi sebagai sang anti Photo-Polluaging yang telah aku utarakan sebelumya. Vitamin E yang mana menjadi antioksidan. Serta Aloe Vera yang pastinya berfungsi sebagai pelembab.


Natur-E Face Mist dikemas apik nan praktis dengan botol bening berbahan plastik. Sesuai namanya, Natur-E Face Mist ini di lengkapi dengan aplikator penyemprot agar mudah digunakan menyesuaikan kebutuhan wanita jaman now hahaha, yang maunya simple dan anti ribet.

Oh ya, Natur-E Face Mist ini sudah tersebar loh di sepermarket-supermarket. Get yours!


Kembali ke acara, acara tersebut di hadiri langsung oleh Nadine Alexandra yang mana sang Ambassador Natur-E 300. Serta di hadiri pula Hana Priantina.

Di penghujung talkshow, diadakan games tebak tebakan seputar pengetahuan dari brand Natur-E, dan ka Gisel menjadi salah satu yang berhasil menjawab.


Dan di akhir acara, para Blogger di tantang untuk melakukan foto dengan produk Natur-e Face Mist yang di beri waktu hanya 10 menit hingga terunggah pada Instagram masing-masing Blogger. Dan inilah 3 pemenang yang berhasil menunjukkan photo terbaik mereka.


Sekian dulu ya ceritaku tentang acara blogger gathering sabtu lalu. Thankyou so much Natur-E for having me!


Natur-E







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,








You May Also Like

0 komentar