Membahagiakan Perut di Grand Mercure Jakarta Kemyoran - Blogger Gathering

by - 5:05:00 AM



Holla ma belle! Back with me, Nanda.
Pasti masih ingat dong beberapa waktu lalu di Instagram-ku aku makan-makan nih salah satu hotel di Jakarta. Nah pensaran kan gimana cerita lengkapnya, keep on reading yaa...

Yup, minggu lalu, tepatnya 10 Desember 2017 aku diundang untuk menghadiri Blogger Gathering yang di adakan di Grand Mercure Jakarta Kemayoran.


Acara di buka dengan sambutan hangat oleh Marketing and Communcations Manager Grand Mercure Jakarta Kemayoran, mbak Aloysia Sekar. Beliau memaparkan sepatah dua patah kata tentang Grand Mercure Kemayoran (yang kemudian di singkat menjadi GMK), salah satunya penawaran yang kini sedang berlangsung di GMK yaitu  Far East Asia Weekend Brunch at Catappa Restaurant.

Dan, lucky me,aku diberi kesempatan untuk ngicipin lunch di sana, sebenarnya bukan aku saja, tapi seluruh blogger undangan di beri kesempatan untuk menyantap sajian yang di berikan di GMK.


Tapi sebelumnya, kami di ajak berkeliling dahulu, dan jujur mataku langsung tertuju pada sebongkah kue raksasa hahahaha, ginger bread house sih sebenarnya. Megah sekali, hanya kata tersebut yang dapat terucap. Bongkahan kue ini di tampilkan guna memeriahkan perayaan natal di GMK.




Ginger Bread House tersebut di kelilingi dengan berbagai kudapan manis yang menyenangkan mata, mulut, maupun perut. Bahagia aku di jamu disini hahaha...


Selain itu kami juga di unjukkan demo masak yang di tunjukkan langsung oleh salah satu chef GMK, Chef Adhi Firdaus namanya. Sang Chef mempraktikkan pengolahan makanan makanan simple dengan bahan seadanya di kulkas, namun aku lupa nama sajian kali ini apa hahaha. Intinya sih ikan goreng tepung yang di sajikan dengan sambal matah.




Selain menu di atas, Catappa Restaurant juga menyajikan hidangan special lainnya seperti dua makanan berikut ini, yang lagi-lagi aku lupa namanya hahaha. Kalau kalian penasaran, lan gsung aja samperin sendiri GMK-nya hehehe.





Dan ini dia piringku dengan berbagai macam menu yang aku satukan dalam piring, penuh ya hihihi. Semua hidangan dari Far East Asia Weekend Brunch tak ada yan mengecewakan, benar-benar bikin bahagia, jujur, sebahagia itu kok.



Catappa Restaurant sendiri luas banget loh untuk ukuran restaurant di hotel, cocok juga buat kalian yang mau ngadain acara di sana. Tmpatnya cozy parah!



Oh ya, setelah acara makan-makan bahagianya, acara di lanjutkan dengan make up demo oleh Canmake Tokyo. Kalian sudah familiar bukan dengan brand Jepang satu ini. Nah di acara kali ini, Canmake Tokyo mengenalkan beberapa produk baru mereka yaitu Wink Glow Eyes yang berupa eyeshadow cream dengan kemasan cute dan cara penggunaan produk yang simple. Selain itu, produk baru lainnya dari Canmake Tokyo adalah Color Stick Lasting Cover, Stay On Balm Rouge T, Gel Line Artist, dan Juicy Pure Eyes.




Di akhir sesi, para blogger di tantang untuk bermake up tanpa menggunakan cermin dengan produk-produk Canmake Tokyo. Seru sekali! Tak sedikit dari kami yang selemotan, sayang sekali tak sempat di abadikan karna terlalu asik sendiri dengan ber-make up hahaha.

Pstttt, sedikit cerita. Di GMK sudah terpasang loh ornamen natal, benar benar cantik. Contohnya ada perapian yang lengkap dengan boneka Santa, cocok banget untuk berfoto ria dengan keluarga bahkan teman, contohnya aku dan teman-teman...





Ada pula pohon natal yang bueeessssaaaarrrr banget, sampai kepotong gini foto pohonnya hahaha. Pokoknya kerasa banget suasana natalnya di GMK.


Tapi kalau masih sendiri a.k.a JOMBLO, ga usah khawatir. Bisa banget loh foto berdua Santa macam aku begini... (Pundaknya nyaman loh buat bersandar seperti pundak pacar *ehhh hahaha).


Sooooo, kalian yang mau merayakan natal, cocok banget nih kesini. GMK juga menawarkan Christmas Brunch maupun Christmas Eve Dinner yang di tawarkan mulai dari Rp. 230.000,- per orang. Serius, makan di Catappa Restaurant GMK pasti puasnya loh.

Gimana.. gimana.. Menarik bukan? Seru banget pokoknya, makasih banyak Grand Mercure Kemayoran Jakartaa dan Canmake Tokyo for having me!




For more information:

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Canmake Tokyo






Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,





You May Also Like

0 komentar