Wajah Kinclong Sekejap di Madeline Beauty Center - Langganan Para Artis

by - 5:16:00 AM


Holla ma belle! Back with me, Nanda.
Bagaimana liburan Natalnya? Pasti superkan? Semoga bahagia semuanya ya.

Masih ingat posting-an Instagram-ku sebulan lalu, yups aku menghadiri Beauty Blogger Gathering yang di adakan oleh Madeline Beauty Center.

Sebelum ceritain gimana serunya Blogger Gathering tersebut, aku mau cerita sedikit nih sekaligus memerkenalkan ke kalian apa sih Madeline Beauty Center.

Madeline Beauty Center


Merupakan Klinik Estetika Terpercaya dan Terbaik di Indonesia. Mengapa aku setuju dengan statement tersebut? Nanti di bawah aku akan jelaskan salah satu treatment yang aku lakukan di salah satu klinik kecantikan Jakarta ini.

Klinik kecantikan ini usut punya usut adalah langganan perawatan artis loh, ma belle. Jadi gak heran kalau Madeline Beauty Center merupakan klinik kecantikan terbaik.

Madeline Beauty Center ini punya tiga cabang, selain Madeline Beauty Center Klinik Kecantikan Jakarta Selatan, ada juga Madeline Beauty Center Klinik Kecantikan Tanggerang, dan terakhir ada Madeline Beauty Center Klinik Kecantikan Jakarta Utara.

Gunawarman
Jl. Gunawarman No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
Telp. 021-72788002 / WA 081291032919

Muara Karang
Muara Karang Blok D7 Barat No. 59 A, Jakarta Utara
Telp. 021-6613777 / WA 087886097221

Serpong
Jl. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 No. 35-36, Gading Serpong
Telp. 021-5460777 / WA 085770435776

Salah satu Klinik Kecantikan Indonesia yang aku kunjungi kali ini adalah yang ada di bilangan Jakarta Selatan, Gunawarman tepatnya. Gedung kuning gading ini merupakan patokan dimana Madeline Beauty Center ini berada.



Begitu masuk, kita langsung di sambut dengan meja resepsionis (seperti gambar pertama). Selain itu, resepsionisnya super ramah loh. Setelah masuk juga terdapat ruang tunggu loh, ma belle. 





Arsitektur dari Madeline Beauty Center ini super classy, mewah banget di pandang mata. Tak hanya mewah, kenyamanan pun di utamakan disini.



Madeline Beauty Center ini terdiri dari beberapa lantai, dan lagi lagi membuat takjub, mewah banget loh tangganya. Serius, baru lihat aja aku betah, apalagi rajin treatment disana, manjain mata banget!



Seperti yang telah aku sebutkan di atas, Madeline Beauty Center ini merupakan langganan para artis loh. Lihat saja puluhan pajangan yang bergambar artis-artis papan atas Indonesia yang telah melakukan treatment di Madeline Beauty Center ini.

Madeline Beauty Center menawarkan tiga jenis treatment. Diantaranya:

Doctor Treatment
(Glowing Skin Tightening, Miss V Rejuvenation, Glowing Injection, Body Contouring, Dermaroller, Filler, Mesotherapy, Nano Lipofit, serta treatment lainnya yang di kerjakan langsung oleh dokter spesialisnya)

Body Treatment
(Body Whitening, Body Spa, Pevonia Body Treatment, Body Parafin, Body Infrared Slimming, Moraccan cocoon with Rassoul, dan Tropical Escape Papaya Pineapple Creme)

Facial Tratment
(Super Oxy Facial, Totok Wajah dan Aura, serta berbagai Signature Facial dan Premium Facial)


...


Dalam acara gathering tersebut, blogger yang hadir di berikan voucher treatment berupa Super Oxy Facial, lucky me!

Super Oxy Facial


Treatment ini aku jalankan 21 Desember lalu, kalau kalian sudah lihat instastory-ku pasti tau dong hehehe. Super Oxy Facial ini merupakan treatment facial menggunakan Oxygen Murni loh, ma belle!

Super Oxy Facial by Madeline Beauty Center ini di klaim memiliki manfaat diantaranya:

Melembabkan kulit wajah
Melancarkan Sirkulasi Darah
Menjadikan Kulit Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya
Menghaluskan Kulit Wajah
Menghilangkan Noda di Wajah
Mengembalikan Keremajaan Kulit
Menghilangkan Jerawat
Mengencangkan Otot Wajah
serta, Mencegah Kerutan di Wajah

Sebelum aku ceritain step-step treatment-nya, aku mau ceritain gimana sih ruangan treatmentnya. Suatu tempat penting bukan untuk menciptakan suasana?



Kali ini aku memilih ruangan bernuansa Bali, cukup banyak pilihan kamar dengan tema berbeda, penasaran kamar yang lainnya? Cus, langsung datengin aja Madeline Beauty Center-nya hehehe.





Ruangan tersebut lengkap banget dan bernuansa Bali banget, terdapat tempat duduk lingkaran super besar dengan bahan rotan, memberikan kesan tradisional namun tetap mewah. Ruangan tersebut di isi dengan dua kasur treatment, buat yang couple cocok banget nih memanjakan diri berdua disini, romantis banget. Selain itu di ruangani ini juga terdapat bathtub dengan ukuran yang cukup luas, mungkin berfungsi sebagai jacuzzi juga, aku tak tahu hihihi. Peralatannya pun super lengkap loh, kalau boleh jujur klinik kecantikan lainnya mungkin belum selengkap ini.



Nah, sekarang aku ceritakan tentang treatment-nya yuk. Pertama, saat aku memasuki ruangan, aku di persilahkan mengganti pakaian dengan kemben dan ditutup dengan kimono. Lalu therapist-nya akan menyuruh kita berbaring di atas tempat tidur. Super ramah loh, serius. Aku sering menemui di beberapa klinik (sebenarnya aku hanya ada dua klinik kecantikan sih yang pernah aku datangi sebelumya hehehe, tapi cukup lah untuk membandingkan) bahwa therapist-nya hanya diem-diem aja hehe, jadi gak rileks gitu saat di treatment.


Seperti facial pada umumnya, wajahku di bersihkan dulu dari sisa make up serta debu dan kotoran yang masih menempel. Perlu di perhatikan juga, tangan therapist-nya super lembut. Mungkin karna sudah lihai dalam melakukan treatment kali ya, nyaman betul. Setelah itu di lakukan gerakan seperti menotok wajah dengan menekan beberapa titik akupuntur yang benar benar bikin nyaman.

Tak hanya wajah, bagian dada dan punggungku pun mendapat body massage. Baru pertama kali ini aku facial tapi di pijit juga, biasanya kan hanya creambath yang mendapat treatment seperti ini. Therapist pun akan bertanya seberapa tingkat sakit kita, nanti dia akan bilang "segini cukup?" pokoknya akan di buat senyaman mungkin deh kitanya.

Oh ya aku lupa bilang, di ruangan tersebut di pasang lagu-lagu yang bekerja dengan gelombang theta. Maksud lagu bergelombang theta disini adalah lagu lagu yang berkerja untuk merelaksasi. Jadi makin nyaman loh treatment disini, selain kala itu aku sedang jenuh lepas bimbingan skripsi dan melewati macetnya Jakarta. Stressku seriusan ilang ma belle hehehe.

Disaat ruang treatment di klinik kecantkan lain super terang, di Madeline Beauty Center ini justru di redupkan dan lampu yang digunakan adalah lampu kuning yang nyaman. Jadi mata terasa nyaman saat harus berbaring. Sepengalamanku di tempatku treatment biasanya, mereka akan menyalakan lampu putih super terang, silau banget. 




Selanjutnya wajah akan di aplikasikan masker yang menurutku wangi laut gitu, mungkin alga, dan dingin, nyaman sekali. Oh ya, kalau kalian lihat, aku melakukan treatment in berdua dengan temanku yang seorang Blogger juga, Rifa sapaannya.

Therapist-nya bilang, bahwa masker yang aku kenakan saat itu aman banget Bahkan aman untuk ibu hamil serta ibu menyusui.

Setelah itu di beri ice globe. Ice globe tersebut berfungsi untuk menutup pori-pori. Rasanya enak banget, dingin nyessss gitu ma belle hihihi.


Di akhir treatment, saatnya sang Oxygen bekerja. Wajahku di semprotkan Oxygen murni yang benar-benar langsung terasa segar. Dan seperti judulnya, wajahku langsung terasa kinclong, bener-bener kinclong. Suka banget treatment ini, dan pegang janjiku kalau aku pasti akan treatment Super Oxy Facial ini lagi, nagih.

Tadinya kupikir harga treatment ini akan jatuh di atas lima ratus ribu, ternyata salah. Super Oxy Facial ini hanya Rp 388.000,-. Super worth untuk pelayanan dan kenyamanan yang di tawarkan. Eits, ada harga special loh untuk yang mau ambil 5 kali treatment, yaitu Rp. 288.000,- tiap treatmentnya. Oh ya kepemilikannya bukan tunggal loh. Jadi dengan mendaftar paket atas nama kamu, adik, kakak, ibu, ayah, maupun teman kamu juga bisa menggunakannya. Tapi jangan lupa bikin appointment dulu yah.


...


Hampir lupa, saat gathering lalu, Madeline Beauty Center juga kini merilis rangkaian skin care. Yaitu The Skin Rapha.

The Skin Rapha


Rangkaian skin care ini made in Korea loh, siapa tak kenal wajah orang-orang korea yang super mulus itu. Walaupun dari Korea, The Skin Rapha ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat ISO, jadi gak perlu takut untuk di gunakan.


The Skin Rapha ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berupa Lime Organik, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil, serta Propolis. 

Skin Care ini memiliki tiga line untuk tiga jenis kulit, yaitu Dry Normal and Brightening (untuk kulit kering), Oily Combination Normal Skin (untuk kulit berminyat, serta Sensitive and Brightening (untuk kulit sensitif).



The Skin Rapha ini memiliki manfaat diantaranya dapat menangkal radikal bebas, meregenari kulit, mengatur pH balance, serta mencerahkan wajah karena mengandung Ascorbic Acid atau vitamin C.

Produk-produk The Skin Rapha ini sudah dapat kalian peroleh di Madeline Beauty Center loh. Aku juga penasaran nih cobain produknya. Mungkin di kedatanganku berikutnya, aku akan sekalian belanja ini cusss hehehe.


By the way, sekian dulu ya ceritaku kali ini tentang gimana serunya Madeline Beauty Center serta treatment yang aku jalankan. Aku kasih nilai 5/5 deh buat klinik kecantikan satu ini, di buat jatuh cinta soalnya aku hehehe. Kalau kalian penasaran dan mau cobain sendiri treatment yang ada di Madeline Beauty Center, kalian bisa langsung menghubungi contact di atas ya. Thankyou so much for having me! Serius aku bersyukur banget udah icip salah satu treatmentnya, tunggu kedatanganku selanjutnya ya.


Madeline Beauty Center

The Skin Rapha's Instagram: https://www.instagram.com/theskin_rapha/







Instagram @nands.id - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage nands.id


Much Love,





You May Also Like

2 komentar

  1. Tempat nya kece Naand. Price nya pun lumayan yaa, demi wajah kinclong paripurna hahahaha. Thanks for review.

    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  2. Tangan mba2nya lembut banget yak.. Selembut tangan doi ga pas membelai hatimu? tsah elah wakaka

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete