Best Western Premier The Hive - Hotel Super Nyaman di Kota Jakarta

by - 11:34:00 PM


Heyho, ma belle! Back with me, Nanda. Ingat beberapa hari lalu tepatnya 2 November 2019 aku staycation bareng teman-temanku dari Ma Cherie di Best Western Premier The Hive. Penasaran ceritaku kali ini? Keep on scrooling yaa.


Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive berlokasi di Jl. DI. Panjaitan No.Kav. 3-4, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340. Lokasinya cukup strategis, hanya sekitar 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, dan dekat sama stasiun Jatinegara, plus di depannya langsung ada halte Transjakarta.




Begitu sampai, aku langsung ke front desknya di lantai 5, memang unik. Jadi kita harus naik dulu ke lantai 5 baru check in deh. Kenapa gak dari bawah? Karena di bawah banyak restonya gitu, semacam entertainment place lah (?)



Di Lantai 5 tersebut terdapat ruang tunggu yang super nyaman, kolam renang, dan bar serta restonya. Ruang tunggunya super luas, saat aku check in kemarin bareng gitu sama rombongan, tapi tetap gak sumpek sama sekali.



Terdapat pula welcome drink untuk tamu yang akan check in berupa infused water, sueger!


Petugas yang membantu saat check in pun sangat ramah dan responsive, segingga sangat membantu dan mempercepat proses check in. Selesai Check in, aku langsung menuju ke kamarku di Lantai 21.



Superior Twin Bedroom Best Western Premier The Hive

Begitu masuk kamar, ditawarkan rasa nyaman yang berkelanjutan, gak kaya si dia yang nyamannya sesaat aja *eh wkwkwk. Kamarku nomor 2109, yang merupakan non smoking room, jangan coba coba melanggar, nanti kena denda, kalua tidak salah sebesar Rp. 500.000,-.



Karena Twin Bedroom jadi terapat dua kasur single, eits jangan salah ini lumayan luas kok. Aku yang guling-gulingan waktu tidur aja gak maalah haha. Diatas kasurnya juga ada handuk yang dibetuk sedemikian rupa, nah ini ada gajah nih di atas kasurnya, super cute!


Kamarnya pun sudah dilengkapi TV, teko pemanas air yang disebelahnya ada kopi dan tehnya jadi tinggal seduh sendiri deh.


Oh ya ada juga chiller, disini maksudnya mini bar gitu berisi minuman ringan dan cemilan, ini berbayar ya, jadi kalua ngicipin jangan lupa pas check out bilang kalua kalian sudah purchase makanan ringan dan minumannya yaa.


Terdapat pula sofa baca gitu, nyaman banget nih dipakai buat ngopi atau ngeteh antai santai gitu.


Oh ya yang agak beda, di kamar ini disediakan Kitab Suci Al-Quran dan Al-Kitab, untuk alat sholatnya bagi yang  muslim bias minta bantuan ke recepcionistnya mungkin ya untuk dipinjamkan.


Ada pula brangkas untuk menaruh benda berharga saat kita akan keluar kamar tapi tidak ingin membawa barang barang berharga tersebut.



Bathroom – Superior Twin Bedroom Best Western Premier The Hive


Tak lengkap rasanya kalau bahas hotel tapi gak bahas kamar mandinya, aku anaknya agak konsen nih sama hal satu ini. Kamar mandi dari Kamar Superior Twin ini aku bilang TOP, kenapa? Karena sudah tersedia perintilan lengkap, tak hanya sabun dan shampoo saja seperti di kamar mandi hotel kebanyakan, ini ada conditioner, body lotion, sewing kit, shaving kit,sisir, hand soap, komplit lah pokoknya.


Saat masuk ke bagian shower roomnya terdapat sekat untuk membatasi ke klosetnya, ini sih yang aku suka, bikin kamar mandi gak becek.




Heather Resto Best Western Premier The Hive


Paginya, aku sarapan di Heather Resto Best Western Premier The Hive. Aku sudah pernah sebelumnya icipin Heather Resto Best Western Premier The Hive ini untuk makan siang. Nah kali ini aku cobain sarapannya deh.


Menu makanan yang ditawarkan sangat beragam. Ada menu pondokan, maupun prasmanan.






Menu yang ditawarkan diantaranya ada bubur ayam, lontong sayur, berbagai jenis sereal, nasi liwet dan masih banyak lagi.


Oh ya dibagian luar Heather Resto Best Western Premier The Hive juga ada omelet yang dimasak langsung didepan kita. Wanginya, endul!


Ruang makannya pun terbilang luas, serta nyaman karena ber-ac.



Swimming Pool


Tak lengkap pula kalua bahas hotel tapi gak bahas kolam renangnya. Di Best Western Premier The Hive terdapat dua buah kolam renang. Yang satu kolam anak dengan kedalaman 75 cm.


Satu lagi kolam dewasa dengan kedalaman 1,2 m.

Airnya bersih dan yang jelas bening!



Bhuvana Health Center and Fitness Center


Di Best Western Premier The Hive ini juga terdapat tempat spa yaitu Bhuvana Health Center.


Adapula fitness centernya dengan perlengkapan yang cukup lengkap.



Senang banget bias nyobain nginap disini semalam. Besok-besok mau lagi ah!
Kalian yang mau tau room rate dan info lainnya, bisa ke:


Sekian dulu ceritaku kali ini, see ya!





You May Also Like

0 komentar