Mamonde Hibiscus Ceramide Series

by - 8:27:00 PM



Heyho, ma belle! Back with me Nanda!
Kali ini aku akan review rangkaian skincare asal Korea yang terinspirasi dari Bunga Hibiscus. Penasaran? Keep on scrolling!



Mamonde 

Sebelum aku bahas produk apa saja yang akan aku review kali ini, yuk kita kenalan dulu sama Mamonde. Aku kenal Mamonde sejak awal aku jadi blogger yaitu di tahun 2016, produk yang aku review waktu itu rose waternya. Kini Mamonde resmi masuk Indonesia. Mamonde adalah sebuah merek yang menyampaikan nilai-nilai wanita percaya diri dalam mengejar dunia mereka sendiri. Mamonde berasal dari kata MA yang berarti saya, dan Monde yang berarti dunia.

Terinspirasi oleh bunga, Mamonde dengan tulus menyampaikan energi bunga yang mekar dalam produknya yang ditafsirkan bahwa Mamonde adalah brand yang menonjolkan kecantikan wanita.

Kali ini aku kedatangan lima buah produk dari Mamonde dalam rangkaian Hibiscus Ceramide berupa Ceramide Skin Softener, Ceramide Emulsion, Ceremide Intense Cream jar and tube, dan Ceremide Light Cream.



Mamonde Hibiscus Ceramide Skin Softener


Mamonde Hibiscus Ceramide Skin Softener berguna sebagai toner tahap awal dari rangkaian Hibiscus Ceramide. Mamonde Hibiscus Ceramide Skin Softener merupakan liquid bening dengan kelembapan yang ditingkatkan yang dapat memberikan hidrasi relaksasi jangka panjang melalui skin barrier yang lembut dan baik. Produk ini dapat digunakan untuk segala tipe jenis kulit.


Cara pakainya yaitu setelah membersihkan muka, tuangkan Ceramide Skin Softener pada tangan, usapkan dengan lembut ke bagian wajah mulai dari arah hidung ke bagian luar sembari menepuk nepuk lembut hingga menyerap dengan baik, gunakan pada pagi dan sore hari.



Mamonde Hibiscus Ceramide Emulsion


Mamonde Hibiscus Ceramide Emulsion memberikan hidrasi ringan dan intens menyerupai kulit wajah. Emulsi ini dapat meresap dengan cepat dan hasil yang segar serta halus, serta menyebar erat ke kulit dan memberikan kelembapan segar serta melimpah tanpa tekstur lengket. Produk satu ini bias digunakan untuk semua jenis kulit loh.


Cara pakainya yaitu seletah menggunakan Ceramide Skin Softener dengan menuangkan Ceramide Emulsion pada tangan, usapkan dengan lembut ke bagian wajah mulai dari arah hidung ke bagian luar sembari menepuk nepuk lembut hingga menyerap dengan baik, gunakan pada pagi dan sore hari.



Mamonde Hibiscus Ceremide Intense Cream



Kalau Mamonde Hibiscus Ceremide Intense Cream terdiri dari dua jenis kemasan, jar dan tube. Fungsi produk satu ini adalah menguatkan daya pelindung kulit dengan cara memperkuat skin’s moisture barrier yang rusak oleh lingkungan berbahaya seperti debu halus dan untuk membuat kulit lembut, terhidrasi dengan baik. Fungsi lainnya yaitu sebagai deeper double-moisturizing yang berfungsi melembapkan bernergi oleh Hibiscus Moisture Barrier yang tidak pernah kering. Dan fungsi lainnya yaitu memberikan hidrasi relaksasi jangka panjang melalui skin barrier yang lembut dan baik bahkan sampai 24 jam.

Kalau yang ini dikhususkan untuk kamu berwajah kering dan kombinasi ya.




Cara pakainya simple kok, dipakai setelah menggunakan dua produk yang aku jelaskan diatas, setelah softener dan emulsinya ya.



Mamonde Hibiscus Ceremide Light Cream


Sekarang untuk si wajah berminyak ada Mamonde Hibiscus Ceremide Light Cream. Fungsi dari produk satu ini diantaranya sebagai Powerful Hibiscus Moisture Barrier, dimana bahan-bahan Ceramide PC-104 yang dikembangkan secara eksklusif dari Mamonde dan bahan pelembab dari Hibiscus yang telah ditingkatkan dua kali lipat memperkuat barrier kulit untuk memberikan kelembapan pada lapisan kulit yang paling dalam.  Lalu sebagai Double-Moisture BarrierTM, yang merupakan teknik yang memperkuat dukungan kelembaban kulit untuk memastikan kelembabannya terjaga dan nyaman selama jangka waktu yang lama. Selanjutnya sebagai Superior Moisture Barrier from the Foundation, yang berfungsi meningkatkan penghalang kelembaban kulit yang mudah hancur oleh debu halus dan faktor lingkungan berbahaya lainnya untuk menciptakan kulit sehat yang lebih unggul dari dasarnya. Keunggulan lainnya yaitu tekstur yang Lembut dan Menyenangkan, teknologi Sistem Jaringan Lipid memberikan formula yang lembab, dan tidak lengket dengan lembut melekat dan membentuk skin barrier yang nyaman yang terasa tidak berbeda dari kulitmu.


Cara penggunaannya sama kok kaya yan Intense, cukup diaplikasikan setelah menggunakan softener dan emulsinya yaa.




Gimana-gimana? Sudah tertarik belum? Kalau penasaran dan ingin langsung mencobanya, kalian bias langsung ke Sephora, kalua males bias ke Shopee atau Lazada.

Info lebih lanjutnya bisa langsung meluncur ke:
Mamonde Indonesia Instagram: https://www.instagram.com/mamondeindonesia/
Mamonde Indonesia Facebook: https://www.facebook.com/Mamonde-Indonesia-364032114451515/

You May Also Like

0 komentar