ABOUT ME

by - 9:17:00 PM




Heyho, ma belle!Perkenalkan, namaku Anisa Nurrananda yang akrab disapa Nanda, Anisa, Aen or whatever you want. Aku lulusan S1 Farmasi di salah satu Universitas di Jakarta, jadi kurang lebih aku cukup familiar dengan ingredients yang terdapat di kosmetik.

Blogku sebelumnya adalah nandshands.blogspot.co.id kemudian per Mei 2017 berubah menjadi nands.id seiring dengan username instagramku.


Kesibukanku saat ini adalah sebagai digital marketer, plus juga sedang mengurusi small business-ku sendiri yaitu @by.scnt.

Nands.id hadir untuk menyalurkan hasratku dalam bercerita, bukan berupa fiksi, aku lebih suka untuk mendeskripsikan sesuatu hal atau suatu barang, pada akhirnya aku memutuskan nands.id menjadi blog yang membahas tentang kecantikan.



---
DISCLAIMER

Produk yang aku review disini memang rata-rata bersponsor, namun bukan berarti produk tersebut tidak aku review secara jujur.

Perlu diketahui pula hal hal berikut ini:
Jenis kulit: Acne Prone - Oily
Warna Kulit: Sawo Matang

Sehingga review yang ditampilkan adalah hasil pemakaian pribadi dengan kondisi kulit seperti diatas. Cocok di aku, belum tentu cocok di kamu. Sebaliknya, cocok di kamu, belum tentu cocok pada kulitku.





Terimakasih sudah mampir ke nands.id, selamat membaca!

You May Also Like

0 komentar