[Review] : Surf Naked by Sensatia Botanicals*

by - 2:12:00 PM

[Sponsored Review] : Surf Naked by Sensatia Botanicals
Surf Naked by Sensatia Botanicals, yups dari kemasaannya kita udah bisa lihat bahwa Surf Naked ini merupakan Sunscreen atau unti UV yang menggunakan 100% bahan alami sesuai dengan jargon yang diusung oleh Sensatia Botanicals yaitu Pure and Natural.


Isi Surf Naked by Sensatia Botanicals

Dikutip dari Laman Sensatia Botanicals Sensatia Surf Naked Sunscreen merupakan sunscreen yang terbuat dari 100% bahan natural, bebas pewangi, dan merupakan sunscreen yang tahan terhadap air dengan perlindungan broadspectrum yang melindungi dari radiasi UVA/UVB. Produk ini terbuat hanya dari 3 bahan alami.. Anda akan merasakan seperti Anda sedang berselancar naked.


Merupakan produk yang sangat tepat untuk disimpan didalam beach bag atau surf board bag dirumah. Jangan khawatir, karena produk ini sangat lembut dan 100% natural, dan produk ini juga cocok untuk anak-anak yang senang bermain di pantai. Jadi anak anak anda yang sudah besar atau yang masih kecil perlu untuk mencoba produk ini segera. Setiap hari merupakan hari yang menyenangkan untuk berada di pantai, di laut atau di puncak gunung.

Wadah Surf Naked by Sensatia Botanicals

Produk ini dikemas dengan sangat ciamik, kalau dilihat memang seperti kemasan pomade. Memiliki wadah yang kokoh sehingga dapat menjamin isi didalamnya dengan baik.

Bahan dari Surf Naked by Sensatia Botanicals
As you can see, Surf Naked by Sensatia Botanicals hanya terdiri dari tiga bahan yang semuanya dari alam. Bahan penyusunnya yaitu coconut oilcandelila leaf wax, dan zinc oxide. Sedingga dapat dipastikan bahwa keamanan produk ini dapat digunakan oleh anak anak sekalipun seperti yang tercantum diatas.

Bentuk sediaan Surf Naked by Sensatia Botanicals
Konsistensi dari Surf Naked by Sensatia Botanicals yaitu berupa sediaan pasta, disini pasta menurutku yaitu  menurut farmakope Indonesia edisi ke-3 adalah sediaan berupa masa lembek yang dimaksudkan untuk pemakaian luar. Biasanya dibuat dengan mencampurkan bahan obat yang berbentuk serbuk dalam jumlah besar denngan vaselin atau paravin cair atau dengan bahan dasar tidak berlemak yang dibuat dengan Gliserol, musilago atau sabun. Digunakan sebagai antiseptik, atau pelindung.

Jadi sediaannya ini memang bahan ini menimbulkan white cast akibat mengandung zinc oxide yang berfungsi sebagai proteksi terhadap sinar matahari. 

Oh ya, untuk kalian yang mau informasi dan belenjong-belenjong produk diatas maupun produk lainnya dari Sensatia Botanicals, kalian bisa banget kunjungi:


Sekian dulu ya ceritaku tentang Surf Naked by Sensatia Botanicals. 

*sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.



Warm Hug,






You May Also Like

0 komentar