[Haul] : My February Haul

by - 6:44:00 AM

[Haul] : My February Haul
Heyho, pretties! Kali ini aku mau menambahkan kategori konten di blog-ku. Yups! Haul! Mungkin seharusnya tulisan ini rampung dan aku publish tanggal 26 Februari lalu. Aku udah niat banget mau publish tanggal segitu. Tapi apa daya, aku tertimpa musibah. Aku kehilangan eyangku untuk selamanya. Teman-teman yang membaca tulisanku kali ini mohon doanya yaa. 

Lanjut lagi yuk dari pada bersedih-sedih lama-lama. Seperti yang kalian dapat lihat diatas, itu semua dalah beberapa kosmetika yang aku beli selama bulan Februari ini. Mulai dari body mist, masker, body butter, dan lainnya.


Masker Vienna
Mulai dari item pertama. Masker! Barang wajib yang selalu aku beli setiap bulannya yaitu adalah masker. Mau dari produsen apapun, aku pasti banget beli masker. Diantara tiga varian diatas, yang sering sekali aku pakai adalah Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud. Yang dua lainnya aku belom pernah coba sebelumnya, mungkin nanti aku akan post tentang first impression maupun reviewnya, Insyaallah.


The Body Shop - Mango Body Butter
Item selanjutnya adalah Mango Body Butter-nya The Body Shop. Siapa sih yang gak kenal Body Butter satu ini? Wanginya itu loh, enak parah! Oh ya, ini merupkan jar ketiga ku (sangkin sukanya sama Body Butter ini haha).


Emina Cheek Lit Cream Blush
Emina Cheek Lit Cream Blush merupakan Blush On atau perona pipi bertekstur krim. Emina Cheek Lit Cream Blush sendiri di produksi oleh Emina yang merupakan sister brand dari Wardah maupun Make Over. So pasti adalah produk lokal, girls!



Maybelline  Hyper Matte Liquid Liner

Untuk item satu ini, aku sudah pernah mencoba yang glossy-nya. Nah sekarang giliran Matte-nya. Semoga ini gak menimbulkan smudge ya di aku, karena aku gampang banget ngeluarin air mata, nguap dikit aja juga udah netes hehehe. Mungkin Maybelline  Hyper Matte Liquid Liner akan aku review kedepannya.




Original Source Body Mist
Ini dia yang selalu stand by di tas ku haha. Agak norak sih aku baru tau kalau Original Source Body Mist ada yang wangi Vanilla and Raspberry. Wangi tersebut memang udah jadi andalan aku buat shower bath-nya. Eh sekarang nemu juga si wangi kesayangan dalam bentuk body mist. Oh ya aku juga lagi nyobain wangi lainnya yaitu Mango yang gak kalah enaknya. Mirip banget loh sama mangga harum manis wanginya hahaha.


Real Techniques Core Collection

Nah kalau kalian cari Real Techniques Core Collection dengan kemasan seperti ini di Sephora mungkin udah ga ada ya. Yups, tepat sekali! Real Techniques Core Collection ini merupakan old look. Jadi merupakan kemasan lama. Asli ga sih? Kalau hanya dilihat, untuk seluruh alat make up sih mungkin agak susah membedakannya. Nah aku punya tipsnya nih. Untuk kalian yang ingin mengetahui keaslian suatu barang, kalian hanya perlu cek barcode-nya menggunakan aplikasi barcode scanner yang tersedia di IOS maupun Appstore. Jika memang benar asli, maka hasil scan tersebut akan mengarahkan kalian ke account official dari produsen barang tersebut.

Yasss, itu semua adalah Haul-ku di bulan Februari ini. Psssttt, beberapa item di atas adalah item yang Insyaallah akan aku persembahkan untuk giveaway pertamaku di pertengahan Februari ini. So, jangan lupa ya cek terus blog maupun instagram-ku.



Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands

Love,







You May Also Like

5 komentar

  1. Wah, kayaknya perlu dicoba nih. Thanks ya sis udah berbagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali sudah mampir ke blog-ku. Semoga bermanfaat yaa 💕

      Delete
  2. the last part, aku baru tau tentang scanner gitu hmmm. thx for sharing kak! :D

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, aku juga sebenarnya baru tahu belakangan ini sih dari temanku hehe. Semoga bermanfaat ya. Btw, terimakasih banyak sudah mampir ke blog-ku 💕

      Delete
  3. ya ampun blush cream sama maskernya menggoda banget..

    ReplyDelete