[Review] : Ngemil Antioksidan dengan SOYJOY*

by - 7:25:00 AM

[Review] : Ngemil Antioksidan dengan SOYJOY*

Hey, beauties! Welcome back to my blog. Hari ini kita agak keluar jalur sedikit yuk. Tapi tenang, masih ada sangkut pautnya tentang beauty kok. Yups, tubuh yang sehat juga termasuk kategori cantik, bukan?


Seperti pada judulku, kali ini aku akan bahas sedikit tentang cemilan sehat yaitu SOYJOY. SOYJOY yang aku review kali ini adalah varian coklat dan almond. Siapa disini yang tak cinta dengan panganan berbahan coklat? Hampir semua kalangan mencintai coklat. Maka dari itu, SOYJOY mengeluarkan produk dengan berbahan coklat dan almond yang pastinya nikmat untuk di konsumsi.


Pasti kalian sering banget dong dengen jargon SOYJOYCut Carbo!”, nah dikutip dari http://www.soyjoy.co.idTerkait dengan konsumsi makanan tinggi serat dua jam sebelum makan besar, Dafina Amalia, Product Manager SOYJOY mengatakan, bisa dengan makan satu bar SOYJOY. Mengapa? SOYJOY yang terbuat dari kedelai ini merupakan salah satu makanan yang kaya dengan serat dan memiliki kadar GI rendah. Terlebih lagi, kedelai yang sudah terbukti low GI ini dapat menjaga gula darah dan nafsu makan yang akan membantu mengontrol porsi karbohidrat harian. Penelitian menunjukkan konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan terbukti mengontrol nafsu makan dan mencegah kita mengonsumsi makanan berlebih saat jam makan utama tiba.” Jadi dapat disimpulan, bahwa mengkonsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan dapat membantu kita untuk mengurangi konsumsi karbohidrat pada saat jam makan.

Balik lagi masalah judul. Ada apa kaitan antioksidan dan SOYJOY? Ya sebagai seorang farmasis, mengedukasi tentang kesehatan tidak salah, bukan? So, aku akan menjelaskan sedikit tentang kaitan antioksidan dan SOYJOY.

ISOFLAVON padaa SOYJOY

Pada kemasan SOYJOY tertera tulisan “mengandung ISOFLAVON”. Isoflavon adalah zat yang ditemukan dalam kedelai dan dikenal pula sebagai phytoestrogen. Isoflavon menunjukkan efek yang menguntungkan jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Isoflavon bermanfaat antara lain untuk mencegah penyakit tulang, menurunkan kolesterol jahat, dan mencegah kanker. Dengan kata lain, Isoflavon juga berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga keuntungan lain dari mengkonsumsi SOYJOY sebagai “Cut Carbo”, SOYJOY juga dapat menjaga kesehatan sebagai antioksidan.

Dan aku juga sudah membuktikannya loh. Dengan mengkonsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan, porsi makanku tak begitu banyak lagi. Sehingga tubuh dapat memetabolisme secara sempurna asupan yang masuk kedalam tubuh dan tidak menimbulkan residu berlebih. Selain itu, efek kenyang yang di berikan SOYJOY dapat membantu pengurangan berat badan. Aku lumayan gemuk loh, dan dengan mengkonsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan siang, aku dapat buktikan bahwa dapat turun 2 kg dalam 4 hari loh.

Wah, ternyata banyak banget kan manfaat dari mengkonsumsi SOYJOY. Yuk mulai dari sekarang, kita pilah pilih dalam menjaga makanan. Terutama cemilan yang baik kesehatan. Ada baiknya konsumsi SOYJOY untuk menjaga kesehatan, kalau jadi langsing? Ya bonus lah! Hahaha.

Sebelum aku mengakhiri review singkat ku mengenai SOYJOY, aku ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada BEAUTYNESIA yang telah memberikan kesempatanku untuk mencoba manfaat dari SOYJOY. Oh ya, kalau kalian ingin mencari informasi all about beauty, yuk langsung check http://beautynesia.id/

http://beautynesia.id/

Sekian dulu ya ceritaku kali ini, semoga bermanfaat.


*sponsored, but the opinion are my own based on my experience



Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands


Big Hug,

You May Also Like

0 komentar